Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 5 Part 7

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 5 Part 7 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih. Sabar yaaa.. saya pegel nih. Hahhaha.

Bagian terakhir yaaa..

Jeong pergi ke tempatnya tinggal. Di mana ia tinggal ngontak ke Myung.

“Kamu tahu Ahn Bong Hui?” Suara Jeong bergetar. Saat tanya ke ahjumma yang tinggal di sana.

“Kami 30 tahun tinggal di sini? Kenapa? Dia mengaku tinggal di sini?”

“Tidak. Maafkan aku.”

***

Jeong kembali membeli tiket untuk pulang. Tapi uang yang tersisa kurang. Jeong tanya bus. Tapi. Ternyata busnya sudah nggak ada karena sudah malam.

***

Jeong menggunakan telepon umum.

“Sungguh. Ini tidak becanda. Aku dan Lee Gon… maksudnya, aku dan Peya saling kenal.”

Dan ditutup lagi.

Jeong terus mencoba telepon dan bilang kurang uang 2.600 dan nggak bisa pulang ke busan.

Di tutup lagi.

Terus aja dicuekki.

****

Gon ada di dalam pesawat.

“Barusan kamu bilang apa?” ia disambungkan lewat pilot.

“Ya. Peya. Ada seorang wanita menelepon ke istana. Mencarimu sebanyak 17 kali. Tim keamanan berkata…”

“Bukan. Nama yang menelepon.”

“Namanya putri Diana.” Wkwkwk. Pakai kode dia. Waktu Gon ngaku Raja. Jeong bilang kalau begitu dia Diana. “Untuk berjaga-jaga. Kami melacaknya. Dia di stasiun Seoul.”

“Beok arah kita ke Seoul. Cari Kapten Jang juga.”

****

Kapten Jo tbtb muncul di samping Jeong.

“Kenapa kamu di sini?”

“Aku menerima perintah Peya. Sebelum dipenggal. Kamu hamu harus tetap hidup.” Wkwkkw.

“Tapi apakah pemenggalan masih ada?”

“Sudah ditiadakan sejak 1920, tapi… sepertinya akan ada lagi.” RUSUH NIHHH.

“Issssshhh…”

“Siapa kamu sebenarnya? Apa kamu detektif? Kenapa kamu ke kantor polisi tadi?”

“Kamu mengikutiku seharian?”

“Ikut aku.”

****

Peya muncul dari gedung. Helinya sudah diparkir di atas gedung.

Ia langsung menemui Jeong.

“Kamu mencariku?” tanya Lee Gon.

“Ya.”

“17 kali?”

“Ya.”

“Aku kira kamu di busan. Kenapa pergi sejauh ini? sudah menemukan Ahn Bong Hui?”

“Bagaimana kamu tahu? Sejak kapan dia mengikutiku? Seharusnya kamu pinjami aku uang lagi.” Jeong melirik pada Jo.

“Siapa dia? Siapa yang kamu cari di dunia ini?”

“Omma. Ini dunia paralel. Ada Nari. Ada Eun Sup. Mungkin ada ibuku. Mungkin di sini dia masih hidup. Aku hanya mengingatnya saat umur 5 tahun. Makanya aku datang ke Seoul.”

“Kenapa tidak bilang padaku?”

“Aku hanya penasaran. Tapi dia tidak ada. hari ini, menyenangkan berkatmu.”

“Kamu cari KTX, aku tidak tahu apa itu KTX?”

“Pencarian?” tanya Jeong dan melihat ke Jo.

“Kali ini bukan Jo. Aku tahu dari riwayat apa yang kamu cari di internet. Kamu punya banyak pertanyaan, kenapa kamu penasaran tentang mantan kekasihku? Katamu akau tidak pernah pacaran?”

“Kenapa kamu melihat itu? Kamu curang.”

“Peyaaa… PM Koo…” Ucap Jo.

“Ya. kamu mencari soal dia.” Ucap Gon.

“Aku penasaran karena dia PM wanita muda.”

“Kami hanya bertemu setiap hari jumat.”

“Memang dia IU?” IU ARTIS  YANG DI HOTEL DEL LUNA APA GIMANA?

Tbtb Koo datang dengan rombongannya. “Dia pasti mendengar kamu mendarat dengan helimu.” Ucap Jo.

Koo datang dengan percaya diri.

“Kita bertemu di waktu yang tepat dan orang yang tidak tepat.”

“Ya. karena itu, aku jadi kesulitan.” Ucap Gon.

“Salam kenal. Aku PM Koo dari kerajaan Corea.” Koo mengulurkan tangannya.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar dikit.

Akan ada saatnya saya berhenti menulis sinopsis ya. mungkin saat saya ribet untuk urusan kerjaan lain dan punya kesibukan keluarga.

Bwt, saya sih mulai senang aja sama episode 5 kali ini. tapi ratingnya turun terus. mungkin pada sukanya drakor sebelah.

Yha kita ikutin aja sih. Temanya sci fi punya nih.

Tentang Lee Lim kok nggak banyak dibahas ya?

btw, instagram mimin di @besoksorecom yaaa.

2 thoughts on “Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 5 Part 7

  • 05/05/2020 at 5:19 pm
    Permalink

    Iya min jadi IU iu punya lagu juduknya Friday hhe

    Reply
    • 05/05/2020 at 8:20 pm
      Permalink

      wkwkwkwkkw… makasih kak sudah dijelaskan.

      makanya saya mikir. IU apaan? IU artiskaahh.. eehh iyaaa.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!