Sinopsis Secret Boutique Episode 25 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 25 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaa…

Jung Hyuk langsung menghadap Ibunya.

“Ibu dalangnya, bukan? Ibu tidak pernah menerimaku. Di masa lalu, bahkan saat ini. ibu hanya memanfaatkanku sesuka hati Ibu.”

“Ibu hanya memilih antara hal buruk dan hal yang lebih buruk. Kamu putra ibu. Ibu tidak bisa diam saja melihatmu jatuh.”

“Apa aku benar-benar putra ibu? Ibu macam apa yang meninggalkan anaknya seperti itu?”

***

Jenny Jang menemui Jung Hyuk yang sedang melamun dan mempuk-puk bahu Jung Hyuk. *yha ampun… kenapa harus suka sama pria yang suka pria sih?

***

“Ada seorang reporter yang datang untuk memastikan rumor tentangku dan Jung Hyuk. Dan dia memberitahuku bahwa anda setuju untuk merilis artikel itu.” Ucap Jenny pada Pimpinan Kim.

“Kamu pikir aku benar-benar menyetujuinya?”

“Tentu saja tidak. Di proyek kota internasional ada masalah. Tentang tanah arena pemukiman, dan tampaknya pemilik tanah menyebabkan masalah. Aku akan mengurusnya.”

“Aku yakin kamu bisa mengurusnya dengan baik.”

***

Pemilik tanah itu malah meminta bertemu dengan Pimpinan Kim. dan tidak disangka. Petunjuk malah menunjukkan bahwa Pimpinan Kim malah akan bertemu dengan Lee Hyun Ji. Sebenarnya pemilik tanah itu adalah Preman Cho. Begitulah Preman Cho memastikan janjinya agar Lee Hyun Ji bisa balas dendam.

Lee Hyun Ji bahkan mengatakan Preman Cho akan dapat keinginannya masuk ke proyek kota Internasional jika caranya berhasil.

Pimpinan Kim pun akhirnya bertemu Lee Hyun Ji.

“Aku tidak peduli bagaimana kamu mendapatkan tanah itu selagi kamu di penjara. Kenapa kamu ingin bertemu denganku?”

“Karena kamu bos dari Jenny Jang. Kamu yang memerintahkan Nona Jang.”

“Apa maumu?”

“Bebaskan aku dari sini, maka akan kuserahkan lahan tambahan itu.”

“Setelah bebas, kamu akan menyelidiki insiden kapal pesiar, dan berusaha mengeja Wi Ye Nam.”

“Mungkin saja. kamu bahkan mengorbankan putrimu jika diperlukan? “

“Kamu seperti Do Young, dan aku menyukai Do Young dan juga kamu. Lakukan perpisahan pada teman penjaramu. Kamu akan keluar dalam hitungan hari.”

***

Tae Suk di rumahnya dan sedang berkemas. Ia juga akan melakukan pengunduran diri.

Ye Nam datang dan terus menggedor-gedor pintu Oh Tae Suk. Tae Suk hanya mendengarkan dari dalam.

Sebelumnya begini.

Ye Nam berkata pada Ibunya. “Jangan lakukan apapun pada Tae Suk dan keluargaku. Aku melakukan yang terbaik sejak kecil agar ibu menyukaiku. Terlepas dari perbuatanku, ibu hanya peduli pada Oppa yang tidak tahan ada di rumah. Omma tidak pernah menyayangiku. Omma menghancurkan orang-orang yang aku sayangi. Jadi, sekarang, aku akan meninggalkan Omma. Omma akan membayar perbuatan Omma.”

Ye Nam berkata pada Tae Suk saat di pintu.

“Apa yang ibuku perintahkan. Aku tahu. Aku tahu aku tidak berhak datang ke sini. Aku datang ke sini karena keegosianku. Dan menyakiti hatimu lagi. Maafkan aku. Aku tidak akan mencarimu lagi.”

Bersambung… klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *