Sinopsis The World of the Married Episode 15 Part 2

Sinopsis The World of the Married Episode 15 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. update kali ini tanggal 16 mei 2020. Episode kali ini 1 jam 31 menit. Hadeehh…

“Ada apa dengan kalian berdua?” tanya Da Kyung.

“Itu kesalahan.” Ucap Tae Oh. “Itu tidak berarti bagiku. Itu hanya kesalahan. Itu tidak salah. Tidak lebih. Itu kesalahan yang tidak ingin kubuat lagi. Dia tidak akan ada di sini lagi. Sun Woo sudah pergi. Dia sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya. Jangan biarkan itu mengganggumu, Da Kyung Ah.”

“Siapa peduli di mana dia padahal kamulah yang tidak kupercaya! Aku tidak percaya Ji Sun Woo saat dia bilang kamu menguntitnya. Bahkan saat aku melihat ponselmu penuh dengan fotonya, aku masih percaya padamu. Saat dia menjadi alibimu di kantor polisi, kupikir dia melakukannya karena kamu adalah ayah dari putranya. Kupikir dia melakukannya demi Joon Young. Tapi, kini aku mengerti. Kalian berdua masih sangat terikat. Kamu dan perempuan itu.”

“Yang wanita itu pedulikan hanyalah menghancurkanku. Untuk apa lagi dia menceritakan hal yang memalukan itu kepadamu? Dia berusaha memisahkan kita! Jangan biarkan perkataannya menyesatkanmu. Hanya kamu yang ingin aku lindungi. Aku berusaha membuatnya pergi karena ingin bahagia bersamamu. Dan akhirnya, ini terjadi.”

“Itukah alasanmu wik wik dengannya? Untuk membuatnya meninggalkan kota? Kamu berharap aku percaya?”

Da Kyung beranjak dan pergi.

***

Ke mana?

Menangis pilu di kamarnya. Da Kyung kini jadi Ji Sun Woo saat di awal-awal. Inilah lingkaran setan.

Tae Oh pun menangis.

***

“Kami mencinta dan membesarkanmu bersama. Orang yang paling sering bersama dengan Omma, adalah Appamu.” Sun Woo cerita ke Joon Young. “Kami bertengkar hebat dan berpisah karena kami tidak bisa hidup bersama lagi. Tapi, bukan hanya kebencian yang saling kami rasakan. Sama seperti kamu merindukannya, Omma merindukan suami Omma, meski hanya sejenak. Merasa bingung dan terkhianati sangatlah wajar. Maafkan Omma.” Sun Woo menangis di depan anaknya. “Omma tidak keberatan jika kamu terus membenci Omma. Omma akan tetap di sisimu untuk mendukung dan melindungimu. Yang Omma inginkan adalah, kamu menyayangi dirimu sendiri. itu saja. kamu berbeda dengan orangtuamu. Kamu bisa hidup berbeda. Ingat itu saja, mengerti?”

“Aku yakin seluruh sekolah tahu bahwa aku pencuri.” Joon Young menangis.

“Itu akan sulit, tapi kamu bisa melawannya, kamu punya Omma. Omma akan melindungimu. Mari kita lalui bersama, ya?”

“Tidak bisakah kita pergi saja?” Joon Young menangis terus. “Ayo ke tempat kita tidak dikenal siapa pun.”

“Apa kamu tidak masalah jika tidak bertemu dengan ayahmu lagi?”

“Ya. aku tidak ingin melihat Appa lagi.”

“Baiklah. Ayo kita pergi. Ke mana pun itu. Beri Omma beberapa hari untuk membereskan semuanya. Ya?”

****

Tae Oh terbangun dari ruangannya. Ia turun ke lantai 1. Melihat Da Kyung sedang duduk di meja makan. Tae Oh mengambil air dengan ragu-ragu.

“Terima kasih sudah mengatakan yang sebenarnya.” Ucap Da Kyung. “Aku yakin itu tidak mudah. Apa Joon Young tahu apa yang terjadi diantara kalian berdua? Aku kasihan kepadanya. Aku tidak akan membiarkan Jenny menjadi seperti Joon Young. Aku tidak seperti wanita itu. Aku tidak mau bertindak gila dan terpuruk. Aku tahu aku bisa mengatasi ini. aku pasti akan mengatasinya meski hanya untuk Jenny. Aku akan melaluinya.”

“Da Kyung Ah…”

“Tapi, beri aku waktu. aku butuh waktu.”

“Baiklah. Ambil sebanyak yang kamu butuhkan. Santai saja. aku akan menunggu. Aku juga akan berusaha sebaik mungkin.” Ucap Tae Oh.

“Makanlah.”

Tae Oh pun duduk untuk makan. “Terima kasih.” Dan makanlah dia. “Supnya enak.”

“Bagus. Makanlah. Aku akan memeriksa Jenny.”

Lanjut ke bagian 3 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!