Sinopsis The Last Empress Episode 46 Part 4

Sinopsis The Last Empress Episode 46 Part 4 – Episode sebelumnya ada di sini. selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

Sunny berada di kediamannya sambil mendengarkan rekaman bukti.

Rekamannya begindang. “Ibu Suri dan Putra Mahkota bertengkar hebat mengenai pulau Chungeum. Ketika dia mengatakan ada sesuatu di pulau itu, ibu suri marah dan melemparkan vas bunga.”

Sunny berjalan mengambil kunci di belakang lukisan pulau Chungeum. Sunny pun membuka brankas miliknya. Ternyata isinya kosong.

Hyuk nongol dan membawa berkas yang Sunny cari. “Kamu mencari ini?” Hyuk juga memperdengarkan rekaman saat dia mabuk dan mengatakan bahwa ibunyalah yang membunuh nenek.

Perlahan. Hyuk mendekati Sunny.

“BINGO. Ada banyak hal menarik di brankas rahasiamu. Kamu pasti bersenang-senang dengan perasaanku selama ini.”

Jadi gini guys, saat Ari nangis emaknya dikurung kayak kelinci punya dia. Hyuk kesempatan mengobrak-abrik tempat tinggal Sunny. Dan inget kan? Mak Lampir yang selalu bilang pada Hyuk bahwa Sunny punya bukti yang menyebabkan dia berani sekali pada Mak Lampir.

Hyuk menggeledah dan ketemu aja tuh kunci brangkasnya. Di dalam brangkas ada dukumen autopsi nenek, dan bukti Hyuk selingkuh dengan Ijah.

***

“Kembalikan.” Ucap Sunny. Tapi Hyuk malah mendorong Sunny sampai jatuh.  Hyuk menaruh bukti di keranjang dan membakarnya.

“Apa yang kamu lakukan? Hentikan.” Ucap Sunny.

“Kamu akan mengancamku dengan ini? kamu pikir akan mudah melawanku?”

Sunny melihat bukti itu terbakar. Hyuk pun memojokkan Sunny.

“Kamu pikir ini akan membuatku menyerah? Aku akan melakukan apa pun untuk mendapatkan semuanya kembali. Aku akan mengungkap semuanya. Semua yang kamu lakukan dan ibu suri lakukan.”

“Tidak. Tidak akan pernah. Jangan lakukan apapun. Tutup mulutmu dan hiduplah sebagai istriku sampai kamu mati.”

Hyuk mengkisseu Sunny dengan paksa.

Yaaahhh begitulah. bersambung. klik di sini untuk episode selanjutnya.

Komentar dulu kaaaan yaaa…

Gini guys…. gini… tolong tenang.

Kan episode awal itu ada 48 kan ya? nahhh karena ada kemoloran, ahh apa sih istilahnya. Ada perpanjangan episode, drama ini jadi 52. Yang artinya minggu depan baru kelar. Bukan minggu ini.

Lu pada tahu kan jadwal artis itu padat dan sudah dikondisikan sebelumnya. nahhh Choi Jin Hyuk, yang memerankan Bin alias Na Wang Shik, dikabarkan hanya akan membintangi sampai 48 episode saja. karena sudah terikat jadwal dengan yang lain.

Alhasil 49-52. Peran utamanya kagak ada. wkwkwkwkwkwkkw

Ini drama apaan sih guys?

Apa kalian masih sanggup ngikutin tanpa si ganteng bersuara berat 100kg itu? Kalau saya sih yaaaa… biasalah, apapun yang terjadi di tim produksi, tinggal buat sinopsisnya aja kan yah?

Jadi, mungkin kalian sudah dapat sedikit bocoran gimana ending drama ini kedepannya.

Mungkin kalau nggak ada Na Wang Shik…. yaaaklik ada Na Wang Wulan gitu. *yang tahu siapa ini bisa komen di bawah ya. enggak ada hadiahnya kok.

Melihat bagaimana episode ini berakhir dengan Hyuk yang jadi psikopat lagi, menurut kalian gimana? Tentu tida ena kisseu yang dipaksa itu. oohh iyaaa… mian aja fotonya nggak dicantumin. Takut kena teguran. Soalnya waktu itu saat Yoon dan Hel Ro yang kejadian helm itu, eehhh postingannya dikatain google mengandung anu-grafi. Kalian tahulah maksudku… jadi saya cari aman aja lahh yaaaa…

Google ini emang suka piktor gitu yhaaa…

Ini gimana sih ya? saya tuh komen melulu. Nanti pas bikin review di akhir malah kehabisan kata-kata. Ahhh udin lah udin.

8 Replies to “Sinopsis The Last Empress Episode 46 Part 4”

  1. Wkwkwkwkwk baru tau klo na wang shik sodaraan sm na wang wulan…
    Apapun yg terjdi biar ga ada pemeran utama kita mah ttp nungguin sinop nya mpe kelaaaarrrr….semangat!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *