Sinopsis Secret Boutique Episode 30 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 30 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca yaaa… ini 3 episode terakhirnya.

Pak Cho rupanya menginap di rumah Lee Hyun Ji. Pagi-pagi saat mereka menonton TV. Munculah berita tentang Wi Jung Hyuk. Ia ditemukan tewas.

***

“Kamu membunuh putraku.” Ucap Pimpinan Kim pada Jenny Jang. “Kamu dibutakan oleh balas dendam dan membunuh putraku. Andai saja kamu tidak menikahi Jung Hyuk hanya untuk membalasku…”

“Hentikan…!!!” Teriak Jenny. “Cukup!!! Aku tidak membunuh Jung Hyuk. Kamu sendiri yang melakukannya. Kamu masih tidak mengerti?”

“Rupanya ini maksudmu. Ya…. aku kehilangan seorang anggota keluarga. Apa sekarang kita impas? Rupanya ini yang kamu inginkan. Tapi bukan hanya aku yang menderita. Kamu juga akan sangat menyesali ini. andai kamu tahu apa yang membuatnya menerima lamaran pernikahanmu… Jung Hyuk tahu segalanya. Bahwa kamu putri Wi Chang Soo. Dia mengetahuinya sebelum menikahimu. Dia menikahimu dengan sukarela. Jung Hyuk memberi segalanya. Kamu juga kehilangan dia. Keserakahanmu menyebabkan kematian putraku.” *btw, suara Pimpinan Kim kayak nenek lampir lho. Serius. Suaranya serem.

***

Kemudian wali kota do mulai bicara. Dia mengungkap bahwa Grup Deo terlibat pada media dan kejaksaan.

***

“Bukan kamu yang akan dipenjara. Melainkan Jenny Jang.” Ucap Pimpinan Kim pada Ye Nam yang cemas.

***

Tae Suk menemui Jenny Jang. “aku datang untuk meminta bantuanmu.” Ucap Oh Tae Suk. “Kumohon ampunilah Ye Nam. Jika kamu bisa menjamin keselamatannya. Aku akan menghentikan semuanya. Dan mendatangi polisi untuk membayar kejahatanku. Mari kita bertukar. Aku akan menyerahkan Ibunya Lee Hyun Ji. Letnan Park ada dalam pengawasanku. Aku sudah menduga hal ini akan terjadi. Maafkan aku.”

***

“Mari kita akhiri Sun Woo. Setelah membuat para pendosa membayar dosa-dosa mereka. Mari kita selesaikan ini.” Jenny berkata di depan makan Jung Hyuk.

“Kamu membuat keputusan yang tepat. Ayo selesaikan kemudian pergi.”

***

“Aku hanya berharap kamu akan memilih cara yang berbeda dengan caraku.” Ucap Jenny Jang pada Lee Hyun Ji. Aku lega kini harapanku terwujud. Jangan memikirkan masa lalumu yang sudah berhenti dan pergilah ke sana.”

“Bukankah kamu sudah terlambat untuk menghiburku?”

“Aku datang untuk meminta maaf. Aku membuatmu terlibat dalam hal ini dan membuatmu sangat menderita. Kuharap kamu bisa hidup normal mulai sekarang.”

Kemudian mobil datang. Ahjumma keluar dari mobil itu.

“Omma…” Ucap Lee Hyun Ji,

Hyun Ji akhirnya bertemu dengan Ibunya.

***

“Terima kasih Jang. Ibuku menceritakan bahwa kamu sudah menyelamatkan ibuku dua kali.”

“Aku datang untuk meminta bantuan terakhir.” Jenny memberikan flashdisk. “Ini dokumen yang menyatakan bahwa aku yang melakukan kejahatan di balik skandal itu. Tolong bawa ini ke Pimpinan Kim. aku akan masuk perangkat dan menyeret mereka juga.”

“Bagaimana caranya? Ini membahayakanmu.”

“Aku memulainya. Aku juga harus menuntaskannya.”

“Yoon Sun Woo tahu ini, dia diam saja.”

“Aku minta bantuan padamu. Jangan kasih tahu Sun Woo. Begitu memulai sebuah permainan. Kamu harus memainkannya hingga akhir bukan?”

****

“Kemana kita akan pergi setelah semuanya sudah selesai?” ucap Sun Woo pada Jenny.

“Selama kita masih bisa melihat matahari tenggelam yang indah. Kemana saja juga boleh.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *