Sinopsis Secret Boutique Episode 30 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 30 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca yaaa… ini 3 episode terakhirnya.

Lee Hyun Ji menemui Pimpinan Kim. Hyun Ji membawa dokumennya.

“Apa yang ingin kamu lakukan?” tanya Pimpinan.

“Melihat Nona Jang jatuh. Akan kupastikan dia menerima ganjaran karena membuat ibuku meninggal.”

***

Jenny Jang akhirnya terseret. Ia ikut sidang pertama atas kasus Wali Kota Do. Atas suruhan Pak Hwang, Wali Kota Do menyeret nama Jenny Jang dalam kasus.

“Jenny Jang. Anda mengakui tuduhan ini?”

“Itu benar. Saya menyogok wali kota Do.”

“Saksi. Bisa-bisanya anda begitu percaya diri? Anda mencampuri urasan negara, padahal anda hanyalah CEO sebuah butik? Dan seseorang bahkan mati gara-gara anda. Anda tidak punya latar belakang, pendidikan, dan pengalaman. Anda bukan orang yang bisa dibanggakan. Tapi hanya karena anda menikah dengan konglomerat. Beraninya anda menghancurkan bisnis negara ini dan tidak tahu malu !” Ucap penuntut.

“Pak Pimpinan. Maafkan saya. Tapi bolehkah saya menyapa para anggota di sini dahulu? Lalu saya akan membawa rahasia penting yang bisa kuketahui tentang anda ke liang kubur saya.”

Pimpinan sidang diam saja.

Jenny Jang mulai membuka aib para penuntut. “Pak Lee, model yang istri anda pacari…jika anda berhenti selingkuh, dia juga bersedia berhenti selingkuh. Istri anda masih mencintai anda.”

“Omong kosong apa ini? sadarkah kamu di mana?”

“Hukum kepatuhan yang ingin anda lewatkan. Saya tahu itu tidak mudah. Orang yang menantangnya sebenarnya dekat dengan anda. Periksa anggota partai anda dahulu.” Ucap Jenny pada penentut perempuan.

Jenny melanjutkan. “Ya. Saya tinggal di pemandian semasa kecil dan bergabung dengan konglomerat sebagai pembantu mereka. Saya tidak menerima pendidikan ataupun pengalaman resmi. Saya hanya pemilik butik. Jadi, menurut anda saya punya kekuatan untuk memerintah kalian semua di sini, para pejabat negeri ini?”

“Dengarkan saksi!!! Semua orang menyaksikan ini. apa yang kamu lakukan.”

“saya juga akan membeberkan yang lainnya di sidang kedua.”

***

“Dia mengubah sidang dengan caranya sendiri.” Ucap Pimpinan yang melihat Jenny di TV.

****

Jenny pulang sendirian dengan membawa mobil. Ia akan ditabrak dengan truk besar.

Namun, Sun Woo malah menghalangi dan Sun Woo yang ditabrak. Truk itu kemudian kabur.

 

Sun Woo terkapar di jalanan.

Jenny Jang kalut lagi.

Jenny Jang berlari pada Sun Woo. Sun Woo yang mengatakan bahwa Noona Jenny adalah rumahnya. Rumah yang harus ia lindungi.

“Aku ingin pulang. Pada akhirnya.” Ucap Sun Woo dalam ucapannya.

Kemudian ost yang sedih mengalun.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *