Sinopsis Secret Boutique Episode 6 Part 4

Sinopsis Secret Boutique Episode 6 Part 4 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah ngikutin. Percaya deh… dramanya masih seru di minggu kedua kali ini.

Nona Wang melapor pada Wi Ye Nam atas temuannya. “Sudah ada yang kamu temukan?” tanya Wi Ye Nam.

“Tuan Jung Hyuk dan Nona Jang sepertinya tidak tidur satu ranjang. Hanya satu orang yang tampak menggunakan ranjang itu, ada selimut di sofa, dan di kamar itu tidak ada satu pun bukti bahwa mereka pasangan.”

“Dia mencintai Jung Hyuk Oppa dengan setengah hati. Setengahnya lagi milik Yoon Sun Woo.”

****

Sun Woo berkata. “Ini yang terbaik. Aku tidak suka ide investasi gabungan dengan direktur Wi.” Saat mengobrol dengan Jenny. Tbtb ada jaksa menggerebek.

“Kami dari kejaksaan Yungcheon. Yoon Sun Woo Sshi? Anda ditangkap atas pembunuhan di ladang alang-alang.”

Ponsel Jenny bergetar. Itu dari Wi Ye Nam.

Ye Nam berkata. “Dokter itu meninggal. Jika kamu ingin membebaskan Yoon Sun Woo. Kamu sebaiknya meninnggalkan Deo. Tentu saja, setidaknya kamu batalkan kesempatan dengan wali kota Do. J butik, sajangnim. Penyelamat semua istri kaya di Gangnam. Hanya itu yang bisa kamu lakukan. Jangan lupa, kerendahan hati adalah bebajikan dari tokohh panutan rahasia.”

****

Mendapatkan alamat dari Sun Woo, Hyun Ji menemukan alamat dan di sana ada ahjumma dan anaknya.

“Noonaaaa….. Noonaaa….” Ucap si bocah.

***

Jaksa berkata pada Sun Woo. “Jejak pistol ditemukan di ladang alang-alang. Rekaman CCTV di rumah itu. Ada banyak bukti. Semuanya mengarah kepadamu. Kamu gagal mengenai jantungnya. Apa itu karena kamu tidak bisa menembak? Atau kamu memang sengaja membuatnya seperti itu?”

“Aku menolak untuk berkomentar.”

“Kurasa Jenny Jang belum membuat keputusan. Bawa dia ke sel.” Ucap jaksa suami Wi Ye Nam.

****

Sun Woo masuk penjara dan jenny menemuinya.

“Wi Ye Nam memintaku untuk meningalkan Deo, tapi itu tidak akan terjadi. Aku bahkan tidak akan mundur dari proyek internasional. Kamu pasti akan keluar dari sini. Lee Hyun Ji. Gadis itu. Di mana dia? Lee Hyun Ji akan menggantikanmu sebagai pembunuhnya.”

Lanjut ke episode 7 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *