Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 6 Part 1

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 6 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di link yang ini terima kasih sudah membaca yaaa… terima kasih sudah mengikuti.

Pengumuman. Hari ini tanggal 3 mei 2020. Saya meriyang, jadi, nanti dulu untuk update langkapnya. Sakit banget leherku ini…

Sekretaris PM Koo melapor bahwa Peya turun di Gedung K, padahal menurutnya aneh sekali karena Peya tidak punya pacar.

Dan PM Koo langsung ke TKP.

***

Saat PM Koo berjalan menuju Peya.

Jeong bertanya pada Peya. “Kamu ada janji dengan dia?”

“Tidak sama sekali. Aku datang untuk menjemputmu.”

“Aku tidak boleh ketahuan.”

“Mereka akan mengira kamu siapa?” tanya Peya.

“Jangan khawatir. Aku tidak akan nampak aneh.”

“Baiklah. Tapi situasi memang sudah aneh.”

*****

Kembali ke episode sebelumnya dan saat PM Koo mengelurkan tangannya pada Jeong.

Jeong menyalaminya. “Salam kenal. Aku penggemarmu.”

“Aku tersentuh. Karena wanita muda dan cantik ini penggemarku. Negaramu?”

“Aku seorang turis. Sebuah kehormatan bisa bertemu denganmu. Dan aku akan segera pergi. Ini kali pertama aku ke Kerajaan Corea. Semuanya seperti dongeng.”

“Ini kali pertama kamu di sini, tapi pintar bahasa kami.”

“Itu karena aku belajar ilmu budaya.”

Peya langsung ketawa. Lebar. “Kita sudahi PM Koo. Aku tidak punya waktu.”

“Silakan Peya. Sampai jumpa hari jumat.”

Kemudian mereka masuk gedung untuk naik ke atap. Dan Peya pegang punggungnya Jeong dong.

****

Di dalam pesawat pribadi ada 4 orang. Ada sekertaris Mo dan Captain Jo.

Sekretaris terus memandang Jeong. Ia ingat ucapan Peya bahwa dia sudah punya pacar yang cantik.

“Ya. benar.” Ucap Peya pada Sekretaris. “Dia orangnya. Tatapanmu berbisik.”

“Waaaaahhhh….” Ucap Mo.

“Kamu lihat apa?” tanya Peya pada Jeong.

“Bulannya sama. Di sini juga… nanti saja deh.”

Peya mengulurkan tangannya. Ia langsung memegang tangan Jeong dan menuliskan sesuatu di telapak tangan Jeong.

Mereka saling tulis di percakapan dan Jeong kesal sekali karena Peya sudah mulai bicara sains. Wkwkkw.

Jo dan Mo malah bingung lihat mereka.

***

PM Koo pulang dan kesal, ia kesal karena selama ini tawanya untuk Peya. Tapi Peya tertawa untuk wanita lain. Cembururuuruuruur….

****

Peya dan Jeong ke dapur.

“Kamu menyuruhku tidur di sini?” tanya Jeong.

“Daripada begitu, lebih baik aku suruh kamu tidur di kamarku. Seluruh orang di sekelilingku sudah tahu, termasuk sekretaris Mo. Ayo makan. Kata Young kamu hanya makan roti lapis.

Kemudian Peya mulai masak.

Udah kayak koki aja.

“Kamu sengaja tidak memberiku uang bukan? Kamu tahu mata uang kita berbeda.”

“Ya. kamu tidak punya kancing, ya?” wkwkkw. “Aku takut kamu pergi jauh. Jadi, aku kirim Jo Young.”

“Batas kreditnya 100.000 won. Aku meminjam dari Jo, tolong bayar ya.”

“Baiklah.”

“Hari ini aku pergi sendiri. waktu itu kamu pasti kesepian di duniaku.”

“Kamu kesepian di sini?”

“Aku tidak bisa membuktikan identitasku, dan itu membuatku frustasi. Terima kasih sudah menjemputku.”

“Ke sini sebentar.”

Jeong datang. “Perlu bantuan?”

“Lihat aku.”

Dan Peya menyentuh jidat Jeong dengan jidatnya.

“Aku ingin mengelus kepalamu tapi tanganku kotor.” Wuwuwuwuuwu.

“Sepertinya ini bukan kali pertama.”

“apa? berpacaran? Kenapa? Sudah kamu cari, tapi tidak muncul?”

“Kenapa kamu pintar memasak? Aku kira kamu akan masak ramen.”

“Kamu bilang tidak enak.”

“Enak. Aku kira kamu bohong saat bilang masak sendiri.”

“Kepala wanita istana (nenek Noh) mengajariku memasak. Satu-satunya makanan yang tidak perlu dites adalah buatanku sendiri. kamu juga mencari itu, pangeran Geum, Lee Lim.”

“Kamu benar-benar tumbuh dewasa dengan baik.”

Lanjut ke bagian 2 yaaa…. sabarr.., klik di sini part 2.

 

 

One thought on “Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 6 Part 1

  • 04/05/2020 at 8:23 am
    Permalink

    Fighting kak! Lanjut sinopsisnya 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!