Sinopsis Secret Boutique Episode 5 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 5 Part 1 – Episode

sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti. Btw, untuk seterusnya, sinopsis secret boutique ada di besokpagi.com. terima kasih.

Di dalam perjalanan. Mobil yang ditumpangi Kurir dokter pecandu narkoba, dokter tersebut malah menyuntikkan sesuatu dan lemas. Sun Woo segera mencari bantuan.

“Itu akan percuma, aku pengidap hepatoblastoma stadium 4. Meskipun kalian membawaku ke dokter. Itu tidak ada gunanya.” Lee Hyun Ji yang mendengarnya langsung tancap gas dan membawa dokter. Ia meninggalkan Sun Woo yang sedang di luar mobil sambil menelepon.

***

Walikota sudah amat sangat resah, karena Jenny Jang tidak segera melindungi.

***

Sun Woo langsung menemui Jenny yang saat itu sedang bersama dengan suaminya. Sun Woo nampak diam.

***

Wi Ye Nam menyindir. “Jadi, kurasa kalian adalah setengah pengantin. Kalian mengadakan pernikahan, tapi sebenarnya tidak. Omma… sudah kubilang, Jenny mencoba menipu Ibu melalui pernikahan ini. dia akhirnya gagal mengurus masalah Walikota Do. Ini tidak akan mudah, Jung Hyuk Oppa.”

“Maafkan kami. Ibu. Kami memutuskan untuk berbulan madu lain kali.” Ucap Jung Hyuk.

“Kalian tidak keberatan di kamar? Kalian masih pengantin baru. Tapi kamar itu bahkan belum didekorasi dengan benar. Kamu sudah menelepon Pak Park?” Tanya Pimpinan.

Hwang menjawab. “Sudah Bu, dia datang hari ini jika anda mau dan mendekorasi kamar.”

“Suruh dia menunggu. Itu akan diputuskan dalam beberapa hari. Apakah pekerjaan interiornya diperlukan atau tidak. Berapa lama yang kamu butuhkan?” tanya Pimpinan. Yang keknya ngulur waktu untuk nendang Jenny.

“Aku akan berusaha untuk mengurusnya secepat…..”

“Suruh dia mengirimkan beberapa katalog. Selain kita memilih tipe yang sama. Semua akan beres. Tidak ada gunanya terlalu lama mengulur waktu. hal seperti ini harus diselesaikan secepat mungkin.” Pimpinan terus mendesak Jenny.

“Baik. Pimpinan Kim.

****

Ahjumma menemui Sun Woo di taman. “Yoon… Do Young… ahh maksudku, Nona Jang bilang kamu boleh pergi. Dia akan menginap di sini mulai malam ini.”

***

“Apa yang akan kamu lakukan sekarang?” Tanya dokter tadi pada Lee Hyun Ji.

“Kukira kamu akan segera mati. Lantas kenapa kamu butuh uang?”

“Karena aku akan segera mati. Dari kepompong hingga menjadi kupu-kupu. Itulah kisahku. Aku berjuang menjadi dokter dan akhirnya menjadi spesialis. Aku ingin menabung melunasi utangku. Lalu membeli rumah untuk orangtuaku yang selama ini kesulitan. Tapi aku akan segara mati.”

“Mulai sekarang, kamu dan aku akan menjadi tim. Kamu harus mendapat uang. Dan aku harus menemukan ibuku.”

Dokter mengeluarkan sesuatu dari kantongnya/ “Kamu tahu isi video ini? kamu tahu hal buruk apa yang terjadi? Bagaimana kamu akan lari dari orang-orang yang terlibat dalam hal ini?”

“Itu urusanku. Bagaimanapun, hika keluar dari ruangan ini, kamu akan segera dilaporkan sebagai pengguna narkotika. Aku pun sengaja memberikan informasi yang salah kepada rumah sakit. Tapi kali ini aku akan beri polisi detail identitasmu yang sebenarnya.”

“Aku tidak menggunakan narkoba. Aku menyetujui tawaranmu karena tidak mau membuang waktu menjelaskan kepada polisi. Aku mengantarkan narkotika karena membutuhkan uang. Aku bekerja paruh waktu di rumah sakit itu karena membutuhkan analgesik narkotik.  Tolong bantu aku. Jika sesuatu terjadi padaku sebelum semuanya berakhir, tolong berikan uang tabunganku kepada anggota keluargaku. Jika kamu berjanji padaku, aku akan memihakmu.”

“Tidak, aku tidak akan berjanji. Jadi, kamu harus hidup dan memberikan uang itu sendiri. Dan kamu akan menjalani pengobatan. Kamu harus punya harapan untuk meraih keajaiban.”

Lanjut ke bagian 2 ya. klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *