Sinopsis Secret Boutique Episode 9 Part 4

Sinopsis Secret Boutique Episode 9 Part 4 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. ini bagian terakhir dari episode 9.

Aslinya, Do Young dewasa menangis. Mengingat kejadian dan rahasia itu.

****

Di meja makan saat pagi. Pimpinan mengatakan bahwa Ye Nam boleh tinggal. “Ibu menghadiahimu karena kamu sudah berusaha keras untuk bertahan.”

Suami Ye Nam senang. “Kurasa kalian berdua membuat kesepakatan yang tidak kuketahui.”

“aku berutang pada Oppa.”

“Kamu berutang pada sikap burukmu.” Ucap Jenny Jang. “Tidak ada yang tahu sejahat apa pemikiranmu padanya.”

“Aku akan berterima kasih pada Hyung Nim. Di mana dia?” tanya jaksa Cha.

“Dia pergi dini hari untuk perjalanan bisnis.” Jawab Jenny. “Ada urusan mendadak. Sebuah proyek tertentu menjadi kacau. Entah itu harus dilanjutkan atau dihentikan. Dia butuh waktu untuk memutuskannya.” Kodeeeee berat.

“Kenapa kalian berdua baru menikah? Jika kalian menikah lebih awal. Aku tidak akan salah paham.” Ucap Jaksa Cha.

Kemudian Ye Eun bergabung. “Ahhh teori uji kepribadian itu? Sebelum memacari Ye Nam, kamu mendekati Jenny Jang selama sebulan.”

“Saat itu, aku sungguh berpikir Jang sajang menyukaiku. Aku tidak tahu dia mengujiku demi kepentingannya sendiri. Ahahhh aku bodoh sekali.”

Sarapan pagi akhirnya malah mengungkit masa lalu dan membuat selera makan Pimpinan hilang. Ye Nam bahkan diketahui menikahi jaksa karena dikira Jaksa Cha memacari Jenny Jang. Ampunnn dah.

***

“Selamat.” Ucap Jenny Jang di luar pada Ye Nam.

“Kamu selalu beruntung hingga kini. Sepertinya kita harus berbagi. Jika aku bisa tetap di sini, kita bisa bekerja sama dalam menggarap proyek internasional. Kita bisa berbagi makanan, tapi tidak pernah berbagi uang.”

“Mari wujudkan itu.”

“Reaksi macam apa itu?”

“masa depan Deo dipertaruhkan. Bukankah kita sebaiknya bekerja sama?”

“Katakan apa sebenarnya yang kamu rencanakan? Kenapa kamu merekomendasikanku sebagai pengembang gabungan meski walikota Do membuat masalah?”

“Kamu tidak yakin dengan dirimu? Kamu sangat kompeten untuk menjadi pengembang. Kenapa kamu membutuhkanku untuk memastikan itu? Jangan lengah sebelum kita mewujudkannya. Apapun masalahnya, sebelum menemui Ibumu, tanyakan dan diskusikan denganku.”

“Jangan konyol. Sejak kapan kamu menjagaku?”

“Aku melakukan segalanya untukmu sampai akhirnya kamu menikah. Do Young aahhh… do young aahhh…. dari bangun tidur sampai tidur. kamu memanggilku untuk segala kebutuhanmu. Apa yang akan kukenakan hari ini? apa yang harus kutanyakan pada guru? Katakan pada Omma aku rehat dari sekolah… permintaanmu yang paling aneh adalah….”

“Temani aku ke toilet.” Ucap Ye Nam. Wkwkwkw.

“Kamu tahu betul rupanya.”

“Kamu sangat terdengar seperti Jang Do Young. Do Young yang dulu kukenal.”

“Ada hal yang aku pahami dengan keliru. Di jalan menuju kemari, aku sudah banyak merugi. Sampai nanti….”

Bersambung di episode 10 ya. klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *