Sinopsis Secret Boutique Episode 26 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 26 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih buat yang masih mengikuti. Saat minggu kemarin, drama ini nggak tayang sama sekali.. jadi jelaslah molor lagi…. dan ini dia kelanjutannya.

Lee Hyun Ji akhirnya sudah bebas. Ahjumma yang biasanya bersama Lee Hyun Ji sudah punya kedai sendiri. Hyun Ji datang ke kedai itu bersama dengan Preman Cho.

“Bagaimana ahjussi ini menjadi temanmu? Dia nampak 30 tahun lebih tua.” Wkwkkwkw ahjumma kesel lihat Preman Cho.

“Ceritanya panjang.”

“Kamu tidak mengambil pinjaman dan terjerat bukan?”

****

Pimpinan Kim juga membuat stategi baru dengan mempromosikan naik jabatan pada menantunya Jaksa Cha. Jaksa Cha sangat kaget karena tahu ini adalah otak busuk dari ibu mertuanya yang tidak ingin kelakukan buruknya diketahui banyak orang.

***

“Aku tidak tahu siapa nama pemilik tanah itu.” Ucap Sun Woo pada Jenny.

“Aku harus mencari tahu kenapa seperti itu.”

Mereka pun sampai di suatu bangunan. Jenny Jang masuk sendirian ke bangunan itu.

***

Preman Cho datang dan berkata pada Sun Woo yang menunggu. “Berani sekali kamu datang kesini. Kamu melempar ibu Lee Hyun Ji ke jurang. Aku melihat sendiri kamu melakukannya. Kamu perlu persetujuan Lee Hyun Ji untuk mendapatkan tanah itu.”

***

Hyun Ji sudah duduk dan bertemu dengan Jenny Jang.

“Kamu tidak menyelamatiki bahwa aku sudah bebas?” Ucap Hyun Ji. “Selalu ada jalan keluar. Itu bahkan bukan hari natal. Tapi aku mendapatkan tanah besar sebagai hadiah.”

“Kamu pikir kamu bisa apa dengan tanah itu?”

“Sudah kubilang sebelumnya. Semua rencanamu. Aku tidak bisa membuatmu sukses, tapi aku bisa menghalangimu. Kubilang aku akan menjadi gangguan. Aku bilang akan memberikan tanah itu pada yang membebaskanku. Hanya saja aku mengundangmu untuk tahu eskpresimu.”

“Jadi, bagaimana perasaanmu? Kamu puas?”

“Kamu tidak mau tahu siapa yang kuberikan tanah itu? Aku memberikannya pada Pimpinan Kim.”

“Kamu tidak akan mengubah apapun. Balas dendam? Begitu emosi menguasaimu, itu hanya akan mengikatmu selamanya. Kamu pernah bertanya padaku, aku hidup di era apa. Orang yang hidup di masa lalu, itulah orang yang sedang duduk di hadapanmu.”

“Kamu sedang mencemaskanku atau membujukku? Sekarang aku tidak tahu.”

“Itu keputusanmu. Aku memberikan peringatan jelas.”

*Lucunya Jenny Jang adalah dia malah lega karena Lee Hyun Ji memihak Pimpinan Kim yang artinya lebih aman. Meskipun terjadi kesalahpahaman bahwa Lee Hyun Ji mengira pembunuh Ibunya adalah Sun Woo atas perintah Jenny.

***

Hyun Ji bersama Preman Cho pergi ke tebing nan indah di mana Ibu Lee Hyun Ji dijatuhkan. Ada Sun Woo juga sebenarnya di belakang mereka.

****

Jenny Jang menemui Pimpinan Kim.

“Lee Hyun Ji, anda mengeluarkannya dari penjara.”

“Aku membebaskannya karena entah kenapa aku kasihan padanya. Dia membuatku teringat pada hari aku bertemu denganmu di tempat pemandian. Aku pasti menganggapmu sebagai putriku. Aku bangga padamu. Juga merindukan saat kamu masih muda. Ahh yaaa…. besok adalah hari ulangtahunmu. Bagaimana kalau ada pesta. Kamu mendampingiku 20 tahun.”

“Tidak perlu.”

“Sejak kamu datang ke sini. Kamu belum pernah menjadi tamu istimewa.”

Kemudian Pimpinan memerintahkan Nona Wang untuk menyiapkan pesta.

***

Esoknya orang-orang sibuk menggelar pesta di taman.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *