Sinopsis Secret Boutique Episode 23 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 23 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk mengikuti sinopsisnya. Oh iya, minggu kemarin, drama ini sama sekali nggak tayang. Baru di minggu ini tayang kembali.

“Berkatmu aku berhasil sampai sejauh ini.” Ucap Pimpinan Kim pada Jenny Jang di depan kolam renang. “Selama 20 tahun terakhir sejak aku menjadi keluarga Deo, hal terbaik yang pernah kulakukan adalah menjemputmu dari tempat pemandian dan membawamu ke rumah ini. jika ada masalah, terkadang aku berani bermimpi bahwa aku, kamu, dan Jung Hyuk akan tinggal bersama. Hanya kita bertiga. Bagaimana kesanmu selama bersamaku? Apa pendapatmu tentangku.”

“Aku kasihan kepada anda. Anda naik ke posisi ini sendirian. Tanpa bantuan siapapun. Anda tidak membiarkan siapa pun tahu bahwa anda tertekan atau kelelahan. Meski anda kuat, terkadang aku melihatmu menangis diam-diam. Meski anda tersenyum. Aku bisa melihat harimu terluka. Meskipun anda tidak takut terhadap apapun. Aku pernah melihatmu gemetar.”

“Kamu lebih baik dari anak-anakku. Satu-satunya yang memahamiku adalah kamu, Do Young.”

****

Preman Cho datang pada Lee Hyun Ji lagi.

“Setelah pemakaman ibuku. Aku akan merapikan barang-barangnya. Dan aku menemukan ini.” Pak Cho memperlihatkan buku harian.” *dalam tulisan nenek berterima kasih pada Lee Hyun Ji. “Terima kasih. Aku tahu ini sulit dipahami, tapi tiap kali aku memikirkan ibuku, ini satu-satunya tempat yang bisa kudatangi.”

“Aku bisa memahaminya. Paham perasaan itu,”

“Aku juga ke sini karena ibumu. Kamu sudah memberikan peluang untukku bertemu ibuku. Ibumu… belum dapat kabar dari Jenny Jang, bukan? Aku pernah melihatnya masih hidup, dengan mataku.”

“Apa maksudmu? Di mana dia sekarang? Apa yang terjadi apadanya? Jang bilang akan menemukannya…..”

“Tidak ada yang menginginkan ibumu pulang hidup-hidup. Itu sebabnya dia melakukannya. Maafkan aku…”

“Tidak….”

Hyun Ji menangis meraung-raung. Ia minta keluar. Sedih banget cuy episode ini.

“Ahjusssi, siapa yang melakukannya pada ibuku?”

“Anak buah Jenny Jang menangkap ibumu, lalu menyingkirkannya.” *yang episode sun woo pura-pura buang ahjumma guys, preman Cho nggak salah kasih info. Karena ndilalah bagian itu yang dia tahu.

****

Pimpinan Kim, Jenny Jang dan Suami Jenny pergi menemui para tetua Deo. Pimpinan Kim memberikan setelan mahal pada para tetua.

Anehnya dalam pertemuan ini. Jung Hyuk menceritakan sosok ayahnya yang ternyata cerita itu berasal dari cerita Jenny tentang ayahnya saat remaja.

****

Lee Hyun Ji di penjara sangat murung. Tentu saja, karena ia baru tahu bawa ibunya meninggal. Dan yang lebih menyakitkan adalah ternyata Lee Hyun Ji harus tahu bahwa Jenny Jang yang melakukan pembunuhan. Lee Hyun Ji sedih dan sakit hati.

****

Suami Ye Nam mendatangi Ibu Kim dan meminta bagian untuk ikut di proyek internasional.

“Kamu seharusnya cukup puas dengan menjadi menantuku. Sekarang kamu ingin menjadi kepala keluarga?”

“Aku tahu Ye Nam bukan keluarga Wi. Anda butuh anjing kampung sepertiku untuk memurnikan suasana. Ye Nam juga.”

Ye Nam dan Jenny Jang masuk. Kini keduanya tahu Jaksa Cha ingin posisi dengan mengancam rumor tentang asal usul Ye Nam.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *