Sinopsis Secret Boutique Episode 7 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 7 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih kalian sudah mengikuti. “Kamu sudah membuat keputusan?” tanya Wi Ye Nam lagi.

“Kamu yang harus membuat keputusan.”

“Apa maksudmu? Keputusan apa?”

****

Jenny menemui Sun Woo. “Wi Ye Nam memintaku untuk meninggalkan Deo, tapi itu tidak akan terjadi. Aku tidak akan mundur dari proyek kota Internasional. Kamu pasti akan keluar dari sini. Lee Hyun Ji, gadis itu di mana? Lee Hyun Ji akan menggantikanmu sebagai pembunuhnya. Meski kamu menolak. Aku akan melakukannya.”

****

Lee Hyun Ji kembali bersama dengan ahjumma dan anaknya.

“Kenapa kamu tidak meneleponku? Aku sangat khawatir. Aku hampir gagal jadi Ibu dan tidak bisa menyelamatkan anakku.”

“Aku gegabah. Maafkan aku.”

“Bagaimana dengan ahjumma? Kamu sudah menemukannya? Kamu belum menemukannya? Apa para preman itu melakukan sesuatu pada ahjumma?” ahjumma pun mulai menangis. Meraung.

Bersama dengan Lee Hyun Ji.

***

Keduanya pun mengobrol. “Saat aku besar tanpa mengetahui siapa orangtuaku. Saat lelaki mencampakkanku. Atau kehilangan kontak dengan ayah anakku. Aku bisa menahannya. Sejujurnya, selama ini aku ketakutan membesarkan Ye Jun sendirian.”

“Andai itu ibu. Apa yang akan dia lakukan? Ayo sekolahkan Ye Jun lagi. Mari hidup dengan baik mulai sekarang, seperti sediakala.”

“Tapi kamu harus terus sembunyi.”

“Aku tidak akan sembunyi.”

“Ottoke? Kamu punya rencana?”

****

Pihak Oh Tae Suk kini mencari Lee Hyun Ji.

***

Lee Hyun Ji menemui Jenny.

“Aku datang untuk negosiasi.” Ucap Lee Hyun Ji.

“Kamu bilang kamu bermain Go? Kurasa bernegosiasi denganku adalah langkah yang akan kamu pilih berikutnya.”

“Karena aku harus bertahan hidup dahulu.”

“Kamu akan menjadikanku perisaimu? Kini kita bicara. Pertama, biar kuberitahu yang kuinginkan. Satu jam lagi, kamu akan menjadi tersangka pembunuhan. Dan tentu saja, aku akan membebaskanmu dengan cara apapun. Tapi itu bisa dilakukan jika kamu percaya kepadaku. Bisakah kamu melakukannya? Jika kamu bisa, katakan yang kamu inginkan.”

****

Nona Lee menyerahkan diri. Jaksa mulai panik. Yoon Sun Woo malah kini menjadi pengacara dari Lee Hyun Ji. Jaksa yang bertugas adalah suami Wi Ye Nam. Jaksa Cha melihat dari ruang sebelah.

“Nona Lee, kamu duduk di sana atas dasar tuduhan pembunuhan. Kamu yakin kamu melakukannya?”

“Ya,”

“Pada hari kejadian, aku dan Lee Hyun Ji ke ladang alang-alang. Dan aku melarikan dokter itu ke RS setelah insiden itu terjadi.” Ucap Sun Woo. “Ini pernyataan Nona Lee soal kasus itu.” Sun Woo memberikan berkas. Dalam berkas ditulis bahwa Lee Hyun Ji menemui dokter untuk mencari ibunya yang hilang.

Jaksa lain bertanya. “Tunggu, maksudmu apa ibumu menghilang?”

“Mengenai kasus Ibunya, kamu bisa menghubungi Jaksa Cha.” Ucap Sun Woo memberi jebakan. “Kasus itu dilaporkan langsung padanya.” Jaksa Cha melihat di balik kaca.

****

Jaksa Cha melapor pada Wi Ye Nam. “Jenny Jang mempermalukan kita. Dia membuat Lee Hyun Ji menyerahkan diri sebagai pelaku.”

“Lee Hyun Ji?”

“Dia mengakui semuanya. Masalah sebenarnya dimulai sekarang. Alasan dia mengejar dokter yang memiliki video itu. Dari masalah Oh Tae Suk yang membunuh Ibunya. Jika meraka menyelidiki ini dan Lee Hyun Ji dijadikan tersangka. Mereka juga harus menyelidiki kasus terkait motif pembunuhan. Dari Oh Tae Suk, walikota do, juga aku. Kita semua akan tamat.”

“Maka hentikan dia.”

“Bagaimana? Jenny Jang adalah dalangnya.”

“Pasti ada yang bisa kita lakukan. Kita harus mencari cara. Dengarkan baik-baik. Jika kalah, kita berdua tidak akan bangkit kembali. Omma tidak akan menerima kita lagi. Kita akan kehilangan karir dan keluarga kita.”

“Sebaiknya, kita sudahi saja Ye Nam ah. Itu terlalu beresiko buat kita. Hubungi Jenny Jang sekarang.”

“Tidak. Pokoknya kita harus cari solusi.”

Lanjut ke bagian 3 klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *