Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 12 Part 1

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 12 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di link yang ini terima kasih sudah membaca yaaa… terima kasih sudah mengikuti. Selamat lebaran buat yang merayakan ya!

Saat Eun Sup masih di RS. pasien lain  membawa makanan, ternyata yang dibawanya tumpah. Eun Sup berbaik hati mengambil ponsel 2G si pasien yang jatuh. “Kamu tidak apa?” tanya Eun Sup.

“Ya. tidak apa-apa. sepertinya tadi, aku berhalusinasi.”

****

Ternyata pria yang di RS itu adalah pria yang punya wajah sama di republik korea. pria lain itu sedang membantu mencegah Ibu Lee Kecil saat mau budir. sedangkan, perempuan yang membantu memberikan ahjumma penenang adalah ahjumma yang saat itu dibantu Lee Lim untuk membuat ana-anak yang mengejek putranya cacat seperti putranya. *lupa di episode berapa.

Nama ahjumma itu adalah Ibu Baek. Dia menggantikan si supir yang sudah meninggal di kerajaan corea kemarin.

***

“Dejavu?” tanya Jeong pada Nari.

“Ya. Dejavu muncul saat frekuensimu sama dengan dirimu di dunia lain dan kamu melihat gambaran sekilas dirimu di sana. Kamu tahu dulu aku kerja di klub radio.”

“Tapi kenapa kamu memberitahu ini?” tanya Jo.

“Aku melihat diriku barusan. Dia sedang bersama dengan orang yang mirip denganmu. Orang yang mirip denganku berambut pendek. Dan yang mirip denganmu berbaju pasien.”

“Pasien?”

****

Dan emang bener.

Eun Sup langsung memeluk perempuan yang ia anggap dengan Nari. Ia lupa bahwa sosok yang ada di depannya bukan Nari. Yaaa jelas si cewek seneng. Di dunia kerajaan corea kan yang suka malah si cewek ke Jo.

****

Kembali ke episode sebelumnya saat Koo masuk ke kedai Nari. Jo langsung curiga bahwa perempuan yang ditemuinya adalah PM Koo. Awalnya sih Jo pura-pura biasa aja di depan Koo. Koo nampak kikuk saat melihat Jo.

Langsung Jo meminjam mobil balap milik Nari dengan SIM yang baru ia peroleh untuk mengejar PM Koo.

Saat di perjalanan. Jo langsung menelepon Kang dan minta bantuan untuk mengejar seseorang.

***

Yang dilakukan Peya untuk menemukan Jeong adalah dengan mencari di pusat data CCTV. Di saat menunggu hasil, ada detektif yang memberikannya email bahwa ia melihat sosok Luna.

Dengan melihat CCTV saja. Peya langsung tahu bahwa yang ia lihat bukan Luna melainkan Jeong. Karena Peya tahu ciri-ciri detail Jeong. Ia meminta semua petugas mencari keberadaan Jeong yang sesungguhnya.

***

Nenek Noh mendapatkan kabar mengenai penyusup yang sebelumnya mencuri tanda pengenal Jeong.

“ada sesuatu dengan Park Suk Jin?” tanya nenek.

“Park Suk Jin keluar dua kali dengan pergi ke toko di daerah kumuh. Hari dia keluar sama dengan hari saat Peya tidak punya jadwal. Di toko buku itu, dia membakar ini.” si Nona memberikan selembar foto Ibu Kang yang makan dengan Kang. “Dan aku melapor karena toko buku yang sering dia datangi, adalah markas pelaku pengkhianatan yang Peya serang.”

“Apa? kenapa orang seperti itu bisa masuk istana?” tanya Nenek.

“Lewat jalur khusus keturanan kontributor negara. Kakeknya bernama Park Dong U. Tapi sebenarnya dia bukan cucuk Park Dong U.”

“Apa maksudmu?”

“Park Suk Jin yang asli tinggal dengan nama Min Seo Yeong di Pyongan. Dan Min Seon Yeong pernah kehilangan anaknya dahulu.”

“Apa? Min Seo Yeong?” nenek menatap fotonya.

***

Min Seo Yeong makan di kantin istana. Sebelumnya ia sudah menenggak racun. Nenek Noh yang datang langsung menamparnya.

“Aku sudah sangat berhati-hati dalam mempekerjakan pegawai istana, tapi ternyata kamu penyelinapnya. Siapa nama aslimu? Apa kamu Min Seon Yeong yang pernah kehilangan anakmu?”

Ahjumma Min malah langsung muntah darah. Nenek Noh minta semuanya tutup mulut dan minta dokter dipanggil jangan sampai ahjumma Min meninggal.

Lanjut ke bagian 2 yaaa… klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!