Sinopsis Secret Boutique Episode 25 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 25 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaa…

“Kamu ingin aku melakukan apa untukmu?” tanya Biksu.

“Anda bahkan tidak memastikan apakah aku berkata jujur?”

“Aku bisa tahu dari tatapanmu. Siapa nama aslimu?

“Namaku Jang So Jin di kartu keluarga. Di rumah, aku dipanggil Jang Do Young.” *Pimpinan terus menguping di kamar sebelah. “Tolong bujuk para tetua di pihak pimpinan Wi Dong Sub, untuk mendukungku.”

***

Jenny Jang keluar bersama biksu. Ia menyadari bahwa di ruangan sebelah ada gelas yang terbuka. Seperti ada tamu lainnya.

***

Biksu langsung memberi pengumuman. “Tolong bela dan dukung seorang anak yang memegang kebenaran. Maaf aku mengatakan bahwa aku belum bisa mengungkapkan ceritanya. Tapi aku menjamin orang itu, jadi, aku kumohon percayalah kepadaku dan berikan dukungan kalian.”

“Siapa orang itu?” tanya salah satu tetua.

Jenny Jang pun masuk dan memberi salam.

“Bukankah kamu Jenny Jang? Bukankah kamu bekerja untuk Pimpinan Kim? itu artinya kamu memutuskan untuk berpisah.”

“Benar. Karena itu aku bilang akan sulit membuat keputusan.” Ucap Biksu. “Pikirkan baik-baik dan kabari aku.”

****

Jenny Jang mendapatkan petuah bahwa balas dendam hanya akan menyakitinya. “Kamu satu-satunya cicitku. Aku akan melakukan apa yang kubisa untukmu. Yang kamu butuhkan hanya orang yang mengakuimu. Saat keadaan tidak terkendali, kamu bisa menyerah dan menemuiku, Do Young ah…”

Jenny Jang pun memberi hormat. Biksu pun pergi.

*sedih lho… sedih.

***

Hwang berkata pada Pimpinan. “Nona Jang melindungi biksu Eun San. Aku yakin dia merencanakan sesuatu.”

“Jenny Jang, adalah anak itu. Gadis yang Miss Wang buang. Anak itu. Sudah berapa lama Jenny Jang merencanakan ini?”

“Aku akan bertanggung jawab. Aku yang tidak melaksanakan tugas dengan baik.”

“Dia bukan anak kecil. Dia tumbuh di luar jangkauan kita. Apa yang bisa kamu lakukan sekarang?”

“Siapapun anda, aku tidak peduli.”

“Apa maksudmu? Maksudmu kamu tahu segalanya tentangku? Kamu tidak berpikir bahwa aku istri Wi Chang Soo, bukan?” PLAAAKKKK… HWANG DITAMPAR CUY. “Tidak akan ada yang bisa menyentuhku dengan cara apapun. Aku tidak membutuhkan bantuan siapapun.”

***

Hwang menyediliki berkas lama panti asuhan Jenny Jang di kamar Nona Wang. Nona Wang yang tahu kamarnya didatangi Hwang langsung menyelidiki dokumen itu. Ternyata masih ada.

***

Karena sudah tahu siapa Jenny Jang yang sebenarnya. Pimpinan Kim mendatangi Pimpinan Choi dari Grup Jogwang untuk melakukan investasi secara bersama di proyek kota internasional.

***

Di penjara. Kini Lee Hyun Ji yang wajahnya tadinya pucat mulai makan kembali.

***

Pimpinan Kim menemui dukun.

“Sebarkan rumor tentang kekasih putraku dan Jenny Jang tetap menikah meskipun mengetahui hal itu. Pastikan tiap orang yang kamu kenal mendengar itu. Segala macam wanita datang dan pergi dari tempatmu. Jadi, rumornya harus dimulai dari sini untuk membuatnya nampak asli. Ini lebih baik dari rusa busuk yang menempel pada putraku. Kamu pikir aku tidak tahu itu?” *itu lho, waktu Jenny Jang membayar dukun untuk kisah rusa.

Pimpinan Kim bahkan memberikan foto anaknya dengan kekasih prianya.

***

Rumor bahkan sudah beredar di telinga reporter. Cerita tentang Wi Jung Hyuk yang tidak bisa mencintai seorang wanita dan terlibat pernikahan palsu.

Reporter itu datang ke tempat Jenny Jang dan malah dihajar oleh Sun Woo. Sun Woo mengatakan bahwa jika artikel itu beredar maka ia akan mengeluarkan kisah reporter yang melakukan judi ilegal.

***

Kakak kekasih Jung Hyuk bertemu Jung Hyuk. “Ada reporter menemuiku dan menanyakanku tentangmu dan adikku. Aku hanya bilang kepadanya bahwa kamu temannya. Dan kupikir kamu harus mengetahui hal ini.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *