Sinopsis Secret Boutique Episode 8 Part 2

Sinopsis Secret Boutique Episode 8 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca yaaa… pembagiannya tergantung sama cerita yaa.

Hwang berkata pada Pimpinan Kim. “Pimpinan, kamu tahu berapa berpengaruhnya Nona Jang tapi Ye Nam tetaplah putri Anda.”

“Dia gadis yang bersikap percaya diri dan yakin. Aku harus menelepon beberapa orang untuk mengentikan Jenny Jang.nUntuk apa melalui masalah itu? solusi yang paling mudah adalah Ye Nam harus menyerah. Mereka berdua sedang berlari menuju jurang saat ini. salah satu dari mereka harus jatuh agar ini berhenti. Ini pertarungan keberanian. Orang yang takut akan kalah. Tapi menyangkut keberanian, aku tidak akan bisa mengalahkan Jenny Jang.”

***

Walikota Do memanggil Ju Ho (Salah satu saksi yang melihat walikota membunuh). “Ju Ho, dari semua anggota kongres yang bekerja untuk Yungcheon. Kamu tahu bawa kamu dan aku adalah anggota asli, bukan? Aku tidak akan melepaskan tangan ini sampai karirku berakhir…. tidak sampai hidupku berakhir. Jadi, kamu dan aku harus bersama.”

“Walikota, ada masalah apa?”

“Harga diriku tidak penting sekarang, jadi, akan kuberitahu semuanya. Dua waita dari keluarga Deo mempermainkan aku. Bagaimana mungkin aku diam saja? setidaknya aku harus menunjukkan bahwa aku bukan boneka mereka.”

“Ada masalah apa ini?”

“Ju Ho. Kamu harus berpedang pada keyakinanmu. Aku akan membantumu dan mejadi rekan yang bisa diandalkan.”

*saat Ju Ho dan walikota turun. Ju Ho berpapasan dengan Oh Tae Suk dan menyadari bahwa Oh Tae Suk adalah pembunuh saat itu.

****

Wi Ye Nam menemui Jenny karena teleponnya tidak diangkat juga.

“Aku minta maaf. Jadi, mari hentikan ini. aku menyerah. Begitu kamu melepaskan tangan, apa pun yang Lee Hyun Ji katakan, tidak akan ada yang mendengarkan. Dia akan bertanggung jawab atas segalanya.”

“Tidak… Lee Hyun Ji tidak akan menjadi pembunuh.”

Lantas bagaimana kamu akan mengurusnya.”

“Bebaskan Lee Hyun Ji. Aku akan menerima dia dan Sun Woo untuk bekerja sama. Jadi, cari cara untuk membebaskan dia.”

“Apa?”

“Dan setelah dia bebas, dia akan bersamaku. Itu artinya, kamu tidak boleh mengusiknya lagi.”

“Tapi itu kelemahanku, yang masih hidup. Maksudmu kamu akan mengancamku seumur hidupku menggunakan dia?”

“Jika tidak mau melakukannya. Kita bisa menyudahi semuanya.”

“Kamu akan meninggalkan walikota Do dan berterus terang pada Lee Hyun Ji? Ini bukan kasus sederhana. Ini skandal yang melibatkan proyek kota Internasional. Meski walikota do digulingkan dan wali kota baru menjabat, proyek ini akan gagal. Berantakkan saja mejanya dan rapikan lagi sesukamu.”

“Benar, proyek ini akan gagal. Pimpinan Kim akan meninggalkan kita. Dia tidak akan pernah memaafkan kita. Kamu akan berakhir di penjara. Dia akan menginjakku lagi. Pimpinan Kim akan kehilangan putri dan menantunya. Dia akan menghabiskan sisa hidupnya sambil meratapi nasib Deo yang lebih penting baginya daripada anak-anaknya sendiri yang kehilangan kesempatan emasnya untuk sukses. Akhir yang tragis bagi ketiga wanita yang terlibat dalam hal ini.”

“Jang Do Young!!!!”

“Sudah kubilang, Ye Nam. Pilihannya ada padamu.”

****

Sun Woo mulai mengarang cerita di depan para jaksa. Dikatakan bahwa Lee Hyun Ji mengalami delusi karena kehilangan Ibunya. Juga ada orang asing lagi yang dijadikan tersangka.

Lee Hyun Ji bebas.

Bersambung ke bagian 3 ya. klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *