Sinopsis Secret Boutique Episode 8 Part 3

Sinopsis Secret Boutique Episode 8 Part 3 – Episode sebelumnya di sini, selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudang mengikuti sinopsis drakor di sini yaaaa…

Tuan Hwang dan Pimpinan Lee mengobrol. “Sepertinya Wi Ye Nam akan mundur.” Ucap Hwang.

***

“Terlalu berbahaya menggunakan Lee Hyun Ji untuk mengancam direktur Wi.” Ucap Sun Woo pada Jenny Jang.

“Toh kita sudah menang.”

“Kesepakatan apa yang kamu buat dengan Lee Hyun Ji.”

***

Kilas balik. Lee Hyun Ji berkata. “Aku tidak mau dikejar atau bersembunyi lagi. Wanita usia 30an dan anak usia 10 tahun itu. Dan tolong carikan sekolah yang bagus untuk Ye Jun. Tolong lindungi kami bertiga. Maka aku akan bekerja untukmu dan membalas semua kebaikanmu.” Ucap Hyun Ji pada Jenny saat membuat kesepakatan.

****

Lee Hyun Ji bebas dari penjara. Jenny bahkan menjemputnya. “Aku terkesan kamu sangat memercayaiku. Kamu tidak takut aku tidak akan membebaskanmu?”

“Kamu tidak khawatir aku mungkin tergoda oleh tawaran jaksa itu? Andai tidak memercayaiku, kamu pasti sudah melacak wanita itu dan putranya untuk dijadikan sandera. Aku menyembunyikan mereka untuk berjaga-jaga. Aku sudah mengatur agar aku diberi tahu apakah kamu mengunjungi atau membawa mereka.”

“Kamu sangat menarik.”

“Tapi kamu bahkan tidak mencari mereka. Karena itulah aku sama sekali tidak takut. Aku tahu kamu memercayaiku.”

“Aku akan menepati janjiku. Ayo….”

****

Berkas pemindahan saham dibuka.

“Dengan menekennya, anda setuju bahwa 70 persen saham anda akan dipidahkan pada yayasan.” Ucap Tuan Hwang pada Wi Ye Nam dan Suaminya. “Pimpinan Kim akan memintanya lagi pada akhir pekan dengan tanda tangan anda.”

“Dia akan menyuruhku mengembalikan ini?”

“Dia juga menyuruhku membawa tiket pesawat ke amerika.”

“Bagaimana jika aku menolak meneken ini?” tanya Wi Ye Nam.

“Jika anda tidak menekennya, nama anda akan dihapus dari dewan direksi kosmetik Deo dan yayasan serta delapan anak perusahaan kita. Dia juga akan menganggap anda bukan putrinya lagi.”

****

Jaksa Cha berkata pada Wi Ye Nam. “Harus kuakui ibumu benar-benar hebat.”

****

Wi Ye Nam menghubungi Nona Wang lagi *itu keknya semacam kepala pelayan. “Belum ada kabar dari rumah Do Young? Carikan sesuatu!!!”

“Kudengar tuan Jung Hyuk tidak pulang dari seminar dan di hotel. Itu dilakukan sebelum mereka menikah dan dia masih melakukannya.”

“Dia pasti punya selingkuhan.”

“Dia akan berada di hotel sepanjang akhir pekan, mulai hari jumat ini.” Nona Wang memberikan kertas. “Ini daftar semua peserta, dari eksekutif hingga pemegang saham. Seusai seminar, tiga orang yang termasuk Tuan Jung Hyuk selalu menginap di hotel.”

“Berarti salah satu dari mereka adalah simpanannya.” Ye Nam membaca nama-namanya. “Minta Pak Hwang dan cari reporter tabloit. Aku akan menangkap basah mereka dan mengumumkannya. Jangan beri tahu Tuan Hwang tentang yang lainnya.”

****

Lee Hyun Ji akhirnya kembali pulang ke rumahnya. Saat di rumah, ia membayangkan sedang bersama dengan Ibunya yang membawa seplastik makanan.

“Omma…” Hyun Ji menangis.

“Kita sungguh akan tinggal di sini? Kita tidak perlu berkeliling lagi dan terbangun di tengah malam untuk melarikan diri?” tanya ahjumma.

“Ya.”

“Apa CEO Jang sehebat itu? Kalau begitu, ayo minta CEO Jang mencari Ibumu. Kita juga harus meminta CO Jang menangkap para bedebah itu.”

“CEO Jang tidak tidak akan melakukan itu untuk kita. Hanya ini yang bisa dilakukan oleh CEO Jang untuk kita. Kita butuh waktu untuk menangkap semua bedebah yang melakukan ini kepada Ibu.”

Lanjut ke bagian 4. Klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *