Sinopsis Secret Boutique Episode 7 Part 3

Sinopsis Secret Boutique Episode 7 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih buat kalian yang sudah mengikuti. Bagian ini bagian terakhir dari episode 7.

Wi Ye Nam menghampiri Oppanya yang baru pulang dan parkir. “ Kenapa Oppa di mobil ini? ini mobil Do Young.”

“Apa salahnya pasangan suami istri pulang bersama?”

Kemudian Jenny keluar. “Kamu menungguku?”

“Apa maumu? Kamu mau kita semua mati? Apa motifmu membawa Lee Hyun Ji ke pengadilan? Gadis yang dibius hingga tewas oleh wali kota do. Dan ibunya Lee Hyun Ji seorang polisi. Kamu berencana mengungkap semuanya agar bisa mengalahkan semua orang, termasuk aku dan walikota do? Walikota do terancam, proyek internasional akan gagal. Kamu menghancurkan segalanya demi kepentingan pribadimu?”

“Jika memang harus seperti itu, kurasa aku tidak punya pilihan lain. Saat seseorang meludahi makananku, aku akan memberantakkan meja. Aku bisa menyiapkan makanan lagi.”

“Jang Do Young……….”

“Apa yang kamu lakukan saat ini?” tanya Wi Jung Hyuk.

“Kurasa Oppa baru mengetahuinya sekarang.”

“Ayo masuk.” Ucap Jung Hyuk pada Jenny.

“Oppa tahu? Semua ini karena Do Young memilih Yoon Sun Woo. Bukan Oppa!!!!”

Mereka berdua hanya terus berjalan.

“Kamu tidak bertanya ada masalah apa?” tanya Jenny pada suaminya.

“Kamu memahamiku tanpa bertanya apa pun. Aku akan mencari tahu saat waktunya tepat.”

****

Wi Jung Hyuk menemui Sun Woo di kantor Sun Woo.

“Sun Woo, ini pertama kalinya aku ke kantormu.”

“Aku hanya bisa meluangkan waktu 3 menit.”

“Kamu sudah besar dan bisa menjaga Do Young. Saat masih kecil, kamu bilang kamu akan menjadi Noona karena sangat menyukainya.”

“Waktumu tinggal 2 menit 30 detik lagi.”

“Terima kasih karena sudah menemani Do Young, Sun Woo.”

“Kamu sungguh-sungguh?”

“Kamu sungguh tidak bisa memahami bahwa kami sudah menikah?”

“Bukan begitu, aku mengerti. Dia membutuhkanmu. Lebih jelasnya, dia membutuhkanmu karena kamu anggota keluarga Deo. Aku mencemaskan kalian karena aku memedulikan kalian. Tiap harinya, keluarga kalian mengalami masalah. Yang artinya kalian berdua mungkin akan bermusuhan kelak. Jadi, entah apakah aku harus berharap kalian saling mencintai atau menikah demi mencapai tujuan masing-masing. Aku bingung setiap hari.”

“Aku tidak bisa memberitahumu sekarang. Tapi pada akhirnya kamu akan memahami hubungan kami. Aku pamit.”

“Aku ingin kamu serius dengannya. Setidaknya untuk saat ini.”

****

Jaksa Cha menemui Nona Lee di penjara. “Sepertinya Jenny Jang sudah bilang aku akan menemuimu. Kamu tidak terkejut rupanya.”

“Untuk apa aku terkejut lagi? Aku sudah melihat sisi terburukmu.”

“Kurasa kamu tahu aku siapa. Aku akan langsung ke intinya. Apapun yang terjadi, kamu akan disalahkan. Lebih dari 10 tahun, sebagian besar, masa mudamu, kamu akan dipenjara. Jenny Jang memiliki tujuan yang sama dengan kami. Dengarkan, pikirkan Yoon Sun Woo sudah bebas. Tidak ada masalah bagi Jenny Jang untuk mengeluarkan kamu dari sini. Dia menjadikanmu pembunuh, lalu membebaskanmu? Menurutmu itu mungkin? Itu tawaran yang sesungguhnya. Kesialan yang membuatmu dipenjara. Tawaranku akan membuang kesialanmu.”

****

Oh Tae Suk menemui Ye Nam. “Aku sudah lama ingin membelikanmu jas. Memakai pakaian yang dibelikan istrimu. Dan memasak makanan yang dia masak. Kamu pernah mengharapkan kehidupan semacam itu. Mari minum saja hari ini.”

“Situasinya tidak terlalu baik.”

Mereka pun minum-minum. Kemudian Ye Nam meminta Oh Tae Suk mengambil ponselnya di mobil. Oh Tae Suk langsung mengambilnya.

*jebakkan??? Karena setelah Oh Tae Suk pergi. Wi Ye Nam menelepon suaminya yang sedang bicara dengan Nona Lee.

***

“Oh Tae Suk. Orang yang benar-benar membunuh ibumu. Aku akan menyerahkannya. Tentu saja. aku akan membuatnya membayar atas kejahatannya. Kamu berakhir di sini. Karena ibumu menghilang. Ibumu, dokter itu, Oh Tae Suk sendiri yang melakukannya. Kamu hanya perlu berpisah dengan Jenny Jang. Aku akan menangkap Oh Tae Suk dan membebaskanmu. Pembunuh yang sesungguhnya dihukum dan yang tidak bersalah dibebaskan. Begitulah seharusnya. Jenny Jang tidak pernah bertindak tanpa berpikir panjang dahulu. Bahkan sekarang, jika dia menyangkal keterlibatannya denganmu, dia tidak akan kehilangan apapun. Pada akhirnya, kamu hanya berkorban untuknya.”

****

Oh Tae Suk di tempat parkir. 3 orang mengepungnya.

***

Sun Woo bertanya pada Jenny. “Apa Lee Hyun Ji akan selalu memercayaimu?”

“Ini bukan soal memercayaiku. Tapi memercayai dirinya sendiri. Kita lihat saja. apakah tebakkanku benar.”

Lanjut ke episode 8 yaa… klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *