Sinopsis Secret Boutique Episode 31 Part 3

Sinopsis Secret Boutique Episode 31 Part 3 – Ini 2 episode terakhir yaaa… episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sejauh ini sudah ngikutin yaa..

Media geger.

Pimpinan Kim pulang dengan kekalahan.

***

Jenny Jang membuka laci Jung Hyuk. Ada kotak hadiah dari Jung Hyuk.

Ada surat di dalamnya.

Do Young ah. Saat membaca surat ini. kamu mungkin membenciku. Saat Yeon Woo meninggal. Aku ingin bunuh diri. Tapi aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Yaa.. aku masih berhutang padamu. Tidak tanggung jawab jika aku mati sekarang. Karena itu aku memutuskan untuk hidup kembali. Harus kuakui, kamu telah menyelamatkan hidupku berkali-kali. Tiap kali hatiku yang lembut ini hancur karena ibuku dan orang lain. Kamu memberikan kekuatan yang kubutuhkan. Meskipun kesulitan di dunia ini, aku mengalami momen bahagia, berkat kamu. Dan aku bersenang-senang. Jadi, hangan salahkan dirimu atas kematianku. Aku ingin beristirahat dengan tenang. Semoga keputusanku tidak membuatmu bersedih. aku tidak menulis surat secara terpisah untuk ibuku. Tidak ada kematian paling menyedihkan baginya, kecuali kematianku. Aku ingin dia merasakan bertapa menyedihkannya kehilangan seseorang yang dia sayangi. Kematianku adalah caraku untuk menghukum dia menggantikanmu.”

****

Ye Nam masuk ke kamar ibunya. Pimpinan nampak gila dengan memandang perhiasan-perhiasannya.

“Omma….”

“Semua ini sesuatu yang bisa dibeli dengan uang. Tapi yang sungguh berharga tidak bisa dibeli dengan uang. Karena kamu putriku, maka ibu akan memberimu ini.”

Cincin diberikan pada Ye Nam. “Omma…”

“Dengan ini kamu bisa menjalani hidup dengan nyaman. Kamu juga bisa mewariskannya kepada anak-anakmu. Ini kesempatan sekali seumur hidup.”

“Ommma…”

“Tidak apa-apa. Do Young menjatuhkan kakakmu. Dan kini dia menyakiti ibu. Ibu tidak akan lagi mengurungnya di dalam kotak. Tapi ibu akan menyingkirkannya selamanya. Ibu akan memastikan dia tidak pernah kembali. Ibu akan mengurungnya selamanya.”

“Omma… aku membenci ibu tapi aku selalu takut pada ibu. Ibu merasa aku tidak cukup baik, sehingga kau berusaha untuk makin mengecewakan Omma. Aku pernah berharap ibu akan terluka karena kenyataan bahwa omma memiliki anak seperti aku. Ibu membujuk aku dan Oppa untuk pindah kemari. Karena itu menurut ibu terbaik bagi kami. Aku tidak membenci Omma. Aku maafkan Omma. Tidak bisakah omma mengakui perbuatan Omma dan meminta maaf? Aku akan tetap di sisi Omma. Ayo pergi bersama. Aku tidak tahan tinggal di sini lagi meski sehari. Ommma…..”

Namun Pimpinan Kim malah diam. Dia melongo kayak orang stresss,,,,

Pimpinan Kim menjadi gila.

Dia melihat wajah ibu Jang Do Young seperti hantu.

Ia ketakutan. Berlari.

Namum… hantu ayah Ye Nam yang keluar…

Kemudiana hantu kakek Do Young.

Dan hantu anaknya. Jung Hyuk…

Pimpinan memanggil nama anaknya.

Namun Jung Hyuk pergi.

Pimpinan Kim gila….

Ia menangis di tangga.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!