Sinopsis Secret Boutique Episode 28 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 28 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca yaaa… minggu kali ini hanya tayang 2 episode saja. jadi, kemungkinan minggu depan bakalan selesai sampai episode 32.

Pak Hwang, atas perintah Pimpinan mendatangi butik Jenny Jang dan mengambil semua dokumen yang ada. Jenny Jang hanya bisa diam saja.

***

Hyun Ji memperlihatkan foto dari Ju Ho pada Preman Cho. “Apa yang akan kamu lakukan?”

“Apakah kamu terlibat?”

“Aku memberikan mereka obat.”

“Jika aku meminta bantuanmu. Kurasa akan canggung bagimu. Aku harus tahu apa yang terjadi pada Omma di kapal pesiar hari itu.”

*Preman Cho merasa dia akan masuk penjara karena Lee Hyun Ji.

***

“Kamu pikir butik itu milikmu?” tanya Pimpinan pada Jenny. “Tunggu saja dengan kekuatan siapa kamu bisa menjadi seperti sekarang. Buku besar dengan kelemahan klienmu. Aku memilikinya.”

“Kertas-kertas itu. Kamu boleh mengambil semuanya.”

“Berkas cadangan yang kamu siapkan secara terpisah. Aku juga memiliki itu. Jangan bermain di kandang harimau. Kamu seharusnya tidak menyimpannya di rumah. Kamu keliru jika mengira aku tidak memata-mataimu. Aku menutup butik itu.”

***

Jenny Jang melihat brankasnya di kamar dan sudah kosong. Ia kembali ke butik dan butik itu pun sudah kosong.

***

Akhirnya Tuan Cho mendatangi Lee Hyun Ji di kedai ahjumma. “Katakan padaku apa yang terjadi di kapal pesiar itu. Ada hubungannya dengan dokter itu juga bukan?”

“Seorang gadis mati di kapal itu.”

“Ibumu mencari gadis bernama Hye Ra.” Ucap Ahjumma. “Itu nama samaran. Aku tidak tahu nama sebenarnya.”

“Ini akan menghancurkan proyek kota Internasional. Ini skandal yang melibatkan Grup Deo dan Wali Kota Do.”

Dari mulut Preman Cho pun ahjumma jadi tahu bahwa ahjumma polisi pernah hidup dan dibunuh kembali. Ahjumma sangat sedih. Lee Hyun Ji pun minta maaf karena tidak memberitahunya.

***

Lagi-lagi dengan bantuan Preman Cho, Lee Hyun Ji mencari tahu siapa Hye Ra. Mereka pun masih mencari tahu.

***

“Kenapa kamu ingin menemuiku?” tanya Jenny Jang pada Ye Nam. “Sekeras apapun ibumu mengambilnya dariku. Aku akan mendapatkannya kembali. Oppamu membantuku.”

“Apa maksudmu?”

***

Jaksa Cha suami Ye Nam diam-diam tahu karena mencuri dengar percakapan Pimpinan dan Jung Hyuk. Jaksa Cha kini tahu siapa Wi sebenarnya.

***

Ye Nam yang nggak kalah licik malah menemui Pimpinan Kim dar Jogwang dan mengatakan bahwa semua dana taksis yang dimiliki ibunya telah dipindahkan oleh Jung Hyuk atas nama Jenny Jang.

*beginilah anak nggak jauh dari ibunya. Nggak tahu malu sampai episode mau selesai. Saya kok pengen drama ini cepat kelar gitu yaaa… wkwkwkwk *eehh iyaa sih. Minggu depan juga selesai.

Dan aslinya. Percakapan Jogwang dan Ye Nam ini disadap oleh Jenny Jang. Jenny mendengarkan semuanya.

Intinya. Ye Nam juga ingin mengkianati ibunya dan mengambil grup deo.

***

Masih ingat dokter yang memiliki rekaman Walikota Do teler sampai membunuh? Dokter itu memberikan pesan pada Lee Hyun Ji dan ternyata pesan itu baru masuk ke ponselnya. Pesan mengatakan bahwa rekaman itu ia punya salinannya dan ada di laci di stasiun.

Karena ponsel Lee Hyun Ji disadap. Sun Woo pun tahu sms itu dan sama-sama bergegas menuju stasiun.

Hyun Ji kalah cepat dibandingkan Sun Woo.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *