Sinopsis The World of the Married Episode 16 Part 4 (Final) – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sejauh ini sudah mengikuti yaaa…

Para Ahjumma ada di rumah Sun Woo. Mereka habis makan dengan Joon Young. Joon Young usai bersih-bersih naik ke atas.

“Kurasa Joon Young punya pacar.” Ucap Sun Woo.

“Ah sungguh? Itu manis sekali.” Ucap Yerim. Pas saya SMP kalau ortu tahu punya pacar. Aku mesti diomelin.

“Kamu pasti sangat sedih.” Ucap Sul.

“Aku hanya senang dia baik-baik saja.”

“Dia akan baik-baik saja. dia memilikimu sebagai Omma. Jadi, tidak perlu dikhawatirkan.” Sul menenangkan Sun Woo. “Kamu hanya perlu memastikan untuk tetap kuat.”

“Sebenarnya Unnie, ada yang ingin kukatakan. Je Hyuk bilang melihat Tae Oh beberapa hari lalu. Di bar yang biasanya didatangi Je Hyuk di dekat kantornya. Dia tidak sepenuhnya yakin saat memberitahuku. Tapi aku pikir Unnie harus tahu.”

“Tae Oh pasti minum-minum setiap hari. apa menurutmu dia mungkin akan menghancurkan hidupnya sama seperti ayahnya sebelum dia meninggal?” tanya Sul. “Apa menurutmu dia sengaja pergi ke sana?”

“Dahulu dia juga sering ke sana. Mungkin itu alasannya dia ada di sana.” Jawab Sun Woo. “Dia tidak mungkin pergi ke sana untuk bertengkar dengan Je Hyuk.”

“Ya. kamu benar. Lagi pula. Mungkin itu bukan Tae Oh. Yang penting dia tidak ada di Gosan. Jangan dipikirkan. Aku yakin dia bisa bertahan sendirian. Tentu saja, mungkin akan butuh waktu.”

“Kalau begitu. Aku sungguh berharap dia sadar dan akhirnya hidup dengan baik.” Ucap Sun Woo. “Agar kami tidak perlu bertemu lagi.”

****

Saat Yerim kembali. Di rumah, Je Hyuk sedang teleponan dan cekikikan. Ia menutup teleponnya saat Ye Rim datang.

“Kamu bersenang-senang?” tanya Je Hyuk.

“ya. siapa itu?”

“Seorang teman kuliah. Kami bahkan tidak seakrab itu, tapi tbtb dia meneleponku.”

“Kamu tidak tidur?”

“Aku akan tidur usai baca sedikit.”

*kecurigaan muncul lagi di benak Yerim.

****

Sampe pas tidur pun curiga. Heran aja saja.

Saat malam hari. Yerim tidak ada di kamarnya dan Je Hyuk mencari. Ternyata Yerim ada di bawah.

“Kamu tidak tidur?” tanya Je Hyuk. Ye Rim nampak memegangi kepalanya seperti iklan oskadon dan ada ponsel Je Hyuk tergeletak di meja.

“Kamu pikir aku akan baik-baik saja.” Ucap Yerim. “Semua itu sudah berlalu. Aku tahu kamu tidak akan berselingkuh dariku lagi. Aku tahu… tapi… Tapi sebenarnya, aku tidak baik-baik saja. ini tidak akan membaik. Aku terus mencurigaimu. Aku gugup. Aku berusaha tidak begitu, tapi aku terus memikirkannya.” Nangislah ia. Mungkin karena momen kekecewaannya sudah panjang guys. “Aku tidak bisa memaafkanmu. Andai aku bisa membencimu. Karena aku mencintaimu… karena aku tahu aku mencintaimu, aku malah makin tersiksa. Bagaimana jika aku terus seperti ini? bagaimana jika aku tidak bisa memaafkanmu, tidak bisa melupakannya, dan terus menyiksamu seperti ini?”

*****

“Kubilang aku baik-baik saja.” Ucap Joon Young saat belajar.

“Kamu tidak mau keluar, bukan?” tanya Sun Woo.

“Tidak. Jangan khawatir. Pergilah.”

“Jika ingin berkumpul dengan temanmu. Ajak mereka ke sini saja.”

“berhentilah mengkhawatirkanku. Apa Omma akan menganggur selamanya?”

****

Dan hari inilah yang nyambung sama episode 16. Di mana Sun Woo saat itu pergi ke RS menyapa perawat dan ketemu Sul. Ingat Sul yang bilang teman SMAnya ketemu Tae Oh di Gosan? Nahh diputar lagi bagian ini. sama persis. Mian nggak saya tulis lagi. Ini sama plek.

Setelahnya Sun Woo mulai sadar bahwa kemungkinan ia selama ini telah dibuntuti oleh Lee Tae Oh.

Ingat saat Sun Woo telepon Joon Young yang lagi makan ciki? Aslinya dia cemas saat itu.

Lanjut ke bagian 5 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!