Sinopsis The World of the Married Episode 15 Part 7 – Episode sebelumnya di sini. Untuk link selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti sejauh ini yaaa…

“Jangan berbohong.” Ucap Da Kyung. “Kamu tidak punya bukti.”

Sun Woo mengambil ponselnya lagi. “Ikuti aku. Akan kubuktikan bahwa aku tidak berbohong.”

“Kamu akan membawaku kemana?”

Sun Woo membuka mobilnya. “Ke rumahku.”

****

Sun Woo sampai dan mengelurkan kotak besar.

“Apa semua ini?” tanya Da Kyung.

“Aku terkejut saat pertama kali pertama melihat kemiripannya. Kamu tidak mengerti? Lihat baik-baik. Aku melihat semua yang ada di kamarmu saat ke rumahmu. Kita punya pafrume yang sama. Pakaian dalam yang sama. Bahkan memakai gaun pengantin yang sama. Semuanya sama dan itu membuatku sangat takut. Apa Lee Tae Oh memilihkannya untukmu? Atau, kamu memilihnya sendiri?”

“Kamu menggeledah barang-barangku dan membeli barang yang sama. Mau separah apa lagi kamu?” tanya Da Kyung.

Sun Woo menarik Da Kyung. Sun Woo mengambil sesuatu dari laci.

“Aku tidak punya bukti tidak terbantahkan yang kamu inginkan.” Ternyata album foto. “Tapi, aku tidak berbohong.” Sun Woo menunjukkan foto. “Aku tidak tahu Tae Oh sadar atau tidak, tapi, kamu sangat mirip denganku. Bagaimana menurutmu?”

Bajunya sama kayak yang dipakai Da Kyung saat ini guys.

“Banyak orang yang berpakaian seperti itu. Jangan memaksakannya.”

“Dia teliti dan mendetail, bukan? Semua harus berjalan sesuai dengan rencana. Kamu mungkin berpikir dia berjiwa bebas dan itu membuatmu tertarik kepadanya. Dia mungkin jatuh cinta padamu yang menghormati dan melayaninya. Kamu dan aku adalah tipe yang dia sukai.”

“Apa kamu bersikeras bahwa dia masih menyukaimu? Kenapa aku mendengerkan delusimu?”

“Bagaimana jika wanita seperti itu muncul lagi? Kamu benar. Itu tampilan yang umum. Ada banyak wanita yang seperti kita. Sayangnya, Lee Tae Oh berjiwa bebas. Dia tertarik pada wanita yang merawatnya dengan baik. Tapi, begitu merasa tercekik, dia akan mencari tempat untuk bernapas. Seperti saat dia jatuh cinta kepadamu ketika masih bersamaku. Aku yakin saat itu Jenny akan seusia Joon Young. Bisakah kamu menjamin itu tidak akan terjadi?”

Da Kyung menangis. Ia pergi turun.

Nampak shok di dapur. Ia bahkan kesulitan bernapas.

Sun Woo turun dan duduk di tangga.

“Segalanya sia-sia. Seperti itulah cinta yang seharusnya sangat hebat. Apa itu pernikahan? Kamu dibutakan sebentar oleh kesalahpahaman bahwa itu takdir, lalu menikah. Apakah sepadan memberikan segalanya sebagai jaminan hanya karena kalian tinggal bersama selama beberapa tahun? Kamu tahu bawa kamu akan menderita. Aku masih tidak mengerti. Satu hal yang pasti, jangan membesarkan anak dengan pria yang kamu tahu akan menyakitimu. Pikirkanlah. Itu mungkin kesempatan terakhirmu untuk lari dari semuanya.”

Ini kalimat terkece guys.

****

Da Kyung pulang dalam perjalanan. Ia menangis. Pilu sekali. Tapi, Da Kyung beruntung. Ia tahu lebih dahulu betapa busuknya Lee Tae Oh.

****

Tae Oh sedang mencetak proposal film barunya. Ia pun bersiap dan turun dari ruangannya.

“Apakah tidurmu nyeyak?” tanya Tae Oh pada Da Kyung. “Investor yang kutemui hari ini sangat menyukai naskahnya. Firasatku bagus soal ini.”

“Itu bagus.” Ucap Da Kyung.

“Aku akan meneleponmu begitu investasinya dikonfirmasi. Mari kita rayakan. Sampai nanti.” Tae Oh pun men ci um pi pi Da Kyung.

Kali ini Da Kyung masih diam.

Lanjut ke bagian 8 yaaaa… klik di sini.

One thought on “Sinopsis The World of the Married Episode 15 Part 7”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!