Sinopsis Secret Boutique Episode 31 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 31 Part 2 – Ini 2 episode terakhir yaaa… episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sejauh ini sudah ngikutin yaa..

Sidang dimulai lagi. Kini Letnan Park bertindak menjadi saksi. *ibunya Lee Hyun Ji. Letnan Park bersaksi atas tindakan keji di atas proyek internasional.

***

“Proyek kota internasional dibentuk atas ambisi Pimpinan Kim. saya hanya setia kepadanya.” Ucap Jenny Jang.”

“Maksudmu Pimpinan Kim ada di belakangmu? Apa kamu punya bukti.”

“Aku memiliki rekaman tidak langsung yang membuktikan dia terlibat.”

Pimpinan Kim datang.

“Aku datang bukan karena panggilan. Aku datang secara sukarela. Aku gagal melakukan proyek itu, aku minta maaf atas kekecewaan kalian. Namun, semua yang terjadi direncanakan dan dilakukan oleh Jang Do Young, CEO J butik. Tanpa sepengetahuan saya.” Wkwkwkkwkwkw

“Anda punya bukti?”

“Aku akan menyerahkan buktinya.” Kemudian berkas dibagikan.

“Lupakan soal buktinya. Bukankah Jang Do Young adalah menantumu? Kalian satu keluarga dan dia menantu. Maka bagaimana kami akan percaya bahwa anda ibu mertuanya tidak tahu perbuatannya?” ucap penyidik perempuan. “Menurut anda itu masuk akal? Anda mencoba cuci tangan di depan semua orang? Perhatian seluruh negeri tertuju pada skandal kota internasional.”

“Saya dan putra saya di eksploitasi. Jenny Jang menikahi putraku untuk balas dendam. Saya memiliki koneksi dengan Ibunya Jenny Jang. Sebenarnya…. dahulu. Ibu jenny jang dan saya mengalami kecelakaan di bus. Berdasarkan penilaian dokter. Saya punya harapan lebih besar. Dokter menyelamatkan saya. Sedangkan ibu jenny Jang tidak selamat. Karena kehilangan dua orang tua dalam sehari, dia pasti kesakitan. Saya merasa kasihan kepadanya. Tapi dia mempermainkan dan menipu saya, yang membesarkan dia selama ini. selama bertahun-tahun, dia sangat paranoid dan terobesei untuk menghancurkan Grup Deo. Saya baru tahu niat sebenarnya. Dan saya merasa dikhianati, kehilangan kesabaran, dan berkata kasar. Dia merekam kata-kata itu dan mengancam seakan saya melakukan dosa besar. Silakan ungkap rekamannya.”

“Tolong putar rekamannya.” Ucap Jenny Jang yang berkaca-kaca.

Isinya…

Kamu tahu Do Young adalah putrinya Wi Chang Soo. Bukan? Yaa… ibu Do Young meninggal di hadapan ibu….. ibu mengambil cincinnya… dan kebetulan, ibu bergabung dengan Grup Deo….

*rekaman malah membongkar siapa Jenny Jang sebenarnya dan Pimpinan Kim yang mencuri identitas istri Wi Chang Soo.

*rekaman itu dari Wi Ye Eun. Sebuah rekaman dari laci Jung Hyuk.

Kini Jenny Jang yang bicara. “Kim Yeo Ok. Mencuri kehidupan ibuku. Dan memakan seluruh keluarga Deo. Saya berada di sisinya untuk waktu yang lama hanya untuk membalas dendam. Saya akan menyerahkan bukti terkait penggelapan dana Pimpinan Kim dan dalang pembunuhan. Tolong selidiki secara saksama dan hukum dia sepantasnya. Saya dengan senang hati mendapatkan hukuman apapun. Dibalik kota internasional dan Grup Deo, banyak yang hilang.” Jenny Jang memberi hormat dan menangis.

***

Jaksa Cha memanggil rekannya untuk menyediliki ulang kasus kematian ayah Wi Ye Nam. Dengan dalang utamanya adalah Kim Yeo Ok.

Lanjut ke bagian 3 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!