Sinopsis Secret Boutique Episode 32 Part 2 (Final)

Sinopsis Secret Boutique Episode 32 Part 2 (Final) =- Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. ini adalah episode terakhir dari drama secret boutique yaaa… selamat menikmati episode terakhirnya.

Do Young bebas. *keknya gara-gara Ye Nam ngaku.

Lee Hyun Ji menjemputnya. “Syukurlah kamu masih nampak cantik.”

“Kamu juga cantik.”

“Berkatmu aku belajar banyak.”

“Jika kamu bertemu denganku di situatu tempat. Larilah secepat mungkin. Mengerti? Aku akan selalu mendukungmu dari lubuk hatiku.”

****

Jenny Jang menemui Sun Woo.

“Sun Woo yaaa…” Jenny Jang menangis. Keduanya sama-sama menangis. “Maafkan aku. Kamu terluka parah? Kamu baik-baik saja? ini tidak cocok denganmu. Kamu tidak cocok begini.”

“Noona baik-baik saja?”

“Tentu saja. aku mempunyai banyak waktu sendiri dan memikirkan banyak hal. Ada banyak hal yang kuinginkan. Kamu hanya perlu sembuh.”

“Noona ingin aku cepat bekerja bukan?”

“Bagaimana kamu tahu? Sun Wooo… aku banyak memikirkanmu… wajahmu memerah… kamu bodoh….” wkwkwkkw.

****

Dua tahun kemudian!!!

Sun Woo dan Jenny Jang pergi berlibur. Mereka pergi ke pantai dan minum anggur. Akhirnya drama ini pakai cahaya yang terang guys. Dari kemarin gelap mulu.

“Kamu menjadi Do Young yang lama. Saat kita masih kecil, dan aku mengatakan lelucon bodoh. Kamu ingat pernah memukul bahuku?”

“Aku?”

“Bahkan membentakku.”

“Aku tidak ingat!!! Sun Woo kamu dulu nakal. Kamu sangat lucu. Sun Woo, sebaiknya kamu menjalani hidupmu sendiri. Menjauhlah dariku. Hal-hal yang tidak bisa kamu lakukan padaku. Lakukanlah… temuilah seseorang. Terima kasih Sun Woo.”

“Kamu sangat kejam. Aku baru saja mengelap air matamu. Dan kamu mau aku pergi lagi? Beri aku waktu sebentar lagi. Lalu aku akan pergi….”

Mereka minum-minum lagi.

***

Dengan setelan merahnya.

“Kanapa kalian mengundangku? Grup Deo mengalami kemerosotan sejak kota internasional gagal. Dan kalian butuh pilihan baru. Identitasku sudah kembali dan kini publik mengasihaniku. Kini aku menjadi komoditas berharga. Tapi aku menolak tawaran kalian. Aku tidak akan mengambil peran managemen.”

“Itu baik. Orang yang berkompeten akan melakukannya dan kamu bisa mewarisi apa yang diwariskan,”

“Aku berencana akan menjadi Jang Do Young. Aku harap orang yang lebih berkompeten menjabat dan akan membuat yayasan Grup Seo. Suatu hari, saat aku siap. Aku akan kembali.”

***

Rumah besar menjadi amat sepi.

Do Young masuk. Ia melihat ke sekeliling.

“Pimpinan, kita berdua telah pergi ke arah yang salah.” Jenny Jang mengeluarkan cincin ibunya. “Kita berdua tidak punya hak. Kita berdua salah.” Do Young meletakkan cincin di kasur. Kemudian pergi.

***

“Waktu cepat berlalu. Seolah tidak pernah terjadi apa-apa.” Ucap Sun Woo pada Do Young. “Aku yakin mereka semua lupa dengan apa yang terjadi di sini dua tahun lalu.”

“mereka pasti sudah menghapusnya dari ingatan mereka. Sekarang orang-orang sedang mencari kebahagiaan mereka sendiri.”

“Seperti kita?”

“Aku berjalan jauh hanya untuk mencari tahu cara mendapatkan kebahagiaan.”

“Sekarang kita mau kemana?” tanya Sun Woo.

“Kemanapun kamu mau, Sun Woo. Kali ini, aku akan ikut denganmu.”

Dan tamat.

Selesai….

Kelar….

Hahahha…

Horeee…..

Terima kasih pada kalian yang sudah setia mengikuti sinopsis drama ini ya.

klik di sini untuk baca reviewnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!