Sinopsis Secret Boutique Episode 5 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 5 Part 2- Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari di tulisan yang ini. terima kasih sudah ngikutin. Btw, kalau telat, mian, soalnya mimin sedang tidak sehat betul.

“Tidak kusangka kita sudah menikah.” Ucap Suami Jenny.

“Selain  itu, ini pernikahan dengan konsekuensi dan kesepakatan.”

“Apapun itu tidak masalah.”

“Sekalipun kamu dimanfaatkan?” Tanya Jenny.

“Itu juga tidak penting. Kamu begitu berharga bagiku. Dan kamu orang yang bisa kupercayai.”

“Kamu akan menyesalinya.”

“Tidak apa-apa.”

****

“Kamu harus mengusirnya dan jangan biarkan Jenny Jang menginjakkan kaki di rumah ini lagi.” Ucap Wi Ye Nam pada Hwang. “Pak Hwang, kamu mengenal Rahib Un San?”

“Rahib Un San?”

“Dia pamanku.”

“Ya. Tentu saja aku mengenalnya. Mendiang Pimpinan Wi Dong Sub sering mengunjunginya di kuil, dan aku menemaninya.”

“Kamu bertemu dengannya baru-baru ini?”

“Sudah lama dia berhenti menghubungi kita. Dan sudah lama aku tidak bertemu dengannya. Selain itu, dia juga tidak datang ke peringatan kakaknya.”

“Aku ingin kamu mencarinya untukku.” Ucap Wi Ye Nam.

“Apa hubungannya ini dengan menyingkirkan Jenny Jang?”

“Itu ada hubungannya dengan Kak Jung Hyuk. Saat aku masih kecil, ada pria uang ibuku pacari. Ayahnya Jung Hyuk. Setelah ayah dan kakekku meninggal dunia, ibuku mengkremasi mereka semua. Dia takut. Kalau-kalau ada yang tahu Jung Hyuk bukan anak kandungnya dengan ayah. Cari rahib Un San.” *wkwkkwkw padahal dirinya juga anak palsu. “Dia satu-satunya yang berhubungan dengan Deo. Begitu kamu menemukannya, lalu bandingkan DNA-nya dengan Jung Hyuk. Akan terbukti bahwa dia bukan keturunan Deo. Jung Hyuk akan diusir dari rumah, dan dia juga tidak akan pernah menginjakkan kaki di Deo.”

****

“Bagaimana dengan pernikahan kakakmu siang ini?” Tanya jaksa pada Wi Ye Nam istrinya.

“Mereka menikah, tapi itu tidak nyata, sudah puas? Kembali ke tempat tidurmu.”

“Kenapa kamu sangat membenci Jenny? Bukankah kamu bilang kamu pernah sakit saat masih kecil? Jenny menjadi tangan dan kakimu saat itu. Jenny Jang yang kukenal bukan wanita serakah. Dia lebih baik daripada siapapun sebagai istri kakakmu.”

“Kamu juga membenci Grup Deo sebelum kita menikah. Kamu mengkritikku karena materialistis dan mengabaikanku. Tapi lihat dirimu sekarang. Kamu sangat ingin tidak pergi. Tempat semacam ini. begitu kamu menginjakkan kaku, semua orang akan menjadi menggila. Tempat di mana tidak ada yang bisa pergi secara sukarela. Ini pertarungan tentang harga diriku sekarang. Akan kupastikan dia belajar mematuhi majikannya.”

****

Jenny mengingat saat dia menangis, Jung Hyuk memberikannya sapu tangan. “Maafkan aku. Aku meminta maaf atas nama mereka. Semua orang di sini bagaikan segitiga Pensore ini. ini terlihat seperti segitiga, tapi hanya ilusi optik. Lihatlah dari sudut lain, maka kamu sadar bentuknya berbeda. Semua orang di sini seperti itu, mereka selalu berubah. Jadi, jangan membuang waktumu untuk memahami mereka. Itu bukan salahmu.” Itulah nasihat Jung Hyuk pada Jenny muda.

****

Sun Woo malah terlihat stres.

***

Lee Hyun Ji mencari Ibunya di laut dengan penyelam tapi gagal. Ia pun akhirnya menemui mayat yang ditemukan di laut. Lee Hyun Ji dengan ketakutan melihat mayat di kulkas.

****

Saat makan pagi, di meja makan, Jenny bahkan tidak disediakan tempat duduk. Jenny diminta Pimpinan untuk makan dengan pembantu seperti biasanya.

****

Di kamarnya, Jenny nampak memakai cincin kawin.

Lanjut ke bagian 3 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *