Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 10 Part 6

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 10 Part 6 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca yaaaa…

Jeong datang sendirian ke hotel menemui Jo Yeong. Ia membawakan makan rumahan untuk Jo.

Jo memberikan ponsel yang tadinya punya Peya. Jeong memeriksa dan Peya memberikan kata-kata manis dalam riwayat pencariannya. Jo jadi enggan memakai ponsel itu.

Jeong langsung menghapus jejak itu.

“Kita harus tidak meninggalkan jejak.” Ucap Jeong. “Kita harus pastikan orang dari dunia lain tidak meninggalkan jejak di dunia ini.”

“Apa kamu tahu? Kamu satu-satunya orang yang bisa menghapus tulisan yang Peya tulis sendiri. kamu bisa melakukan ini?”

“Apa?”

“Semua yang akan terjadi setelah menangkap Lee Lim. Dunia kalian berbeda. Apa kalian akan bolak-baik? Peya adalah Raja dari sebuah negara. Dia harus memilih Ratu. Kamu sungguh bisa meninggalkan segalanya dan menjadi Ratu kerajaan Korea? Menutup rahasia dua dunia, selamanya?”

Mimik wajah Jeong berubah menjadi sedih.

****

Sekretaris datang sambil menangis di depan Peya.

“Apa ada masalah?” tanya Peya.

“Pangeran Buyeong….. mamanim…. pangeran Buyeong…” Sekretaris terus menangis.

****

Dan kembali. Lee Gon melakukan ucapara perpisahan untuk anggota keluarganya. Ia turun dari pesawat bersama dengan Nenek Noh dan Sekretaris.

Nenek Noh bahkan pingsan.

****

Jeong tetap menyiram benihnya yang nggak tumbuh juga.

“Siang ini. matahri cerah. Karena itu, bisakah kamu berusaha untuk memunculkan tunasmu? Kenapa kamu harus buru-buru pulang?” *itu nyiram kebanyakan woi.

Dan di depan rumahnya. Sudah ada Lee Gon.

Jeong langsung lari menemui kekasihnya.

“Kamu baik-baik saja?” tanya Lee Gon.

Jeong mengangguk. “Kali ini kamu datang begitu lama.”

“Aku pergi ke tempat yang jauh. Setelah aku pikir aku belum pernah memberimu bunga. Jadi, aku melintasi semesta untukmu.” Peya membawa bunga.

Jeong melangkah satu langkah. Tapi dia mundur lagi. Akhirnya peya yang mendekat dan memberi bunganya.

“Tapi… aku harus pergi lagi sekarang” Ucap Peya.

“Lagi?”

“Benar. Aku belum pernah mengatakan ini. sarange… aku benar-benar sangat… mencintaimu.”

Kisseu lagi. Ost lagi…

Ada suara Peya.

“Suatu hari. kamu akan melihatku menghilang. Walaupun begitu, jangan khawatir. Aku akan berjalan melalui waktu yang berhenti.”

Tbtb kayak jin. Ngilang gitu aja pas habis kisseu.

Jeong nangis kejer gitu.

Dan saya jadi ingat adegan yang nangis di Goblin.

Bersambung… klik di sini untuk episode selanjutnya.

Komentar…

Bila update drama minggu depan  berpapasan dengan momen lebaran. Saya nanti update setelah lebaran ya.

Terima kasih jika masih mengikuti.

Sudah episode 10 dan saya mencium bau-bau sad ending sih. sampai di episode 9. Saya bener-bener susah mikir pas dibagian “waktu.”

Jadi, drama ini saya bilang sci finya eemmmm yaaaghhh agak nggak nyampe di kepala saya. wkwkkw.

Tapi berhubung sudah 10. Sisa 3 mingguan lagi. Masa iya nggak saya lanjut kan ya?

 

6 thoughts on “Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 10 Part 6

  • 20/05/2020 at 6:07 pm
    Permalink

    iya kak, lanjutt terus kak. masih setia baca kok aku kak :”) kak btw ga ada previewnya?

    Reply
    • 22/05/2020 at 10:10 am
      Permalink

      nggak dibuat. previewnya pendek. tentang Jeong yang berdarah-darah dan menelepon Peya pakai telepon umum gitu. minta dijemput dia.

      Reply
  • 20/05/2020 at 9:23 pm
    Permalink

    Emang beberapa part bikin org binggung. Dan lebih membinggungkan lg preview utk eps 11. Tae eul berdarah2…
    Ada yg blg kalo luna itu tae eul masa depan yg terjebak tanpa identitas di kerajaam corea dan meminjam nama luna milik kucing yg dia kasih makan di episode ini …
    Agak susah sih nebak endingnya sebab ada konflik 2 dunia yg berbeda. Tp sptnya jika tae eul dan luna adl sama, kemungkinan bakalan happy ending deh…
    Terima kasih…

    Reply
    • 22/05/2020 at 10:11 am
      Permalink

      nggak bisa ditebak emang. bahkan seolah nggak bisa ada celah menebak. laaahh mikir drama yang lagi jalan aja puyeng. hahahah. tapi terima kasih sudah mampir kakakkk…

      Reply
  • 22/05/2020 at 4:36 pm
    Permalink

    Lanjut kan truz yaa kak
    Saya setia menunggu tulisan ny
    Gumawo… 😊

    Reply
  • 23/05/2020 at 2:45 pm
    Permalink

    Utk yg ga terlalu suka genre scifi emang memusingkan dan mengharuskan banyak pikir, tp bagi yg suka genre ini seru koq bikin penasaran krn tiap episode ga ketebak plottwist nya bakal kayak gmn

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!