Sinopsis The Last Empress Episode 52 Part 1 Final

Sinopsis The Last Empress Episode 52 Part 1 Final- Episode sebelumnya ada di sini. selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

Halooooo…. ini episode akhirnya yaaaa….

Jalang Seo masih ada di dalam sel. Seorang pelayan membawakan makanan dan masuk. Dengan kejamnya, Seo menusuk pelayan dengan sumpit. Kemudian ia mengatakan pada penjaga. “Buka pintunya sekarang.”

***

Mak Lampir dan Nona Choi kembali lagi ke istana.

“Tutup semua gerbang menuju ke istana sekarang juga. Pastikan tidak ada yang bisa masuk ke istana.”

“Baik, Yang Mulia.”

***

Mak Lampir berkemas. Ia membuka brangkasnya yang berisi emas batangan. Tak hanya Mak Lampir. Tapi So Jin juga membantu mengemas barang-barang Ibunya.

“Bawa ini dan terbanglah ke Singapura.” Ucap Mak Lampir pada So Jin. “Saat mendarat, Nona Hong akan menjemputmu. Bersembunyilah sementara di vila. Tidak ada yang bisa menemukan dokumen, kontrak, dan barang berharga ini. kamu harus menjaganya sampai ibu tiba di sana. Kamu mengerti, bodoh?”

“Tunggu… kita melarikan diri dari negara ini? begitukah?”

“Jika kamu mau menyelamatkan ibumu, lakukanlah perintah ibu. Pergi sekarang, cepat.”

So Jin pergi membawa dua koper besar. Sementara Mak Lampir mengambil ponsel yang ada di dalam brangkas.

“Aku harus bagaimana?” Mak Lampir cemas.

Sementara jalang seo mengendap-endap. Seo langsung mengambil ponsel yang dipegang Mak Lampir.

“Kurasa kamu akan melarikan diri atau semacamnya.” Ucap Seo.

“Kamu seharusnya berada di sel. Bagaimana kamu bisa keluar? Sudahlah… tdak ada waktu untuk bicara denganmu. Choi Tim Jang!!!!”

“Kamu seharusnya baik kepadaku. Apa yang akan kamu lakukan jika aku membuka mulut? Tunggu… jangan-jangan ini ponsel Putra Mahkota? Ini ada di tanganmu selama ini? tapi kamu berpura-pura…”

“Aku tidak tahu kapan kamu akan mengkhianatiku. Pikirmu aku tidak akan punya rencana darurat?”

“Kamu bahkan tidak bisa menggunakan kartu as ini. lantas apa rencanamu?”

“Apa? Kamu yang membunuh Permaisuri So Hyun. perlukah kuungkap kejahatanmu? Lihat saja bagaimana nasibmu nanti. Kamu menenggelamkan sahabatmu. Beraninya kamu mengancamku.”

“Bagaimana denganku? Kamu menyurujku membunuh putramu sendiri dan berusaha mengambinghitamkan putramu yang lain. aku juga akan mengungkap kejahatanmu. Lihat saja bagaimana nasibmu nanti.” Seo mengeluarkan perekam. “Aku bahkan merekam semua perintahmu. Aku terbiasa merekam percakapan kita setiap kali kita bertemu.”

“Tapi kamu yang menjalankan perintahku. Beraninya kamu mengancamku.”

“Tujuh tahun lalu, kamu memerintah Nona Choi dan berniat membunuh Kang Joo Seung.”

“Kamu yang berniat membunuh Kang Joo Seung baru-baru ini.” hadeeeehhh lelah akutu sama dialog dua orang jahara ini. “Dasar tidak tahu malu. Minggir!!! Beban pikiranku sudah banyak. CHOI TIM JANG!!! Aku memanggilmu sejak tadi. Kamu sedang apa?”

Mak Lampir membuka pintu.

Segerombolan wartawan sudah berkumpul. Nona Choi sudah diikat dan mulutnya ditutup.

Sunny kemudian muncul.

“Terima kasih atas upaya kalian dalam mengungkap masing-masing kejahatan dan mengakui kejahatan kalian. Ini benar-benar meringankan tugas detektif. Tapi kurasa para reporter akan sibuk dengan pekerjaan mereka.” Ucap Sunny.

Mak Lampir memang konsisten gilanya. “Memangnya apa yang kamu miliki untuk menuntutku? Ke mana pun aku pergi….”

Sunny memotong pembicaraannya. “aku sudah memberi tahu semuanya kepada para detektif, termasuk saat-saat terakhir Kaisar Lee Hyuk. siapa yang membuatnya menghadapi kemtian sebrutal itu. aku juga menyerahkan bukti dari rumah sakit rehabilitasi kepada mereka.”

Detektif datang dan memborgol. “Anda ditahan atas kasus melangar UUD kontrol nasrkotika, menghancurkan barang bukti, mendalangi dan mencoba membunuh Lee Hyuk, Oh Sunny, Na Wang Shik, dan Kang Joo Seung.”

Detektif lainnya memborgol Kang Hee. “Seo Kang Hee, anda di tahan karena membunuh Permaisuri So Hyun dan mencoba membunuh Lee Yoon dan Kang Joo Seung.”

Sunny memberikan kutukannya. “Aku sungguh berharap kamu menghadapi kutukan abadi. Kamu membahayakan kedua putrimu dan mencoba membunuh berkali-kali. karena keserakahanmu, kamu membawa malapetaka pada semua orang. Kamu akan menerima ganjarannya. Dan keluarga kekaisaran yang sangat ingin kamu lindungi ini sudah berakhir sekarang. selamat tnggal.”

“Sunny!!! Aku akan mengunyahmu hingga berkeping-keping. Aku seharusnya tidak menjadikanmu keluarga kami! Aku seharusnya membunuhmu dahulu!” Mak Lampir berteriak. “Kalian tidak tahu siapa aku? Lepaskan aku!!!”

***

Saat digelandang. So Jin kembali dan membawa kopernya. “Ibu sungguh membunuh Hyuk dan menyakiti Yoon?”

“Kenapa kamu di sini? kenapa belum berangkat?”

So Jin memberikan dua koper pada detektif. “Semua ini adalah dokumen terkait dana taksis ibuku. Di sana, kalian akan menemukan perhiasan dan aset budaya curiannya.”

“Kamu sudah gila!!! Apa yang kamu lakukan?kamu ingin mengakhiri riwayat ibumu?”

“Aku yang seharusnya bertanya. Apa yang ibu lakukan? Dasarlah. Becerminlah!!! Terimalah ganjaran atas kejahatan ibu sekarang!”

“Aku tidak melakukan kejahatan. Aku tidak bersalah. Aku akan segera kembali. Ini istanaku. Aku kepala keluarga kekaisaran! Dasar dungu kalian semua!” Mak Lampir masih berteriak saat dibawa polisi.

So Jin menatap Ibunya yang pergi. “Apa yang membuat Ibu menjadi monster sekejam itu?” So Jin pun menangis.

Sunny pun menghampiri So Jin yang menangis. Ia memeluk So Jin.

***

Sunny masuk ke ruangan Hyuk yang kosong. Ia mengingat semua kenangan bersama Hyuk. saat pertemuan di teater dan saat mereka menikah. Sunny menatap kursi Hyuk, satu per satu kenangan buruk saat Hyuk mengaku berselingkuh pun ia ingat.

Saat Sunny melihat rintik hujan. Ingatan manis bersama Hyuk pun muncul. Ketika Hyuk menngatakan ia berterima kasih dan minta maaf di akhir hayatnya. Sunny hanya bisa menangis.

***

Berita mengatakan.

“Pemakaman Kaisar Lee Hyuk telah usai hari ini, tapi kekaisaran korea masih dilanda syok atas amukan. Ibu Suri Kang Eun Ran dan asistennya Choi Yoon Mae, serta Seo Kang Hee akan disidang hari ini. demo besar-besaran masyarakat sudah direncanakan.” Btw ini ceritanya mereka dilempar telur busuk dan Mak Lampir malah melet-melet ke publik.

Pewarta lainnya mengatakan. “Ibu Suri Kang Eun Ran menciptakan dana taksis dengan uang yang dia dapatkan secara ilegal. Dan telah terangkap bahwa dia menjalani  beberapa prosedur untuk mempertahankan masa mudanya.”

“Benar. Mak Lampir menjalani perawatan bernilai jutaan dolar setiap bulannya untuk mencegah penuaan. Dia mandi air susu ibu, menerima suntikkan darah wanita usia 20an tahun. begitu pun hormon dan darah dari plasenta. Semua ini telah dikonfirmasi saat penyidikan.”

“Dia adalah Marie Antoinette masa kini. Banyak yang meminta bahwa keluarga kekaisaran harus dihapuskan, tapi ada juga yang berpendapat untuk memberi mereka kesempatan.”

“Benar. Ini karena kepercayaan dan popularitas Permaisuri, yang mengungkap kebenaran tentang Keluarga Kekaisaran. Lebih dari setengah penduduk korea mendukung berlanjutnya keluarga kekaisaran jika Permaisuri yang mengelolanya. Semua mata tertuju pada Auditor Kekaisaran.”

Lanjut ke bagian 2 guys. klik di sini.

 

2 Replies to “Sinopsis The Last Empress Episode 52 Part 1 Final”

  1. Tuntas puas sudah aku baca semua… ceritanya ndak bisa di tebak…. sangat menyenangkan bisa baca sinopsis di sini, pokoknya bakal sering- sering cek disini… thank you 😊

  2. Narasi yang hebat kocak dengan di ganti nama pemeran ada suneo,mak lampir, Ijah wkwkw😂😂😂 baca sinopsis berasa nonton recomend cerita apa lagi yang seru min…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *