Sinopsis Secret Boutique Episode 26 Part 3

Sinopsis Secret Boutique Episode 26 Part 3 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih buat yang masih mengikuti. Saat minggu kemarin, drama ini nggak tayang sama sekali.. jadi jelaslah molor lagi…. dan ini dia kelanjutannya.

Air semakin naik. Keadaan semakin genting. Nona Wang nampak kelelahan dan akan pingsan. *Sumpah ini ngeri banget Pimpinan Kim jahatnya.

***

“Kamu tahu Do Young adalah putrinya Wi Chang Soo, bukan begitu? Apa yang kamu pikirkan saat menikahinya? Saat dia tinggal bersama kita dan ingin mengincar ibu? Apa dia lebih berarti daripada keluargamu sendiri? Apa artinya dia bagimu? Kenapa kamu meninggalkan cintamu untuknya? Kenapa kamu berusaha melindunginya?”

*disisi lain Jenny Jang sudah tenggelam.

“Karena hanya dia yang kumiliki. Hanya dia yang kumiliki. Jika kehilangan Do Young juga,  aku tidak punya alasan untuk hidup.”

*Jenny Jang makin tenggelam….

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar….

Di preview minggu depan nggak ada gambar Do Young sama sekali. Apakah Do Young mati?

Yang saya sesalkan adalah kenapa Jenny Jang membiarkan Lee Hyun Ji salah paham atas dirinya? Kalau nanti Lee Hyun Ji bakalan balas dendam tapi salah sasaran gimana ya?

Kemudian….

2 minggu nggak tayang 2 episode.

1 minggu nggak tayang 4 episode.

Harusnya kalau sesuai sama jadwal. Drama ini sudah selesai guys. Bukan karena mimin yang malas yaa. karena memang kagak tayang di koreanya karena ada acara lain. Maklum aja drama ini tayang di stasiun TV nasional, jadi… ya begitulah.

VIP juga minggu ini nggak tayang sama sekali cuy. Wkwkwk.

Ya udin lah ya. Mau gimana lagi.

Tapi, bagi saya drama ini masih layak untuk diikuti banget. Makanya sampai detik ini saya masih betah aja bikin sinopsisnya. Kagak tahu malah ada yang nungguin apa kagak. Drama ini nggak manya-menye menurutku. Para pemainnya juga daebak….

Dan kayaknya saya lagi jarang bikin review yaa… maaf guys, saya lagi sibuk belajar sama jualan. Jadi yaahhh… sampai jumpa minggu depan aja yak. Semoga minggu depan dramanya main. 3 episode lagi. Alias 6 episode lagi untuk potongan 30 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *