Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 5 Part 5

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 5 Part 5 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih. Sabar yaaa.. saya pegel nih. Hahhaha.

“Kamu harus tahu. Barangku tidak ada yang murah.” Ucap Gon.

“Kamu habiskan berapa? Mantan wajib militer pasti bisa dengan mata tertutup.”

“Sudah kuduga. Warga Daehan mingguk menipu.”

“Jangan bersik. Ada yang jaga di luar.”

“Apa kamu bodoh? Ada banyak CCTV di sini.” Ucap Gon.

“Apa lukisan itu juga CCTV.”

“Lambaikan tanganmu ke kamera. Ada 12 orang sedang menonton.”

“Ahh sungguh.” Jeong akan bangkit namun ditarik lagi oleh Gon.

“Sekarang kamu percaya semua. Aku bohong tadi.”

“Jadi, itu CCTV atau bukan?”

“Bukan. Aku hanya bercanda. Mau kubuktikan?”

Gon nyender dongg…

“Minggir. Ini enak dilihat. Tapi posisinya tidak nyaman.”

“Tidak sama sekali. Sangat nyaman.” Ucap Gon.

“Aku akan bertanya satu hal. Jawab ya atau tidak.”

“Silakan.”

“Kamu pasti tidak pernah pacaran.”

“Astagaa…” Ucap Gon nggak nyender lagi. “Tidak. Aku pernah pacaran.”

“Boleh aku tebak kapan.”

“Kapan?”

“sekarang.” Eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

“Apa harus begini?” Gon kisseu dong….. wkwkwk. Jeong melongo aja. “Apa yang aku buktikan barusan? Aku pernah pacaran, atau sekarang aku pacaran?”

****

Ada ahjussi belanja pisau dengan seorang perempuan. Masih nggak paham nih buat apa adegan ini. ternyata istrinya. Tapi KAGAK PAHAM INI DI DUNIA MANA? DI KERAJAAN KAH?

Dia kalah gitu dari bininya.

***

Kang akhirnya bernasib makan sendirian.

***

Gon memberikan pakaian pengawal pada Jeong. “Aku harus pura-pura atau kabur?” tanya Jeong.

“Kata siapa? Aku ada jadwal seharian. Pakailah. Kita keluar sebelum Nyonya Noh tahu.”

“Kalau begitu. Kamu harus lebih hati-hati.” Jeong membuka tirainya.

Ada Nenek Noh di dalam. Wkwkwkwk.

“Astaaagggaa.. aku sudah memisahkan kalian berdua. Tapi kamu ke sini pagi-pagi. Ya di luar lebih baik. Mumpung begini. pulang saja terlambat!!!! Terlambat!” wkwkw. “Jangan sampai ada foto berdua. Tidak boleh foto bersama.”

Nona Noh pergi sambil kesal.

Jeong mengembalikan ponsel Gon yang ia pinjam.

****

Saat Gon ada acara di gedung olahraga, sampai kasih pidato. Jeong berpura-pura sebagai pengawal.

Ya ya yaaa….

Lee Min Ho emang ganteng.

****

Bahkan saat di luar ruangan. Lee Gon suka mencuri pandang pada Jeong. Sampai kesal si Kapten Jo.

***

Kapten Jo memberikan pakaian Jeong.

“Sepertinya ini bukan hadiah.” Ucap Jeong.

“Kamu terkurung di ruang belajar istana. Jadi, kukeluarkan kamu dari istana. Selamat bermain dan bersenanglah. Peya punya jadwal sendiri.”

“Gumawo. Aku suka bajunya. Sampaikan padanya. Kamu punya uang? aku perlu untuk naik bus.” PADAHAL PAKAIANNYA DIA YANG DIPAKAI DARI DAEHAN MINGGUK. NYINDIR BAR BAR NIH. WKWK.

****

Gon iseng nyari di ponselnya. Nyari riwayat Jeong abis ngapain aja.

Ini dia…

Bilangan euler, berapa lama balon melayang, lee gon, bela diri lee gon, permaisuiri, mantan lee gon, PM Koo Seo Ryeong, figur PM.” Sampai di sini Lee Gon ketawa.

Peta kerajaan corea, kereta ktx busan ke seoul, raja lee ho, dan lee lim, pangeran geum.

***

Di daehan mingguk. Lee Lim menemui seorang Ibu yang hidup pas-pasan dan sedang mengandung sambil membawa kereta bayi bekas.

Lee Lim menawarkan batuannya. Tapi ahjumma itu menolak.

Kemudian mereka bicara ke tempat semacam kedai tertutup.

Lanjut ke bagian 6 yaaa… klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!