Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 6 Part 4

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 6 Part 4 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca yaaaa…

Dan saat mengdengarkan radio. Jeong mendengarkan nama Lee Jeong In. (sebagaimana yang kita tahu Jeong In adalah Pangeran Buyeong.” Dan langsung ingat ucapan Lee Gon.

Tentang K stadion juga di utara.

Jeong langsung kaget mendengarnya.

***

Lee Gon mengecek ponselnya dan melihat apa ada catatan peninggalan Jeong. Tapi nggak ada.

Kemudian ada pegawai membawakan karet kuncir hitam milik Jeong yang ketinggalan.

Peya sangat senang karena ada barang peninggalan dari Jeong.

Ia memakainya sebagai gelang.

***

Nenek No bertemu dengan Peya dan ucapan mereka salah satunya tentang pangeran Buyeong yang baru saja pulang dari konferensi dan akan memberi salam ke istana.

Nenek juga cerita saat Lee Lim mayatnya ditemukan, ia mencari separuh serulingnya. Tapi tidak ketemu, mungkin sudah kembali pada raja laut. Sesuai dengan legenda.

***

“Sama sekali tidak ada sidik jari?” tanya Jo pada polisi.

“Ya. tidak ada. apa dia orang asing?”

“Kalau begitu, kamu sudah menemukan Luna?”

“Belum. Tapi kenapa istana mencari Luna?”

“Ini rahasia keamanan, tolong mengerti. Apa CCTV yang kuminta sudah ada?”

“Sudah ada. tapi aku tidak tahu apa berguna. Tidak ada rekaman sama sekali.”

***

Karena keamanan Jo tbtb memotret para pegawai perempuan.

Padahal… Cuma mau ngetes aja.

Jo pun mendapatkan foto Jeong dari CCTV jalanan.

Jo menjejerkan 4 buah foto pada tahanan. Mana yang namanya Luna?

Kemudian tahanan itu langsung menunjuk pada Jeong. Langsung lemes dah Si Jo. Soalnya menurut logikanya. Peya suka sama buronan.

****

Peya lagi dilukis. *saya tahu Min Ho emang ganteng.

“Apa itu? Kenapa kamu terlambat?” tanya pada Jo.

Peya lagi garuk-garuk dan terlihat bekas karet di pergelangan tangannya. Jo langsung khawatir.

“Apa ini? ini bekas luka apa? apa ini sama saja dengan luka yang ada di bahu?”

“Bukan. Ini hanya bekas seseorang masuk ke hatiku. Tapi memang kencang dan membuatku meledak.” Wkwkwk.

Dan pangeran Buyeong datang.

***

Pangeran Buyeong datang dan habis dari konferensi.

“Ada yang harus aku sampaikan. Ini adalah hasil autopsi yang sebenarnya. Alasan kematiannya bukan seperti apa yang dikatakan, tapi karena patah tulang leher. Dia dilempar ke laut setelah dipatahkan. Aneh bukan? Yang lebih aneh. Lee Lim punya tubuh kokoh atletis, tapi, pada mayatnya, terlihat bahwa dia menderita polio bawaan. Tapi DNA sama. Aku bingung. Karena itu aku menutupinya.”

“Kamu menutupinya sangat lama. Kesalahanmu tidak ringan.”

“Ya peya. Jika kamu tahu kebenaran itu, beri tahu aku. Siapa mayat itu sebenarnya.”

****

Kasus update Lee Sang Do adalah istri Sang Do tidak memindahkan anaknya.

Dan ada acara makan es krim kayak bisa. es krim potong, Kang mau bangian Jeong yang paling besar.

“Kang Shin Jae, kamu percaya aku?”

“Percaya. Kenapa?”

“Kamu akan tidak percaya. Aku akan memberitahunya nanti. Ini sangat ilmiah.”

***

Lee Lim malah muncul di kafe milik Myung.

Ia sepertinya akan sering berkunjung.

****

“Hati-hati, meski topan sering terjadi pada musim panas, topan yang paling berbahaya adalah di musim dingin.”

Ucap Lim dan menunjukkan foto-foto. Termasuk Jeong dan Kang di dalam ruang cuci foto.

***

Saat itu hujan. Lee Lim akan pergi dari kafe Myung. Ia ketemu bocahnya Eun Sup. Si bocah ketakutan lihat Lee Lim karena di wajah Lee Lim ada luka bakar ketika ada petir.

***

Si bocah pria ketakutan saat melihat Lee Lim. Noona si kakaknya menangkan. Dan Eun Sup menyuruh mereka pulang ke kafe.

***

Gon menyimpulkan Lee Lim masih hidup.

Karena setengah serulingnya ada di Gon. Lee Lim pasti mencari Gon.

Jeong pulang dari bekerja. Ia melihat sosok yang ia rindukan.

Ia keluar mobilnya dan langsung memeluk Gon.

“Nenek Noh salah. Jeong Tae Eul tidak berbahaya untukku, tapi aku yang berbahaya untuknya.”

Bersambung…

Terima kasih sudah sabar menanti yaa…

klik di sini kelanjutannya.

6 thoughts on “Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 6 Part 4

  • 05/05/2020 at 6:54 pm
    Permalink

    Itu bukan siaran radio min, tapi pesan suara di HP yg dipakai sama ‘tersangka lain’ pembunuh Lee Sang Do yg dicurigai Jeong.. kayaknya HP sekali pakai yg digunakan sama Lee Lim..

    Reply
    • 05/05/2020 at 8:22 pm
      Permalink

      lho aku pikir radio gitu. wkkwkwkw.
      soalnya, kayak orang siaran suaranya. semacam siaran kayak laporan di radio terbatas para detektif itu. *apaan sih namanya.

      Reply
      • 07/05/2020 at 4:58 am
        Permalink

        Wkwkwwk
        Jeong aja bingung kenapa ada pesan suara tapi isinya kayak berita di siaran radio..

        Reply
  • 08/05/2020 at 1:34 pm
    Permalink

    Ga tau ya guys… drakor yg ini koq ga ada “feel” nya di aku padahal udah sejauh ini (6 episode) Ga ngena gituuuu sama romance nya lee min ho ama kim go eun. Kayak “dipaksain” (tapi ga tau ya buat yg lain) ini hanya penilaian subjektif dr aku. Gumawooooo mimin… untuk kerja kerasnya

    Reply
    • 08/05/2020 at 8:56 pm
      Permalink

      Bahkan di mimin pun belum nyentuh kak. Apakah hatiku batu 🤣

      Reply
      • 09/05/2020 at 11:30 pm
        Permalink

        Waduh min. Justru dramanya misterius dan unik. Butuh analisa. Bagi saya pribadi saya lebih suka drama yg sprti teka teki (puzzel) begini. Thanks min sinop nya.
        Mungkin kurang menghayati dgn konsep dunia paralelnya aja.. karna sy awal2 dulu juga gitu. Hehe

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!