Sinopsis Secret Boutique Episode 22 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 22 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca yaaa… terima kasih sekali.

Gerombolan preman menemukan ahjumma. Sun Woo dan anaknya pun berhasil menemukan ahjumma. Kini ahjumma dikepung 2 kelompok dan kepentingan berbeda.

“Bu, jangan tanya apapun, ikut saja denganku jika ingin hidup. Semua orang di sini kecuali aku menggumu mati.” Ucap bos preman.

“Aku akan membiarkanmu bertemu dengan Lee Hyun Ji.” Ucap Sun Woo.

“Di mana putriku?”

Belum menjawab. Jenny Jang turun dari mobil. “Tidak ada yang selesai. Tidak peduli sejauh apa pun kamu berlari. Ini akan menjadi pertarungan panjang. Dan kamu bisa mati dalam proses tanpa ada yang tahu.” Ucap Jenny Jang. “Kelak aku akan membiarkanmu bertemu dengan putrimu.”

“Apa maksudmu? Apa yang kamu lakukan apa anakku? Bawa dia kepadaku sekarang.”

“Aku tidak bisa. Dia di penjara. Aku bisa membantu putrimu dibebaskan. Karena akulah yang mengirimnya ke sana.”

Bos preman berkata. “Lihat ahjumma. Jika mengikutinya, kamu akan berakhir seperti putrimu.”

“Apa yang kamu lakukan pada putriku?”

“Aku tahu kamu marah, tapi tidak ada yang bisa kamu lakukan.” Jawab Jenny. Ahjumma memangis sambil teriak. “Menunggu dengan sabar dan menanti putrimu. Hanya itu yang bisa kamu lakukan.”

“Kamu mengatakan hal yang sama kepada putriku yang hanya pemain Go biasa? Lalu kamu memenjarakannya.”

Ahjumma pun masuk ke mobil Jenny Jang dan pergi bersamanya.

****

“Aku ingat sebuah kasus yang kuselidiki saat pertama kali aku ditugaskan.” Ucap ahjumma di mobil pada Jenny. “Seorang perampok masuk ke rumah milik Ibu dengan bayi usia 1 tahun. Saat di bayi disandera, si ibu pergi ke bank untuk menarik uang. Perampok itu mengancam akan membunuh anak itu jika dia menelepon polisi. Setelah menarik uangnya, ibunya tidak punya pilihan selain pergi ke rumah itu dan tidak menelepon polisi. Dia harus melompat pada api untuk menyelamatkan anaknya. Aku memilihmu karena aku seorang ibu.”

Pimpinan Kim menelepon Jenny dan meminta Jenny memberikan ibu Lee Hyun Ji dan biarkan dia mengurusnya. Jenny pun menurut.

***

Saat pulang ke rumah Pimpinan. Pimpinan Kim meminta Jenny Jang menelepon dan memerintahkan untuk menghabisi Ibu Lee Hyun Ji.

***

Sun Woo dan orangnya memasukkan ahjumma ke dalam kotak. Mereka akan memasukkan ahjumma ke dalam air,

Baik bos preman dan Tuan Hwang melihat kejadian ini. tuan Hwang adalah orang suruhan Pimpinan Lee. Ia kini tahu Sun Woo melakukan perintah Pimpinan. Tuan Hwang pun langsung melaporkan.

***

Padahal….

Ahjumma ada di samping mobil. Entah apa isi kotak yang dimasukkan ke air.

****

Ahjumma dibawa masuk lagi ke mobil. Saat supir belum masuk. Oh Tae Suk langsung menghajar orang Sun Woo. Tae Suk, kini membawa ahjumma kembali. Sun Woo yang mengejar pun kalah cepat.

***

Ye Nam akhirnya berhadapan dengan Jenny yang sudah tahu Ahjumma diambil Tae Suk.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Wwwhhhhhh dramanya ampun dah. Di korea sendiri drama ini punya rating yang bagus. Beda banget sama di Indonesia. Wkwkwkwk.

Kebanyakan penonton sini ngaruh bangat tentang siapa pemain. Kelas A apa bukan.

Drama ini 22 episode sudah berlangsung. Molor ternyata. Karena harusnya 22+6. Tapi yaa sudahlah ya. Drama ini 32 episode jadi nggak panjang.

Setelah Golden Garden kemarin selesai. Di besokpagi.com belum ada sinopsis lagi. Masih ini doang ya. Mungkin nanti. Semoga aja ada drama bagus di akhir tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *