Sinopsis Secret Boutique Episode 27 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 27 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa… terima kasih sudah membaca yaa…

Pimpinan Kim ada di pasar tradisional. Pasar itu menjual kain. Ada Jung Hyuk juga.

“Kamu ingat? tiga puluh tahun lalu. Ini adalah tempat tinggal kita. Dulu aku hanya penjaja kecil dampai grosir. Aku sangat bangga pada diriku. Benar…. ibunya Do Young meninggal di depan Omma. Ibu mengambil cincinnya.”

*ada Ye Nam nguping.

“…. kebetulan ibu bergabung dengan keluarga Deo. Itu bukan pilihan yang ibu buat hanya untuk ibu sendiri. Ibu menyelamatkanmu, Ye Nam, dan Ye Eun yang akan lahir. Ibu ingin melakukan segalanya untuk kalian bertiga.”

“Mengambil dari orang lain dan memberikannya kepada kami? Ibu menyebut itu kasih sayang?”

“Dia sudah mati. Lagi pula, dia sekarat. Ibu mendapatkan kesempatan.”

“Do Young masih hidup.”

“Keluarga Deo bahkan tidak tahu bahwa dia ada. tidak ada yang menginginkannya, apalagi mencarinya. Do Young tinggal bersama kita, itu sudah cukup. Bisa-bisanya kamu menikahi Do Young?”

“apa ini?” tanya Ye Nam keluar…

Jung Hyuk malah pergi.

“Omma jelaskan padaku. Pasti ada alasannya ibu memanggilku kemari.”

“Seperti yang kamu dengar. Ibu melihat Ibu Do Young menginggal. Ibu tidak membunuhnya. Ibu hanya mengambul cincinya. Dan Do Young hidup tanpa rasa syukur. Pun aku membesarkan Do Young, hubungan yang nahas. Ye Nam, ibu akan selalu mencintaimu dan saudaramu. Untuk melindungi kalian. Aku akan menjual jiwaku pada iblis.”

Ye Nam malah menangis. Ia menangis di pelukan ibunya..

***

Jenny bicara dengan Nona Wang.

“Kejam sekali. Kamu dan Tuan Jung Hyuk saling berhubungan baik. Tapi bagaimana nasib kalian bisa menjadi seperti ini?”

Jenny memberikan Wang uang. Jenny ingin Wang pergi dari Deo.

***

Ye Nam melamun. Ia mengingat bagaimana dia tumbuh bersama Jenny Jang. Kemudian Jung Hyuk datang.

“Peluang yang ibu berikan kepada kakak. Aku dan Do Young harus berjuang ribuan kali demi kesempatan yang sama. Karema kakak anak sulung. Kakak akan memberikan perusahaan pada Do Young?”

“Mian, Ye Nam. Aku akan memberitahu dunia. Siapa Do Young dan siapa kita.”

“Oppa egois. Tidak peduli pada yang lainnya. Apa satu-satunya teman Oppa itu Do Young? Aku juga teman Oppa. Aku keluargamu. Oppa tahu Omma selalu menunggu Oppa semalaman? Apa Oppa tidak pernah bahagia saat kita tumbuh bersama?”

*Ye Nam nggak mau lepas dari Deo.

***

Pimpinan bertanya pada Jenny. “Kapan kamu akan pindah?”

“Jika aku tersedak dan mati karena seteguk air. Itu semua salahmu. Jika terjadi sesuatu padaku. Orang-orang akan tahu.”

***

“Maafkan aku tentang ibumu.” Ucap Sun Woo pada Lee Hyun Ji.

“Ibuku seperti serangga di matamu?”

“Kurasa tidak ada jalan kembali. Aku takut.”

“Maksudmu Jenny Jang? Kenapa kamu di sini? Kamu tidak boleh datang ke sini untukku dan mencemaskan orang yang kamu cemaskan itu. Pengecut. Kamu takut? Kamu membunuh orang yang tidak berdosa. Kamu juga mencintai orang sampai seperti itu? Kita bukan teman.”

***

Jung Hyuk akhirnya memikirkan ucapan Wi Ye Nam.

“Kupikir aku harus memberitahumu.” Ucap Jenny pada Jung Hyuk. “Di rumah ini kamu orang pertama yang memberiku kursi yang nyaman. Saat itulah aku mulai menyukaimu. Kamu tahu bukan? Aku masih menyukai. Bagaimanapun itu. Lalu…. aku tahu siapa diriku. Bahwa kamu. Ibumu. Menggantikan ibuku di sini. Itu terasa menyiksa. Aku berpura-pura menjagamu dan menikahimu. Begitulah kita. Kisah yang terungkap. Jadi, aku akan berjuang. Meski terluka. Ibumu dan keluargamu. Semua orang….”

Jung Hyuk memberikan kontrak pemindahan. “Perusahaan investasi luar negeri yang dibuat dengan dana ibuku. Aku akan memindahkannya padamu. Anggap saja itu kompensasi kecil. Maaf karena aku putra ibuku.”

“Mari kita akhiri sekarang Do Young. Pergilah dari sini secepatnya.” Ucap Jung Hyuk dalam hati.

Bersambunggg… klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *