Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 7 Part 3

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 7 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih telah membaca ya. saya hanya kasih rekap saja ya.

“Apa menurutmu Yong tidak tahu?”

“Dia juga mengikutimu di sini?”

“Akhirnya kamu penasaran juga aku pergi.”

“Aku penasaran soal ini. apakah kamu memang tidak ada di duniaku. Eun Sup dan Nari ada di duniamu. Dan bahkan Lee Lim. Kamu benar-benar tidak ada? ada ya?”

***

Kang minum dengan rekan kerjanya.

Dan saat inilah Kang agak curiga saat ada mobil di luar *di luar ada mobil sedang memotret mereka.

Kang ternyata tidur di ruangan. Ia mengingat saat kecil dan sakit. Ahjumma menangisinya.

***

Jeong mendapatkan identitas Lee yang sama dengan Lee Lim. Ia memang sudah dinyatakan meninggal 24 tahun lalu dan dijelaskan bahwa Lee cacat fisik.

Di dalamnya. Ada foto Lee Gon kecil versi Daehan Mingguk juga.

***

“Kita akan lama di sini. Aku sudah membawa banyak emas.” Ucap Gon pada Jo.

“Peya. Kamu harus kembali ke istana. Aku tidak bisa melindungimu. Di sini tidak ada kehidupan kita.”

“Kamu sudah bersacar ya. aku tidak bisa berhenti, kamu harus membantuku. Aku akan pulang kamis malam. Tapi aku akan meninggalkanmu. Itulah alasanku membawamu.”

“Apa maksudmu?”

“Lee Lim ada di dunia ini.”

“Apa maksudmu?”

“Kamu punya wajah yang sama di sini. Kamu tidak paham juga.” Dan terasa waktu berhenti lagi. Kali ini Gon merasa ada yang aneh.

Saat waktu berhenti. Ia menulis memo dan memasukkannya ke kantong Jo.

“Yong, Lee Lim juga sering bolak balik sepertiku. Tiap begitu, kurasa waktu berhenti. Barusan juga berhenti. Dia sudah tahu aku tidak di istana. Tapi aku tidak tahu Lee Lim datang atau pergi.”

“Jika waktu berhenti buktikan padaku.”

“Cek kantongmu.”

Jo melihat memo. “Sudah percaya?”

“Yong, hidup kita juga bisa hilang. Oleh karenanya, kita harus membunuhnya. Ini perintah Raja.”

***

Nampak Detektif bicara, ia meninggalkan pesan pada Jo karena ponselnya tidak aktif. Saat ini, Luna sudah ada di dalam penjara.

****

Dan identitas tentang kekasih Peya, yang ketemu malah identitas Luna. Sekretaris PM Koo memberikan dokumen Luna yang katanya masuk penjara tapi dengan sekejap bisa bebas.

***

Jeong masih memandang kartu tanda pengenalnya. Ia harus membuat dunia menjadi seimbang.

***

PM Koo mendapatkan paket dari Ibunya.

Isinya adalah koran di mana Trump datang ke korea utara menemui Kim Jeong Eun.

*PM Koo mengira ini berita palsu.

***

Luna keluar penjara. Ia memakai jas kelincinya dan merokok. Rokoknya jatuh sebab seseorang datang menemuinya dengan mobil mewah berwarna merah.

Dia adalah PM Koo.

“Kita bertemu lagi. Kita pernah bertemu.”

“Ini rokok terakhirku. Bagaimana ini?” Ucap Luna. Luna pun mendekat.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

Komentar….

Sejujurnya. Secara cerita. Saya merasa drama ini agak eemmmmm kurang sama penyelesaikan konflik. Jujur aja, ini malah jadi melebar ke bagian nggak penting. Terus. terasa berantakkan banget komposisinya. Kurang solid. Akhirnya, terasa membosankan.

Tapi itu sih bagi saya ya. nggak tahu sama yang lain.

Gregetnya malah nggak dapet.

Yang bisa saya tangkep jelas malah. “Oh ya, drama ini drama mahal.”

Selebihnya. Kekuatannya di mana?

*masih mikir keras.

Komposisinya banyak yang nggak pas gitu rasa-rasanya. Akhirnya, drama ini kesannya “tanggung” banget. Misteri kurang dapet. Romancenya kurang dapet. Ah tahulah.

3 thoughts on “Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 7 Part 3

  • 09/05/2020 at 11:20 pm
    Permalink

    Justru bagi saya drama ini misterius. Memang kim eun suk kalo bikin drama ga to the point.. contohnya goblin. Dramanya cendrung bikin orang mikir dan analisa. Justru drama ini unik. Bukan karna aktor nya tpi memang cerita nya beyond imagination jika dihayati dgn baik2.

    Reply
  • 12/05/2020 at 5:24 am
    Permalink

    Biasa lah.pasti segmented.penilaian orang beda2 tergantung selera.saya auto pengikut ini dibanding pelakor.saya g suka drama yg terlalu menguras emosi jiwa.suka yg agak2 ngayal terlepas siapa pemainnya.

    Reply
  • 19/05/2020 at 12:28 pm
    Permalink

    saya ga suka drama dengan genre yang yang menye-menye menjual romance berlebihan.
    jalan cerita yang ruwet malah bikin penasaran. jalan cerita goblin memang lebih simpel sih daripada cerita TKEM.

    thanks ya buat mimin yang tetap “berjuang” bikin sinopsis meskipun mungkin ga dapat “feel”nya…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!