Sinopsis Secret Boutique Episode 29 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 29 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti dan ini adalah 4 episode terakhir.

Jung Hyuk pulang. Pimpina Kim berkata, “Jika insiden ini terungkap. Jenny Jang harus menanggung kesalahan Deo. Pak Hwang, rencanakan sesuatu.”

“Kenapa ibu mengatakannya dihadapanku?” tanya Jung Hyuk.

“Kenapa? Kamu akan memberitahu istrimu? Kamu pikir Do Young tidak tahu? Dia akan menjatuhkanku kapan saja. tragedi macam apa ini? teganya kamu…”

Jung Hyuk nyelonong pergi begitu saja.

***

“Sampai kapan harus begini? merenggut hidup satu dengan yang lainnya?” tanya Jung Hyuk pada Ye Nam.

“Aku menemui Pimpinan Choi dari Jogwang. Maafkan aku Oppa. Semua ini perbuatan Do Young. Dia mengadu domba dan menghancurkan kita berdua. Semua salah Oppa. Oppa selalu memberi kesempatan pada Do Young. Aku akan hancur sekarang….”

“Ye Nam ah,,,”

“Oppa bisa memberitahu Do Young untuk menyelamatkanku? Tolong minta bantuan Do Young untuk menyelamatkaku!!! Kenapa Oppa tidak mati saja? Oppa melihatku menyedihkan seperti ini!!!”

*Adik macam apa???

****

Hyun Ji menemui Do Young. “Aku akan memberimu kesempatan.”

“Baik. Aku dengarkan.” Ucap Do Young.

“Insiden walikota Do. Ungkapkan bahwa Deo terlibat.”

“Bukankah harusnya kamu memintanya dengan baik-baik? Kamu nampak amat berani. Kamu tidak takut kepadaku?”

“Jenny Jang kamu takut pada Pimpinan Kim? aku juga seperti itu, terkadang, aku takut. Tapi ada sesuatu yang harus kutangani, sehingga aku tidak takut. Pak Yoon Sun Woo juga sedang berjuang saat ini.”

“Ya. Jaga Sun Woo dengan baik.”

“Tentu, dia terlalu baik untuk berada dengan seseorang yang tidak berperasaan. Aku beri kesempatan 3 hari.”

***

Polisi mendatangi Jenny.

“Pak Kim sering bicara denganmu di telepon sebelum kematiannya. Menutut Unnienya, pada hari perjalanan sebelum dia meninggal. Saat dia kehilangan ponsel dan paspornya, dia menerima bantuan dari seorang penduduk korea yang menjalin hubungan dengan butikmu. Benarkah itu???”

*guys, ini kasus meninggalnya kekasih lelaki Jung Hyuk.

*di sisi lain, Jung Hyuk sudah tahu. Ia bahkan menyelidiki di barang milik Jenny.

“Ya. Aku sudah mengetahuinya dari sekretarisku.”

“Ahh yaa…. jika suamimu dan Pak Kim pergi bersama. Kalian pasti mengenal dengan baik. Bisakah aku bertanya kenapa kalian saling mengenal?”

*Jung Hyuk masih menyediliki siapa orang yang menghubungi kekasihnya terakhir kali. Ia menghubunginya lewat ponsel. Tidak disangka. Ponsel itu malah ada di rumahnya. Ponsel lain milik Jenny Jang.

***

Jenny Jang menemui sekretarisnya. “Katakan. Kamu sudah cukup lama bekerja untukku dan pasti tahu tidak bisa membodohiku.”

Jenny Jang tidak tahu persis bagaimana dia bisa terlibat dengan kematian Kim. tapi sekretarisnya diduga dapat suruhan dari Pimpinan Kim.

***

“Saat kamu menyuruhku pergi untuk menjernihkan pikiranku. Apa yang kamu katakan pada Kim?” tanya Jung Hyuk pada Jenny Jang.

“Apa menurutmu aku menyuruhnya mati?”

“Jika kamu memang menyuruhnya. Maka aku tidak akan pernah meaafkanmu. Jadi, katakan bahwa kamu tidak menyuruhnya.”

“Aku tidak menyuruhnya. Kenapa kamu kembali kepadaku setelah dia meninggal? Apa kamu orang yang seambisius itu? Kalau begitu, bertahanlah. Bertahanlah dengan rasa sakit. Semua orang yang mendambakan posisi itu pasti memiliki semacam bekas luka. Lihatlah, tidak ada yang utuh dan normal. Aku, ibumu, Ye Nam, mungkin kamu. Kita semua gila dan kita semua berjuang. Kita semua saling sikut. Kamu ingin bergabung dengan kami? Selamat datang.”

Lanjut ke bagian 3 klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *