Sinopsis The World of the Married Episode 16 Part 6 (Final)

Sinopsis The World of the Married Episode 16 Part 6 (Final) – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sejauh ini sudah mengikuti yaaa…

“Baik. Mari mulai kembali.” Ucap Tae Oh. “Mari lupakan semua kesalahan yang kita buat sejauh ini. aku akan memaafkanmu, jadi, akmu juga harus memaafkanku.”

“Apa?” tanya Sun Woo.

“Mari lakukan demi Joon Young. Mari kita lakukan yang terbaik sebagai orang tua Joon Young.  Awalnya akan sulit, tapi dia akan stabil jika kita semua berusaha keras. kita bisa kembali seperti dulu.”

Sun Woo dan Joon Young melongo bareng.

“Tidak.” Ucap Sun Woo.

“Kita bisa menjadi keluarga lagi.”

“Kamu tahu itu tidak boleh terjadi.”

“Aku baru menulis naskah baru. Kurasa aku bahkan bisa meminta seseorang untuk berinvestasi. Jika kamu tidak ingin melakukan itu, aku akan berhenti menulis naskah dan mencari pekerjaan lain. Mari saling mengalah agar masa depan kita lebih baik.”

“Hentikan.” Ucap Sun Woo menutup telinganya. “Semua sudah berakhir, Tae Oh. Kita sudah selesai.”

“Sejak pertama kali kita bertemu. Kamu segalanya bagiku. Tapi aku terlambat menyadarinya.” WKWKWKWKKWKWKWKW LAGI NGELAWAK DIA GUYSSSS. PEN GUA BANTAI AJA. “Bisakah kamu menerimaku kembali. Sun Woo? Aku tahu kamu juga menginginkan itu. Bukankah karena itu kita di sini?”

“Sungguh Omma? Omma akan menerimanya kembali?” tanya Joon Young.

“Tidak mungkin. Tidak!!!! Bukan begitu. Kamu ada di sekitar kami alih-alih sadar diri. kupikir kamu harus berhenti melakukannya dan menjalankan hidupmu sendiri. jadi, aku memberimu kesempatan untuk menyelesaikan semuanya di depan Joon Young. Tapi kamu juga akan mengacaukan ini? Tae Oh, kamu sangat keterlaluan. Apa sungguh ini adalah usaha terbaikmu?”

“Aku tidak punya apa-apa lagi. Aku kehilangan segalanya. Tolong beri aku satu kesempatan lagi. Bukankah itu yang dilakukan terbaik untuk keluarga?”

Joon Young sangat kesal. Ia pun pergi.

“Jika kamu terus melakukan ini, bunuh saja dirimu.” Ucap Sun Woo.

***

Joon Young menangis di toilet.

***

Sun Woo keknya butuh oskadon beneran. Ia masih pegangan pala. Ia juga menangis.

“Aku akan membantu keuanganmu sampai kamu mapan.” Ada yaaaaa perempuan begini.

“Aku kemari bukan untuk meminta uang. jangan membuatku tampak lebih menyedihkan.”

“Ini mungkin kali terakhir kamu bertemu dengan Joon Young. Apa kamu sungguh ingin mengakhiri seperti ini? kamu harus berhenti hidup tanpa rasa malu demi Joon Young. Ini hal terakhir yang bisa kamu lakukan demi Joon Young.”

Joon Young datang dan minta pulang.

***

“Beri salam pada ayahmu.” Ucap Sun Woo.

“Joon Young Ah… jangan pernah menjadi seperti Appa. Orang yang paling berharga adalah orang yang berada di sisimu. Jika melupakan itu, kamu akan mempermalukan dirimu sendiri seperti Ayah. Jika lupa siapa yang paling menyayangi dan mencintaimu, kamu akan kehilangan segalanya. Jangan pernah lupa itu, ya?”

Joon Young masih dengan wajah kesal.

“Lupakan saja Appa. Appa tidak akan muncul lagi. Ini sungguh akhirnya.”

“Jika sudah selesai. Kami akan pergi.” Ucap Sun Woo. Mereka berdua pun pergi. Berjalan menuju mobil diparkiran dan tangis Joon Young pecah lagi.

Dengan matanya sendiri.

Joon Young melihat Tae Oh menyebrang saat mobil box lewat.

“Apppaaa!!!!!!” menangislah Joon Young.

Dalam hati Sun Woo berkata.

“Orang-orang mencabik-cabik hatiku. Musuh yang kubunuh. Pasanganku yang sangat kubenci dan juga kucintai dari lubuk hatiku. Dia musuh sekaligus rekan seperjuanganku. Dia teman baik dan musuh bebuyutanku. Suamiku.”

Sun Woo pun mendatangi depan mobil Box. Di sana masih ada Tae Oh berdiri kayak itik yang nggak makan-makan.

Masih lanjut ke bagian 7. klik di sini kelanjutannya.

Mohon sabar. Mimin kali ini mau makan dulu.

3 thoughts on “Sinopsis The World of the Married Episode 16 Part 6 (Final)

  • 17/05/2020 at 12:33 pm
    Permalink

    Ampun dah nih si tae oh bnr2 g ada akhlaknya hadeuhh

    Reply
  • 17/05/2020 at 12:57 pm
    Permalink

    Sabar menanti q min.. Paling syukak sama komenmu 😂😂😂

    Reply
  • 17/05/2020 at 1:35 pm
    Permalink

    Terimakasih bgt sinopsisnyaa aku sukaaa..jujurrr dirumah gak bs leluasa nonton filmnya..anak anakku kepooww..dan adegannya kan fantastis byk selipan wikwik..wkwkw jd cukup bgt buat aku baca sinopsis mimin ini. Lucu jugaaa tks a lot yaa 😍😍

    Reply

Leave a Reply to Mae min ah Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!