Sinopsis The World of the Married Episode 13 Part 3 – Hai guys, selamat hari sabtu dan semoga senantiasa sehat. Untuk episode sebelumnya ada di sini. Untuk link lengkap kamu bisa cari tahu di laman ini. hari ini, update tanggal 9 mei 2020.

Ye Rim curhat ke Sul saat Sul memeriksanya.

“Kamu tidak mau melakukannya?”

“Entahlah. Tbtb dia sangat berbeda. Jad, itu agak menakutkan. Aku khawatir aku akan membuang waktu. itu yang kurasakan.”

“Kurasa kamu masih menyukainya.”

“Sudah jelas bagaimana akhirnya.”

“Kamu harus mencoba semua yang kamu inginkan sebelum mati. Dengan begitu, kamu tidak akan menyesal. Bagaimana kamu percaya pada Je Hyuk kali ini?”

“Bagaimana keadaanku? Tahun lalu, aku baik-baik saja.”

“Kamu bilang rasanya seperti kram bukan? Sepertinya fibroid, kurasa kamu tidak perlu biopsi. Ini bukan masalah serius. Ini hal yang lazim di usia kita.”

“Kurasa karena stres, tapi kurasa aku tidak begitu sehat. Aku mulai depresi. Aku merasa sudah semakin tua.”

“Tidak ada yang bisa mengalahkan waktu. mari kita lihat perkembangannya setelah kamu minum obat. Jika tidak membesar. Kita hanya bisa membiarkannya.”

“Sudah waktunya makan siang bukan?”

****

Mereka berdua pun nyamper Sun Woo untuk makan bareng. Sun Woo mengiayakan dan ia juga akan ada yang dikatakan dengan dua ahjumma ini. kemudian, sebelum pergi, guru Joon Young menelepon dan Sun Woo kaget atas apa yang ia dengar.

Di sisi lain. Tae Oh juga kaget dan dari kantor ia bebe pergi.

“Maafkan aku, kita pergi lain kali saja.” Ucap Sun Woo pada 2 ahjumma.

“Jangan khawatir. Kamu harus pergi.”

“Ah ya. direktur tidak ada. jadi, aku tidak sempat bilang.” Ucap Sun Woo. “Bisa bicarakan untukku?”

“Ya. aku akan menjelaskan. Jangan khawatir dan jaga Joon Young dengan baik.” Ucap Sul.

****

Sun Woo dan Tae Oh datang ke sekolah bersamaan.

Dalam hati berkata. “Kami tidak menikah lagi. Tapi jika menyangkut anak, kami selalu diminta datang bersama. Kenapa? Berapa lama ikatan ini akan bertahan?” ini ucapan Sun Woo.

****

“Kudengar kalian berpisah. Boleh aku tahu Joon Young tinggal dengan siapa?” tanya guru. “Maaf jika membuat kalian tidak nyaman. Tapi aku ingin melihat situasi Joon Young secara objektif.”

“Saat ini dia tinggal denganku.” Ucap Tae Oh.

“Kudengar dia bertengkar dengan Hae Kang? Apa dia terluka parah?”

“Joon Young hanya mendapatkan beberapa luka goresan. Tapi, kondisi Hae Kang jauh lebih buruk. Jadi, orangtuanya membawanya pulang. Dilihat dari kondisinya, kami pikir Joon Young memukulinya.”

“Apa maksudnya? Kamu yakin soal itu?” tanya Tae Oh.

“Kami mau bicara dengan Joon Young.” Ucap Sun Woo.

“Menurut anak-anak, Joon Young memukulnya lebih dahulu.” Ucap guru yang 1 lagi. “Ini terjadi di lapangan basket setelah pulang sekolah. *YAAKALIK BU JAM ISTIRAHAT MAKAN SIANG ANAK SMP PULANG? INI NASKAHNYA KURANG REALISTIS NIH. Banyak anak menyaksikan kejadian ini. Beberapa anak bahkan merekam video.”

“Bisakah kami bertemu dengan Joon Young?”

****

“Itu benar. Aku memukulnya lebih dahulu.” Ucap Joon Young di depan orangtuanya.

“Kenapa kamu memukulnya?” tanya Sun Woo. “Omma yakin kamu punya alasan. Kamu tidak ingin memberi tahu kami?”

“Kamu harus mengatakannya pada kami Joon Young.” Ucap Tae Oh. “Apa Hae Kang mengejek ibumu lagi? Apa karena itu kamu memukulnya?”

“Aku mencuri sekantong keripik di warnet. Hae Kang melihat itu. Dia bilang akan memberi tahu semua orang. Jadi, aku bilang silakan saja.”

Lanjut ke bagian 4 ya. klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!