Sinopsis Secret Boutique Episode 28 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 28 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca yaaa… minggu kali ini hanya tayang 2 episode saja. jadi, kemungkinan minggu depan bakalan selesai sampai episode 32.

Jung Hyuk menemui Jenny Jang di butik. “Kudengar ibuku menutup butik ini. saat masih kecil, aku sudah tahu bahwa aku bukan keluarga Deo. Pasti sangat menyakitkan hidup bersamaku dan keluargaku selama ini. maafkan aku. Aku tahu maaf tidak cukup. Tapi aku ingin mengatakan itu. Kamu mau pulang dahulu?”

“Tidak. Aku masih ada pekerjaan.”

***

Ternyata. Ada rencana bahwa Jenny Jang akan menculik Jung Hyuk. Sun Woo mengatakan pada Jenny bukan begini caranya. Tapi Jenny tetap keras kepala.

****

Jenny Jang memberikan 3 lembaran dokumen perihal surat wasiat Wi Jung Hyuk pada Pimpinan.

“Apa yang kamu rencanakan?” tanya Pimpinan.

“Kamu seharusnya tanya siapa dalangnya, Pimpinan. Saat ini, itu mungkin akan mulai berdampak. Jika Jung Hyuk sudah mati.”

****

Jung Hyuk di jalanan diculik….

Sun Woo yang tahu langsung mengejar Jung Hyuk. Tapi di jalanan, Sun Woo dihadang Lee Hyun Ji dan Preman Cho berserta kawanannya.

“Bagaimana kamu tahu rekaman video di loker itu?”

***

“Aku akan menyelamatkan putramu,” Ucap Jenny. “Sebagai balasannya. Kembalikan buku besar klienku. Serta, mundurlah dari posisi pimpinan.”

“Aku akan memberi buku sialan itu. Untuk pengunduran diriku. Aku harus menyiapkan alasan yang masuk akal. Tunggu di sini.”

****

“Kembalikan buku besar butik Jenny Jang. Saat Jung Hyuk kembali dan mengetahui bagaimana Jenny Jang memanfaatkannya untuk memerasku. Dia akan berubah pikiran.” Ucap Pimpinan pada Pak Hwang.

*nyatanya, di jalanan. Mobil Jung Hyuk akan dibuang ke jurang. *ini keknya ulah Ye Nam deh.

***

“Kamu harus memastikan membawa Jung Hyuk dengan selamat.”

“ada sesuatu yang kamu lupakan, Pimpinan.”

“Hengkang bukanlah sesuatu yang bisa kulakukan sekarang…”

“Kamu harus memohon… untuk diampuni.”

“Kamu pikir kamu siapa?”

“Jung Hyuk tidak akan kembali.”

*mobil Jung Hyuk sudah dipinggir jurang.

“Kamu pikir aku melakukan semua ini karena tidak bisa mengambil buku besar sialan itu darimu? Rasa sakit yang dirasakan ibuku saat dia sekarat. Dan bahkan tidak tahu apakah dia bisa menyelamatkan anaknya. Perasaan putus asa. Sudah saatnya kamu juga merasakannya. Sekarang memohonlah dengan putus asa padaku. Memohon untuk menyelamatkan putramu.”

Bersambung… klik di sini selanjutnya.

Komentar!!!

Episode berikutnya saya lihat Jenny Jang ada di pengadilan. Ada walikota do juga yang dikerumuni media.

Hidup yang nahas pada Jenny Jang, kadang saya mikir, dia berhak mendapatkan kedamaian. Tapi, kok kayaknya ending yang bahagia bakalan jauh dari drama ini yaa… emmmm….

Kita lihat saja minggu depan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *