Sinopsis The Last Empress Episode 50 Part 1

Sinopsis The Last Empress Episode 50 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini.

Pak Pyo keluar dari ruangan Mak Lampir. Saat itu, di koridor ada Min Yu Ra yang membawa jeruk. Mereka bertabrakkan hingga jeruknya jatuh.

“Hati-hati kalau berjalan.” Ucap Pak Pyo.

“Maafkan aku.” Yu Ra pun mengambil jeruknya. Pak Pyo pun mengambil salah satu jeruk dan memberikannya pada Min Yu Ra.

“Kamu punya tangan yang cantik.” Ucap Pak Pyo. Kemudian ia pun pergi.

Ijah kembali dengan wajah penuh dendamnya. “Aku telah menunggu lama untuk membunuhmu, tapi kamu tidak mengingatku? Aku akan membalas penghinaan itu hari ini.”

***

Pak Pyo bernyanyi di koridor istana, Ijah mengikutinya dari belakang. Kali ini, bukan dengan tangan kosong, tapi dengan besi panjang yang bengkok di ujungnya.

Saat Ijah mau memukul Pak Pyo, dari arah belakang Sunny mencegah dan menariknya. Pak Pyo sempat nengok kebelakang. Tapi Ijah dan Sunny sembunyi di belakang pilar yang besar. Pak Pyo kembali pergi.

“Apa yang kamu lakukan? Apa yang akan kamu lakukan setelah membunuhnya di sini?”

“Kamu tahu apa yang bedebah itu lakukan kepadaku? Hidupku hancur gara-gara keparat itu. kamu tahu kenapa aku datang ke istana yang menjijikkan ini?” Ijah menangis sambil marah.

***

Kilas baliknya begini.

Di sebuah tempat, Yu Ra sedang berdandan karena akan bertemu dengan Kang Joo Seung. Ya. saat itu dia memang sedang mengandung.

Belum keluar, ada sekelompok orang datang. ketuanya adalah Pak Pyo.

“Siapa kalian? Kenapa kalian menggeledah barang-barang kami?” Yu Ra kebingungan dan terjatuh karena Pak Pyo.

Salah satu anak buah Pak Pyo berkata. “Tidak ada. kurasa tidak ada yang dia sembunyikan di sini.”

“Tunggu di luar.” Ucap Pak Pyo.

Pak Pyo bicara pada Ijah yang kesulian bangun. “Tinggalkan Kang Joo Seung, dia tidak pernah ada dalam hidupmu. Berlagak bodohlah jika ada yang bertanya. Mengerti?”

“Keluarga kekaisaran mengutusmu? Kalian melakukan sesuatu pada Kang Joo Seung?”

“Jangan mendekati area istana dan mencari Kang Joo Seung. Jika kamu bersikeras, aku akan mencarimu, lalu membunuhmu. Kamu meragukanku?”

Saat hari yang sama pun, Kang Joo Seung ditabrak oleh Nona Choi. Hari itulah, Ijah dilecehkan alias diperk*sa oleh Pak Pyo.

Usai melaksanakan aksinya. Pak Pyo memberikan permen karet di tangan Yu Ra. Ia berkata dengan mengerikan. “Kamu memiliki tangan yang cantik.”

Ijah yang dalam keadaan mengandung hanya terdiam seperti patung sambil menatap sepatu bayi dan buku kehamilan di atas kasur.

Yu Ra hanya mendengar Pak Pyo yang menelpon Mak Lampir. “Sudah kupastikan dia memahmi dengan baik, Ibu Suri. Tenang saja.”

Kilas balik berakhir.

***

Kembali pada Yura yang sedang menangis. “Jangan hentikan aku. Aku akan membunuh bedebah itu dan Mak Lampir.”

“Tenangkan dirimu.”

“Saat datang kemari, aku rela mempertaruhkan nyawaku. Karena mau merebut orang yang paling Ibu Suri sayangi, aku menggoda kaisar. Aku mau mereka saling membenci. Setelah menghancurkan keluarga ini, aku bisa bunuh diri.”

“Akankah kematian meyelesaikan masalah? Apakah kehancuran hidupmu adalah cara untuk membalas dendam?”

“Jangan merasa lebih baik dari aku. Kamu tahu apa? Saat membayangkan hari itu, insiden itu membuatku gila!!!” Ijah tak henti-hentinya memangis sambil marah.

“Lalu bagaimana dengan Dong Shik?” Tanya Sunny. “Bagaimana dengan Kang Joo Seung? Kalian baru saja bertemu kembali.”

“Masa bodoh… mereka tidak berarti apa pun bagiku. Na Dong Shik bukan anakku.” Yu Ra akan pergi namun Sunny langsung berkata.

“Kamu sama saja dengan Lee Hyuk!!!”

“Apa?”

“Dengan alasan kamu yang paling menderita, kamu mengabaikan tanggung jawab yang harus kamu hadapi. Pernahkah kamu sekali saja merasa kasihan dengan Dong Shik?”

“Aku tidak mau mendengarnya.” Ijah menutup telinganya. “Saat aku melihat Dong Shik, wajah para bedebah itu muncul di kepakau, itu menyiksaku. Apa yang harus kulakukan? Aku hanya bisa bernapas saat membencinya. Hidup Dong Shik. Hidup Kang Joo Seung dan hidupku hancur karena keluarga kekaisaran.”

“Berarti kamu harus memperbaikinya sekarang. kamu harus mengungkap semua kejahatan mereka. dan membuat mereka menerima ganjarannya. Kamu juga harus menyadari bahwa perbuatan mereka salah. Mereka pantas mati akan itu. membunuh mereka tidak akan menyelesaikan masalah.”

***

Hyuk menatap foto keluarga kecilnya di dompetnya. Ia hanya menghela napas. Pak Han pun datang.

“Kamu sudah menyelidiki kegiatan Na Wang Shik?” Tanya Hyuk.

“Dia baru pergi setelah memperbaiki lampu di kamar Permaisuri.”

“Permaisuri? Memangnya dia siapa? beraninya dia masuk ke kamarnya. Beraninya dia, saat aku di sini. istana ini milikku.”

***

Hyuk kalap dan mendatangi kediaman Sunny. Ia pun melihat lampu bintang-bintang.

“Na Wang Shik.ini buatanmu?” Hyuk langsung merusak dan menginjak-injaknya. Padahal lampunya bagus gus. “Na Wang Shik.kamu tidak bisa menandingiku. Kamu tidak bisa merebut Permaisuri dariku.”

***

Di lapangan istana. Sunny bertemu dengan Hyuk. saat melihat Sunny,Hyuk mengingat ucapan Mak Lampir yang mengatakan bahwa Sunny akan merusak hari ke 10 tahun kepemimpinan Hyuk.

Sunny pura-pura tidak melihat Hyuk. tapi, Hyuk berkata. “Oh Sunny. Adakah harapan untukku?”

“Apa?”

Hyuk berbalik. “Akankah kamu memaafkanku?”

“sama seperti saat itu, kamu masih belum berubah. Aku memberimu kesempatan untuk mengungkap semuanya. Dan aku menunggumu. Bahkan aku sempat berharap kamu tidak akan bertindak. Tapi kamu justru diam dan kabur seperti pengecut. Lantas kenapa aku harus memaafkanmu?”

“Maksudmu, kita tidak akan bersama lagi bukan?” *yhaaaaaaaaaa ampun saya kok sedi. “Kalau begitu, aku tidak punya pilihan…. PENGAWAL!!!”

Segerombolan pengawal pun datang. Hyuk memberikan perintah. “Kawal Permaisuri dengan hormat.”

“Lee Hyuk.. apa yang kamu lakukan?”

Sunny akhirnya dipaksa dibawa oleh pengawal.

Hyuk dengan wajah sedihanya berkata. “Oh Sunny. Hanya ini cara untuk mengentikanmu. Lagi pula, kamu tidak akan pernah memaafkanku.” Hyuk pun menangis.

Lanjut ke bagian 2. klik di sini untuk episode selanjtnya,

2 Replies to “Sinopsis The Last Empress Episode 50 Part 1”

  1. Min maap banget nih ganggu. Mamg Joe Seung tuh kenapa sih min mau dicelakain sama Ibu Suri? Makasih ya min sebelumnya. Semangat mimiin!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *