Sinopsis Secret Boutique Episode 32 Part 1 (Final) – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. ini adalah episode terakhir dari drama secret boutique yaaa… selamat menikmati episode terakhirnya.

Surat penangkapan akhirnya datang ke rumah Kim Yeo Ok. Pimpinan saat itu masih mainan kucing.

“Bolehkah aku pergi usai minum teh?” tanya Pimpinan pada jaksa.

“Aku tidak bisa memberimu waktu terlalu lama.” Jaksa pun pergi sebentar.

“Pak Hwang… ambilkan aku camilan.”

Di depan pimpinan sudah ada teh. Ia meneteskan racun di dalam minumannya. Kemudian, ia meminumnya.

Pimpinan Kim bunuh diri. Sama seperti anaknya Jung Hyuk.

Pak Hwang kemudian datang. “Seok Ju. Di rumah besar ini, kini hanya ada aku dan kamu. Berkat kamu, aku berhasil melewati kesepian di sini.”

“Aku juga merasa terhormat karena bisa melayani anda.”

Pimpinan minum kembali.

“Terima kasih. Aku senang aku tidak sendirian ketika pergi.” Pimpinan kim berkaca-kaca. “Aku takut tapi seolah-olah merasa bermimpi. Aku bersenang-senang selama ini.” ia pun menangis.

Diam…..

Pimpinan tewas.

Jaksa yang datang pun sudah terlambat.

***

Jenny Jang melihat Sun Woo yang masih sakit. Ia pun bicara dengan Lee Hyun Ji.

“Kamu akan pergi?” tanya Lee Hyun Ji. “Aku masih tidak mengerti kenapa kamu harus menanggung semuanya? Kenapa tidak jujur saja sekarang…”

“aku melakukan banyak kesalahan. Tolong jaga  Sun Woo. Aku akan pergi.”

***

Jang Do Young dihukum 5 tahun penjara.

***

Ye Nam mengobrol dengan jaksa Cha.

“Kamu baik-baik saja?”

“Ya.”

Jaksa Cha memberikan selembar berkas. “Kupikir kamu menginginkannya. Santai saja jika mau. Sebelum ibumu meninggal… lakukan saja apa yang kamu mau.”

“Tidak. Aku tidak ingin membebanimu lagi. Mulai sekarang, kamu bisa hidup dengan nyaman.”

“Saat Su Bin lulus dan menikah. Kamu akan mengundangku, bukan?”

“Ya.”

“Maafkan aku. Aku tidak bisa melindungimu sampai akhir.”

“Ini bukan salahmu. Ini takdir kita. Aku juga minta maaf. Dan terima kasih. Aku meminta bantuan terakhir. Biarkan aku membayar dosaku. Aku yang harus menanggungnya. Bukan Do Young. Dengan begitu, aku bisa terus hidup.”

***

Sun Woo akhirnya sadar.

***

Ye Nam mengunjungi Jenny Jang di penjara.

“Kamu nampak canti sebagai tahanan.”

“Aku tetaplah Jang Do Young.”

“Kamu ingat? saat masih kecul, teman ibuku datang melihatmu dan aku, dan dia langsung mengira kamu putrinya ibuku. Putri Grup Deo. Ternyata benar. Terkadang, ibuku tampak lebih menyukaimu daripada aku. Jadi, dahulu aku bertanya-tanya. Apakah kamu putri kandung ibuku. Seperti apa rasanya andaikan kita bertemu sebagai teman tanpa sejarah keluarga kita? Kurasa itu akan sangat menyenangkan.” Ye Nam mulai menangis. “Aku sudah menghabiskan waktu untuk mengalahkan Jan Do Young. Pada akhirnya, aku tidak bisa mengalahkanmu. Tentu saja, aku ingin membuat ibuku terkesan. Tapi aku juga ingin membuatmu terkesan. Aku tidak peduli soal balas dendam. Aku merasa kasihan pada kita. Aku merelakan perasaanku dan makin bersedih, lalu aku merasa lebih baik. Kadang kita bertengkar. Kupikir kita menjalani hubungan jangka panjang. Tapi ternyata aku sendirian.”

“Aku bersungguh-sungguh. Kamu tidak bisa mengendalikan hatimu dengan cara apapun. Selama ini, aku menganggapmu sebagai teman. Sungguh…”

“Kamu harus melakukan segalanya dua kali gara-gara aku. Kamu harus mengerjakan PR dua kali. Dan terkadang, kamu hanya makan dua kali untuk menemaniku. Itu sebabnya kamu dihukum dua kali? Tolong jangan. Jangan kacaukan aku lagi…. aku membawakan sesuatu di barangmu. Bawa barang itu ketika kamu pergi. Selamat tinggal Do Young Ah…”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!