Sinopsis Secret Boutique Episode 9 Part 3

Sinopsis Secret Boutique Episode 9 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca.

Ye Nam keluar dengan kesal. Di lorong ia bertemu Oppanya dan berkata sudah memberi tahu Ibunya. Oppa langsung ke ruangan Pimpinan.

***

Jenny sedang berjalan di lorong. Terdengar seperti barang berbentuk kaca yang jatuh. Nyatanya Pimpinan sedang murka.

“Bukankah sudah jelas? Bahwa hubungan yang kamu sembunyikan itu salah? Jika ibu melihat atau mendengar hal aneh lagi. Lahan yang kamu pijak ini akan menjadi neraka. Bukan hanya dirimu, tapi bagi orang yang berdiri di sebelahmu. Keluar…. suruh Jenny Jang masuk.” Pimpinan marah sambil berkaca-kaca.

Jung Hyuk memungut fotonya.

****

“Meskipun aku membuatmu mengurus berbagai hal dari mengurus kekacauan Ye Nam hingga merenggut nyawa orang lain. Aku tidak penah memintamu menjadi pasangan Jung Hyuk.”

“Aku tahu, Pimpinan.”

“Kalian berdua sangat saling menyukai dan bersikeras menikah meskipun aku tidak setuju. Jika Jung Hyuk merusak reputasi keluarga Deo dan diusir. Itu artinya nasibmu sama dengannya.”

“Aku tahu itu.”

“Jika amu tahu itu dan tetap menikahinya, pasti ada sesuatu yang kamu inginkan. Orang-orang berbakat dan berani sepertimu biasanya memiliki ambisi besar. Aku harus memuaskan abisimu dengan apa? Kamu tidak bisa terdaftar sebagai direktur Deo. Ataupun membeli saham Deo. Tetap saja. kamu harus bertindak sendiri. Bagaimana kalau kamu menghubungkan butikmu dengan membuka bisnis jaringan? Atau kamu bisa meningkatkan reputasi dan mendirikan perusahaan baru. Bagaimana?”

“Setelah bergabung dengan keluarga ini, keserahkahanku bertambah besar, Pimpinan. Menjalankan proyek kota internasional dengan sukses. Dan menjadikan Deo Grup salah satu 10 perusahaan terbaik korea. Merebut kembali semua anak perusahaan Jogwang Holdings yang terpisah dari eo karena rekan mendiang Pimpinan. Orang yang akan menjadi kepala Deo yang baru adalah anda. Membuat anda bahagia. Itulah prioritasku.”

“Kamu bahkan akan merebut kembali anak perusahaan Jogwang?”

“Aku akan mengambalikan identitas Deo yang sesungguhnya. Sebelum itu, proyek kota Internasional harus berhasil.”

“Aku senang karena sudah membesarkanmu. Dunia ini sangat adil. Alih-alih mengirim anak yatim tidak berguna, dunia mengirimmu.”

****

Anak ahjumma akan sekolah lagi dan Lee Hyun Ji memberikan alat perlengkapan sekolah. Hyun Ji meneruskan hidup kembali.

****

Jenny Jang menemui suaminya. “Maafkan aku, Do Young.”

“Jika terlalu menyakitkan, kamu bisa berhenti. Mari batalkan pernikahan ini. kita bodoh. Kita salah karena mengira bisa menutupinya. Orang-orang tidak bodoh. Aku tidak ingin melihatmu menderita. Apa pun yang terjadi di anatara kita bedua, perasaanku tidak akan pernah berubah.”

“Do Young ah…”

“Pada akhirnya, kita tidak bisa mengalahkan Pimpinan Kim. dan kamu harus terus menyembunyikan orang yang kamu cintai. Kamu masih ingin mengalahkan pimpinan kim? jika ingin mengalahkan dia, dan melindungi cintamu. Kamu harus mencintaiku dahulu. Bawa dia dan pergilah ke tempat jauh untuk perjalanan bisnis. Begitu kamu membuat keputusan, lupakan dia dan kembalilah kepadaku. Jika kamu tidak kembali. Aku akan mengurus semuanya sendiri. Aku bisa melakukan itu untukmu setidaknya.”

Gilaakkkk karakter Jenny Jang kuat banget.

***

Kilas balik. Oppa sudah mengenal kekasih prianya sejak remaja. Saat itu, Jenny Jang bahkan sudah tahu.

Saat ketahuan. Oppa mengejar Do Young.

“Kamu terkejut?”

“Tidal. Aku akan berpura-pura tidak melihatnya. Aku bersumpah.”

“Kurasa kamu harus menjadi sahabatku. Kamu mengetahui rahasiaku. Tapi menurutku, aku tidak keberatan kamu mengetahuinya.”

“Aku tidak akan memberi tahu siapapun. Aku berjanji. Aku akan mendengarkan jika kamu ingin menceritakan rahasiamu.” Mereka saling berjanji.

Lanjut ke bagian 4 klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *