Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 13 Part 2

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 13 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti yaaa…

Peya menemui dokter forensik.

Kim meninggal. Luka bakar yang acak di tubuhnya diperiksa oleh ahli forensik. Luka yang terjadi saat hujan dan petir. Peya minta laporan jika ada kasus yang sama dengan kematian Kim.

***

Saat Eun Sup masih di RS. Tenyata salah satu penjaganya akan membunuhnya. Tapi ia keburu sadar karena tahu sebelumnya ia disadap.

Si pemuda yang akan membunuh Eun Sup langsung ditangkap bersamaan dengan kedatangan Peya.

“Sudah saatnya dia pulang.” Ucap Peya pada Eun Sup. Ada petir menyambar dan Eun Sup malah memeluk Peya yang kesakitan.

“Yakkk… di sini sering hujan.”

“Kamu tidak apa? tidak ada luka seperti terbakar?”

“Umurku masih 20an. Aku bukan orang tua yang sakit karena hujan.”

“Jeong Tae Ul tidak ada, tapi aku ada.”

“Ada apa?” tanya Eun Sup.

***

Karena baru mendapatkan tanda luka bakar. PM Koo malah bingung harus ke dokter mana. Entah dokter kulit atau psikolog.

***

PM Koo menemui Lee Lim.

“Tadinya aku mau percaya kamu anak Lee Lim yang disembunyikan. Tapi wajahmu terlalu sama. Siapa kamu sebenarnya?” PM Koo mengeluarkan koran. “Kamu yang mengirimku ini?”

“Setidaknya, dulu, orangtuamu menghormatiku. Mereka takut, patuh perkataanku dan tunduk di hadapanku.”

“Jadi, kamu bukan anak yang disembunyikan? Melainkan Lee Lim?”

“Kamu akan dapat jawaban dengan cepat karena pertanyaanmu banyak.”

“Jika masih hidup, seharusnya kamu 70 tahun. Kenapa masih sama? Trump adalah presiden amerika?” kemudian PM Koo membuka lembaran koran dengan wajah yang mirip dengannya. “Ini apa? siapa wanita yang sama denganku ini?”

“Aku harus menjawab yang mana dulu? Seperti yang kamu lihat. Aku belum mati. Wanita itu adalah kamu dari dunia lain. Sidik jari, DNA, dan tanggal lahir. Semuanya sama. Ada dunia paralel bernama Daehan Mingguk.”

“Apakah aku diancam? Jika aku tidak menurut, perempuan ini akan mengambil posisiku?”

“Aku sudah bertemu dengan banyak orang. Tapi kamu orang pertama yang paham tanpa diberitahu. Apa yang akan kamu lakukan? Kamu akan menjawab pertanyaanku?”

PM Koo tertawa. “Orang yang bisa membuatku tertawa memang hanya pria keluarga kerajaan. Kamu harus buktikan kemampuanmu dulu. Coba bawa aku ke sana. Ke dunia lain, Daehan Mingguk.”

***

Dan PM Koo sedang duduk.

Memandang sepatu yang ia beli dari Daehan Mingguk.

****

Jeong pamit pada sekretaris dan membawa pengawal yang mirip wajahnya dengan Jang Mi. Mereka pergi menyelidiki di mana tempat Lee Lim keluar gerbang dari Daehan Mingguk.

***

Sekretaris menanyakan kapan Peya akan menikah. Peya bilang untuk menundanya karena Jeong sama sekali belum menjawab lamarannya.

***

Nenek Noh memberikan laporan pada Peya mengenai perempuan yang termasuk pengikut Lee Lim dan mencuri Kartu Indentitas dari Jeong.

Ibu Park yang kemarin minum racun meminta Nenek Noh memberikan pesan pada Peya untuk bertemu langsung.

Nenek Noh pun memberikan foto Ibu dan Kang Shin Jae yang kemarin ditemukan pengawal wanita dan hendak dibakar. Peya langsung sadar bahwa Lee Lim menggunakan Kang Shin Jae sebagai umpan agar orangtuanya menjadi pengikutnya.

***

Peya menemui Ibu Park yang belum meninggal. Ibu Park berkata saat di perpusatakan, ia mendapatkan foto anaknya dan racun.

Daripada racun itu diberikan pada Peya. Ia meminumnya sendiri. namun, ia diselamatkan oleh Nenek Noh dan berkata bahwa apa yang ia lakukan hanya demi melindungi anaknya Kang Shin Jae. Sang ibu bahkan berlutut agar Peya melindungi anaknya.

Lanjut ke bagian 3 yaaa… klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!