Sinopsis Secret Boutique Episode 6 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 6 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih karena sudah kepoin sinopsis di sini ya.

Dokter pernah meminta Lee Hyun Ji memberikan uang untuk orangtua dokter. Uang itu diambil Lee Hyun Ji dari kotak loker kereta bawah tanah.

Hyun Ji ke rumah orangtua dokter. Dii sana, mereka bekerja sebagai laundry dan telepon berdering. Keduanya sama-sama bisu dan tidak bisa mengakat telepon. Melihat Hyun Ji dipojok, Ibunya dokter meminta Hyun Ji mengangkat telepon.

Hyun Ji mengakat dan mendengarkan. “halo.? Ini rumah sakit hanguk. Dengan kediaman Pak Lee Sang Hoon? Dia meninggal hari ini.”

Telepon ditutup. Hyun Ji menuliskan dalam memo. *tuna rungu guys mereka. Mereka berdua bergegas ke rumah sakit. Lee Hyun Ji meninggalkan tas uang di sana.

Hyun Ji menangis. “Maafkan aku….. maafkan aku…..”

Di pintu, ada Sun Woo yang melihat Lee Hyun Ji menangis.”

****

Hyun Ji dalam hatinya bicara saat di perjalanan. “Ada 361 persimpangan di papan Go. Tiap saat, kita harus membuat pilihan untuk bertahan. Jalan mana yang harus kuambil sekarang?”

****

Oh Tae Suk menemui seorang biksu. “Halo, boleh aku bertanya? Kudengar rahib Un San menetap di sini. Dia seorang rahib dari provinsi Gangwon.”

“Aku Un San.”

“Ahhh halo…. istriku bercerita banyak tentang anda. Kudengar anda pindah ke area ini, maka aku datang ke kuil. Senang bertemu anda seperti ini.”

“Anggap saja rumah sendiri.”

“Bolehkan aku tidur di sini malam ini?”

***

Ye Nam pun langsung mendapatkan kabar, orang yang dia cari masih hidup. “Aku akan datang besok. Aku sudah memberi tahu dokter kim. jadi, dia akan melakukan tes DNA secara diam-diam. Siapkan semua yang kita butuhkan untuk tes DNA dan jaga dia sampai besok.”

Oh Tae Suk pun mencuri sikat gigi milik Un San.

***

Esoknya Wi Ye Nam datang dengan senang. Ia ke kamar Un San. Saat membuka pintu, di dalamnya malah ada Pimpinan Lee.

“Kamu pasti sangat merindukan adik kakekmu. Kamu kemari hanya untuk menemui orang yang sudah mati itu.”

***

Di luar, Un San dibawa dengam mobil dan diberikan beberapa uang.

Setelah Un San pergi dengan mobil. Dari arah belakang, muncullah Jenny Jang.

***

Kilas balik.

“Kenapa kamu bersikap seakan tidak mengerti?” tanya Pimpinan Lee. “Ye Nam bersikap seolah-olah tidak ada hari esok. Kamu harus turut campur menyelesaikan masalah karena kini kamu istri Jung Hyuk.”

“Boleh kuanggap bahwa anda kini menerimaku sebagai anggota keluarga Deo?”

“Kamu membohongiku untuk mewujudkan pernikahan itu. Dan kini kamu hanya memedulikan hal yang akan kamu dapatkan. Benar, maka kamu akan menjadi anggota keluarga Deo. Kali ini, aku tidak akan melanggar janji sebelum semua selesai. Kita akan berdiskusi lagi setelah kamu menyelesaikan semuanya. Cari saudara ayah mertuaku. Dia sudah hidup cukup lama. Jadi, dia tidak akan terlalu sedih saat menemui ajalnya.” Jenny disuruh membunuh guys.

“Siapapun akan membenci kematian yang tidak diinginkan. Siapa pun pasti akan membencinya. Dengan kata lain, dia akan membenci kematian ini.”

*****

Ye Nam kaget seperti melihat hantu. “Omma. Omma… maafkan aku, Omma….”

“Dikasih hati minta jantung. Ungkapan itu sangat cocok untukmu. Bukannya menikmati kehidupanmu yang nyaman. Kamu justru menghancurkannya dan menderita.” Pimpinan pergi dan Ye Nam menangis seperti bayi.

Lanjut ke bagian 3 ya. klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *