Sinopsis The World of the Married Episode 13 Part 5

Sinopsis The World of the Married Episode 13 Part 5 – Hai guys, selamat hari sabtu dan semoga senantiasa sehat. Untuk episode sebelumnya ada di sini. Untuk link lengkap kamu bisa cari tahu di laman ini. hari ini, update tanggal 9 mei 2020.

Sun Woo menemui Ibu Hae Kang. “Bagaimana keadaan Hae Kang? Boleh aku menemuinya dan melihat separah apa lukanya?”

“Apa gunanya Ji Sonseng melakukannya?” ahjumma kini mengomel.

“Aku ingin meminta maaf pada Hae Kang. Dan juga kepadamu. Maafkan aku.”

“Kamu pasti berpikir itu hanya perkelahian antara anak-anak yang bisa diabaikan orang dewasa.”

“Aku akan segera membawa Joon Young untuk meminta maaf. Kupikir sudah sepantasnya aku meminta maaf terlebih dahulu. Maafkan aku.”

“Kamu. Kamu pikir aku memanfaatkan situasi dengan anak-anak untuk alasan pribadi? Kamu menganggapku apa?”

“Bukan itu maksudku. Anakku melakukan kesalahan besar. Dan Hae Kang terluka.  Aku tahu tidak ada yang bisa menginginkan semua ini, tapi aku akan membayar biaya rumah sakit dan uang kompensasi sebanyak yang kamu mau. Itu sudah sepantasnya.”

“Kamu pikir aku pengemis? Aku sangat kesal.”

“Mereka akrab sejak kecil. Bagaimana ini bisa terjadi, itu membuatku sedih. Tolong maafkan Joon Young. Tidak akan terjadi lagi. Kamu tahu, dia tidak seperti itu bukan?”

“Dia tidak seperti itu?” ahjumma ketawa. “Tentu. Ada orangtua yang mengira mereka mengenal anak-anak mereka. Apa dia memberitahumu kenapa dia memukul anakku? Putraku mengkhatirkan putramu dan memberinya nasihat. Itu sebabnya dia memukul putraku.”

“Ya. aku sudah dengar. Ini salahku. Aku salah mendidiknya.”

“Seolah-olah mendidiknya akan berpengaruh. Kamu tidak mengira ini bukan kali pertama dia mencuri, bukan? Kudengar barang-barang terus menghilang di kelas. Apa kamu tahu tentang itu? Kamu dokter, kamu pasti tahu. Kleptomania membutuhkan perawatan. Bukankah kamu harus membawanya ke rumah sakit?”

“Apa kamu punya bukti?” kini Sun Woo sombong lagi.

“Semua anak di kelas mencurigai Joon Young. Sebenarnya, dari yang kulihat, kurasa mereka yakin Joon Young pelakunya. Bagaimana kamu bisa tahu sangat sedikit soal putramu? Dokter Ji?”

“Aku meminta maaf karena dia memukul Hae Kang. Tapi jangan menuduhnya atas hal yang tidak dia lakukan. Kami juga tidak akan membiarkan itu terjadi.”

“Jika tidak? Apa yang akan kamu lakukan? Apa yang akan kamu lakukan Joon Young omma?” teriak ahjumma. “Kamu datang untuk meminta maaf dan kini mengancamku? Jangan bermimpi untuk berdamai! Kita akan mengikuti arahan komite kekerasan sekolah.jadi, kamu dan putramu sebaiknya bersiap.

****

Ji Sun Woo akhirnya menggeledah kamar Joon Young.

Ia membuka semua kotak dan tempat penyimpanan yang ada. hingga ia menemukan kotak kaleng di lemari atas. Sebelum sempat dibuka dengan benar, kotak itu jatuh saat ditarik.

Ketemulah. Barang-barang hasil curian Joon Young.

***

“Harganya tidak mahal untuk sekantorng keripik.” Ucap mamang warnet pada Tae Oh. “Kamu tidak perlu mengganti rugi. Tapi kami harus membimbingnya agar dia tidak tidur di luar rumah. Aku mengerti menghasilkan uang itu penting. Tapi aku juga orang tua. Aku selalu mengusir anak-anak di atas jam 10. Tapi malam itu, aku melupakannya. Aku memarahi pegawaiku. Putramu bergegas keluar pagi hari. Hei Nak… ayahmu datang kemari untuk meminta maaf, jadi, kamu harus menjadi anak yang baik. Selain itu, jangan lupa kami punya CCTV di sini.”

“Aku minta maaf.” Ucap Tae Oh.

Lanjut ke bagian 6 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!