Sinopsis Secret Boutique Episode 23 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 23 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk mengikuti sinopsisnya. Oh iya, minggu kemarin, drama ini sama sekali nggak tayang. Baru di minggu ini tayang kembali.

Oh Tae Suk berhasil menculik Ibu dari Lee Hyun Ji kembali. Sempat dikejar oleh Sun Woo, tapi karena kalah cepat. Oh Tae Suk berhasil lolos. Setelah mengetahui lokasi Oh Tae Suk, Tae Suk menendang sesuatu di dalam karung ke dalam jurang yang ada air di bawahnya.

Sun Woo lari melihatnya. Sudah terlambat.

Itukah Ibu Lee Hyun Ji?

“apa? Letnan Park (Ibu Lee Hyun Ji) juga menjadi hambatan bagi Jenny Jang. Bukankah ini rencanamu?” ucap tae suk usai menendang karung ke air.

Sun Woo menatap air dengan diam saja. ia nampak sedih.

Sun Woo menelepon Jenny yang sedang berhadapan dengan Ye Nam. “Oh Tae Suk terlibat. Ibu Lee Hyun Ji… kita gagal menjalankan rencana kita kedepannya.”

***

“Dia diambang pintu kematian dan berjuang keras untuk bertahan dan kembali. Haruskah kamu melakukan itu kepadanya?” tanya Jenny pada Ye Nam.

****

Di penjara, Lee Hyun Ji membaca buku harian nenek. Ia melihat nama yang tidak asing. Ia melihat nama bos preman Cho. Hyun Ji pun menelepon Preman Cho.

“Kenapa kamu tidak jadi menemui ibumu?”

“Siapa ini?”

“Aku Lee Hyun Ji. Kamu pasti mengingatku. Kamu pernah mengejarku.”

“Bagaimana mungkin…”

“Datang dan temuilah ibumu. Jika aku bertindak sejauh ini untuk meneleponmu, pasti ada alasannya.”

****

“Ulah walikota Do tidak akan menjadi skandal besar.” Ucap Sun Woo pada Jenny. “Kita hanya perlu mencari dana taksisnya Ibu Pimpinan dan membuat dana untuk inverstasi luar negeri.”

“Sun Woo, kamu tidak perlu berpura-pura baik-baik saja.”

“Kejadian hari ini adalah kecelakaan. Itu tidak akan menggagalkan rencana kita. Dan itu tidak akan mengubah apapun. Pulanglah.”

“Yoon Sun Woo.”

“Noona akulah yang bersalah. Akulah yang gagal melindungi Letnan Park.”

Dan Jenny Jang menangis saat Sun Woo pergi.

***

“Apa yang terjadi? Polisi itu masih hidup?” tanya Ye Nam pada Oh Tae Suk. “Kenapa sulit sekali membuat akhir yang bersih? Kamu yakin sudah menanganinya dengan baik kali ini?”

“Ini tidak akan terjadi lagi.”

“Syukurlah kamu menemukan dan menghabisinya. Bayangkan jika Do Young yang menemukannya. Kamu menyelamatkanku lagi.”

“Kurasa Su Bin sudah berusia 20an sekarang. Kapan dia kembali ke korea?”

“Meskipun aku menyukai dan mengandalkanmu. Su Bin tidak boleh disentuh. Aku tidak mau dia tahu soal kelahirannya yang sederhana seperti aku.”

****

Suami Jenny Jang menemui Sun Woo karena Sun Woo ingin bertemu.

“Hari ini pasti berat bagi Noona.”

“Kalau begitu, pasti berat bagimu juga. Tidak mungkin kamu baik-baik saja kalau Do Young kesulitan.”

“Kamu bilang ingin membantu Noona diam-diam. Mungkin caramu membantunya adalah dengan membuatnya kecewa tapi hari ini, kamu harus menghibur Noona.”

“Kamu mau minum denganku? Kita pada akhirnya akan menjadi orang asing. Kamu dan Do Young akan balas dendam pada ibuku. Mari luangkan waktu agar kita bisa berpamitan.”

****

Preman Cho menemui Lee Hyun Ji di penjara.

“ada yang tidak bisa dikatakan oleh Ibumu….karena kamu menemuiku hari ini. kamu harus menemui ibumu besok. Ibumu harus memilih. Entah membiarkanmu hidup sebagai anak pembunuh atau membiarkanmu berpikir bahwa ibumu meninggalkanmu demi seorang pria. Dia memilih yang kedua. Dan dia menyesalinya.”

Saat Hyun Ji masuk ke penjara lagi. Nenek kolaps dan dibawa ambulance.

Melihat ada ambulance di luar penjara. Preman Cho mengikutinya.

Preman Cho menangis melihat ibunya yang masuk ke ruang operasi.

“Omma….”

“Yang Oh…. maafkan Omma….”

“Ommaaa…..”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *