Sinopsis The World of the Married Episode 14 Part 7

Sinopsis The World of the Married Episode 14 Part 7 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian biasa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti dan ini update tanggal 10 mei 2020.

Sun Woo duduk di pantai. Melepaskan sepatunya dan jasnya.

Kali ini. ia berjalan ke arah laut.

Ostnya bikin merinding cuy.

Sun Woo nampak tertawa saat ombak mulai besar. Kemudian, yang terjadi adalah…. yang ditunjukkan hanya ombak saja.

***

Kim lebih dulu menemukan mobilnya Sun Woo yang terparkir di dekat pantai. Kim pun lari ke pantai. Ia menemukan baju dari Sun Woo.

“Ji Sonsaengnim!!!!!!!! Sun Woo Shi!!!!!!” Kim teriak dan mencari.

Hanya ombak yang ada. ombak yang menggulung indah.

***

Sun Woo muda nampak memakai baju hitam di hari kematian orangtuanya.

“Astaga. Kenapa mereka meninggalkan putri mereka seperti ini? kecelakaan yang mengerikan. Bagaimana gadis kecil itu akan mengatasi ini?” begitulah ucapan para pelayat.

“Kamu tidak tahu kisah ibunya? Setelah mengetahui perselingkuhan suaminya,  kurasa itu bukan kecelakaan. Itu bunuh diri. dia bunuh diri karena suaminya selingkuh.”

“Aku bisa mengerti kesedihannya. Tapi itu salah. Dia mungkin menyebabkan kecelakaan agar mereka mati bersama. Wanita yang luar biasa, jadi, dia meninggalkan putrinya?”

Ji Sun Woo muda menangis.

***

Dan kini yang menangis adalah Joon Young dengan setelan hitam.

***

Tae Oh menemukan kembali mobil Sun Woo yang terparkir. Ia langsung ke pantai.

Di pantai masih ada Kim yang berusaha menelepon. Ia tidak jadi menelepon ketika melihat Sun Woo ngambang di lautan.

Ia mendekat. Mencoba menarik Sun Woo.

Kim membawa Sun Woo ke pantai. Sun Woo masih hidup.

“Kamu baik-baik saja? baik. Bagus. Kamu baik-baik saja.”

Kim pun memeluk Sun Woo. “Baiklah. Menangis sesukamu.” Tuhan. Kok saya nangis ya.

Sun Woo menangis kali ini.

Tae Oh melihat dari kejauhan.

“Menangislah sepuasmu.” Ucap Kim.

Melihat hal ini. Tae Oh pun putar balik. Ia memilih pergi.

***

“Putra Tae Oh menjalani terapi. Tapi aku tidak tahu apakah terapi membantu.” Ucap Umh.

“Da Kyung berusaha keras. kita berharap yang terbaik saja.” Ucap Yeo.

“Benar. Aku tahu. Aku penasaran kenapa dia berusaha keras untuk putranya.” (njirrr itu alat ngelenong banyak banget). “Tapi melihat Ji Sun Woo mundur. Aku merasa Da Kyung melakukan hal yang benar.. tapi melihat Da Kyung kesulitan mengurus putra mantan istri Tae Oh membuatku sangat geram. Aku tidak tahu apa yang baik dan buruk.”

“Kita akan telambat.”

***

Da Kyung sudah siap dengan jamuannya dan menelepon Tae Oh. Tapi Tae Oh sudah pulang duluan.

“Kamu membuatku cemas. Kupikir kamu akan terlambat.”

“Masih ada waktu bukan? Aku akan mandi.” Tae Oh lemes kayak bihun di kondangan.

***

Da Kyung sampai menyiapkan Joon Young juga.

“Nenek dan Kakek adalah orang baik, jadi, jangan terlalu gugup. Bersikap sopanlah kepada orang dewasa, ya? Joon Young, kita benar-benar keluarga sekarang. Kamu mengerti maksudku, bukan?”

***

Tae Oh menangis saat mandi.

Ia melamun saat bersiap.

Dan pesta digelar.

Yeo berkata. “Lee Joon Young, Hae Kang. Kalian tahu orang bilang anak-anak bertengkar saat mereka tumbuh. Itu bohong. Kalian harus bertengkar dan berbaikan. Seperti itulah kalian tumbuh tinggi seperti ayah kalian.”

“Anda benar sekali. Anak laki-laki makin akrab hanya jika mereka berkelahi beberapa kali.” Ucap Cho. “Terima kasih atas undangannya.”

Ahjumma juga berucap terima kasih.

Mereka bersulang. Dan emang nggak bisa ditutupi kalau Tae Oh nampak murung. Da Kyung menyadarinya.

Lanjut ke bagian 8 yaaa… KLIK DI SINI.

6 thoughts on “Sinopsis The World of the Married Episode 14 Part 7

  • 10/05/2020 at 11:00 am
    Permalink

    Aq udah refresh berulang x beranda nya ngga sabar nunggu part selanjutnya

    Reply
    • 10/05/2020 at 11:34 am
      Permalink

      Sabar kak sabarrrrr

      Reply
  • 10/05/2020 at 11:16 am
    Permalink

    iya mba aku jugaa, ayoo dong mbaa upload, ga sabar mba wkw

    Reply
    • 10/05/2020 at 11:35 am
      Permalink

      Sabaaaaarrrrrrrr yaaaa sisssssss. Tangan cuma 2

      Reply
  • 10/05/2020 at 11:45 am
    Permalink

    LOVE THIS WEB SO MUCH..ayo semangatttt part 8 ditunggu ya..

    Reply
    • 10/05/2020 at 12:27 pm
      Permalink

      aaaiii looppp youuuu tuuuuuu kaaaakkkk

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!