Sinopsis Secret Boutique Episode 6 Part 1

Sinopsis Secret Boutique Episode 6 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaaa…

Dokter mendapatkan kiriman foto-foto keluarganya. Padahal itu adalah jebakkan dari Bos Preman dan Oh Tae Suk. Dokter keluar dari persembunyiannya dan lari ke kebun ilalang.

Dokter yang keadaannya sudah lemah dan dikepung banyak orang akhirnya kena juga. Ia pun meminta diampuni dan memberikan rekaman videonya. Di saat yang sama, Lee Hyun Ji dan Sun Woo mencari dokter yang tidak ada di rumah persembunyian. Mereka pun ke kebun ilalang juga.

Permohonan ampun dokter yang sebenarnya sakit keras dipermainkan. Saat ia sepertinya dilepaskan, dari arah belakang, Oh Tae Suk menembaknya. Bahkan kumpulan preman mengatakan Oh Tae Suk gila.

****

Hyun Ji datang bersama Sun Woo ke arah sumber suara ledakkan pistol. Hyun Ji memangisi dokter yang sekarat. Hyun Ji punya utang untuk memberikan orangtua dokter uang.

Karena keadaan genting, Sun Woo meminta Lee Hyun Ji pergi ke tempat persembuyian. Sun Woo mengurus dokter yang sekarat. Hyun Ji pergi sambil menangis.

****

Ye Nam memberikan rekaman asli pada Walikota Do. “Kudengar dia tidak sadarkan diri. Jadi, itu sudah diurus. Kudengar dokter itu juga mengidap penyakit kronis. Sepertinya langit memihakku dan membantuku demi bangkirnya negeri ini kembali.”

“Aku harus mengotori tanganku untuk membereskan kekacauanmu. Kamu harus bertanggung jawab atas semua masalah yang kamu timbulkan.”

“Ayolah… kamu lupa kenapa kekacauan ini terjadi? Jika bukan karena kecelakaan kapal itu, semua tidak mungkin terjadi.”

“Kini kamu menyalahkanku atas pembunuhan itu?” Ucap Wi Ye Nam seakan tidak percaya.

“Pembunuhan…. itu bukan pembunuhan, itu kecelakaan. Saat mereka membangun tembok besar tiongkok, banyak mayat yang saling bertumpuk, dan pertanian disekitarnya dibanjiri oleh darah. Maka itu, untuk membangun kota internasional. Mau tidak mau harus ada yang dikorbankan.” Asemmm jahatnya.

Jenny tbtb masuk. “Bukankah sudah kubilang, Ye Nam? Dia adalah penjahat ulung. Dan kamu akan kesulitan menanganinya.”

“Sedang apa kamu di sini?” Tanya Ye Nam. “Aku ingin membahas bisnis dengan Walikota Do. Kenapa kamu tidak kembali nanti saja?”

“Aku yang mengundangnya ke sini. Demi kota internasional Yungcheon. Kamu dan Jenny Jang akan bekerja sama. Singkatnya, Grup Deo akan menjadi rekan pertamaku.”

“Apa maksudmu? Bekerja sama?” Ye Nam kesal. “Akulah yang mengurus masalahmu. Bagaimana kamu mengancamnya kali ini?” tanya Ye Nam pada Jenny.

“Apa maksudmu?” tanya walikota. “Jenny Jang membuat penawaran lebih dahulu. Bahwa dia ingin bekerja denganmu. Bahkan sebelum masalah video itu ditangani.”

“Aku tidak mau. Aku menolak tawaranmu.” Ucap Ye Nam.

“Astagaaa… ini membuatku sakit kepala. Jenny Jang sudah terlibat telalu dalam. Aku akan jujur saja padamu. Dengan kemampuanku, aku tidak bisa menyingkirkan Jenny Jang. Jadi, kamu harus menganggap itu sebagai keputusannya, dan pergilah.”

*****

Jenny dan Wi Ye Nam keluar dari kantor walikota.

“Kamu ingin menjadi rekan pengembang? Apa yang kamu pikirkan?” tanya Ye Nam tergesa dan kesal.

“Kenapa itu dipermasalahkan? Kamu masih mendapatkan keinginanmu. Kamu bisa berterima kasih nanti.”

****

Ye Nam menampar Oh Tae Suk… plaaakkkkk. “Berapa orang yang ingin kamu hancurkan untuk selesaikan masalah?”

“Meskipun diberi kesempatan lagi, aku akan melakukan hal yang sama. Keputusan sudah bulat saat mendengar kabar darimu. Kali ini, aku akan melindungimu apa pun yang terjadi.” Ooooohhh Tae Suk itu cinta mati sama Wi Ye Nam.

“Jenny Jang menyarankan agar kami berdua bertindak sebagai pengembang. Dan walikota Do senang. Dia mungkin merasa bahwa masalah itu sudah ditangani.”

“Jenny Jang tidak mungkin memberimu kesempatan tanpa motif. Dia akan memanfaatkanmu sebagai tameng sebelum meninggalkanmu.”

“Aku akan meninggalkan dia sebelum dia melakukan itu. Aku harus memprovokasinya dahulu. Akan kubuktikan bahwa Jang Hyuk bukan bagian dari keluarga Deo. Yang artinya Jenny Jang akan diusir bersamanya.”

Lanjut ke bagian 2 yaa… klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *