Sinopsis The World of the Married Episode 4 Part 9

Sinopsis The World of the Married Episode 4 Part 9 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sampai sejauh ini yaaaa…

“Kamu sungguh hebat.” Ucap Je Hyuk. “Untuk bedenah seperti Tae Oh. Kamu tahu bukan? Bahwa aku menyukaimu.”

“Aku punya firasat.”

“Namun kamu datang hari ini.” Ucap Je Hyuk. Sumpah guys, itu tatapan, kayak yang cinta banget gitu… duuhhh Ko Ye Rim apa kabar ya?

Je Hyuk memberikan kunci kamar hotel.

“Ini bukan cara yang buruk untuk membalasa Tae Oh.” Ucap Je Hyuk. “Kamu bisa menolak. Itu pilihanmu.”

*btw, nanti semua bajingan kah di drama ini? wkkwkw.

****

Saat Sun Woo akan masuk kamar hotel. Seorang pria yang tadinya chek in. Baru saja keluar dari elevator. Pria itu nengok ke Sun Woo gitu.

***

Sun Woo ada di lorong hotel. Memegang kuncinya dengan ragu, kemudian ia pun masuk.

Di dalam, sudah ada Je Hyuk.

Je Hyuk akan mengkisseu tapi Sun Woo menolak.

Sun Woo melepaskan sendiri. eeemmmm…

Diikuti dengan Je Hyuk.

Dan karena reseletingnya di belakang. Yha kalian pahamlah.

Ostnya serem. Kemudian tidak ada musik guys.

Dan yhaa begitulah.

Kemudian nampak di parkiran. Ada alat pendekteksi GPS. Alat itu dipasang Ko Ye Rim di mobil suaminya. Dan ia sedang galau di rumahnya. Galau sambil mendengarkan musik klasik dan menonton gps suaminya yang terparkir di sebuah hotel.

***

Suami Ko Ye Rim lagi ada kesibukan dengan Sun Woo.

Tanpa kata. Gerakan demi gerakan. Pantaslah drakor ini masuk untuk usia 19 tahun ke atas. Wkwkwkwkwkkwk.

Suara biola pun makin serem guys.

***

Lee Tae Oh dan anaknya sedang nonton TV.

Tbtb ada Da Kyung datang bertamu.

***

Tae Oh menarik Da Kyung. “Kenapa ke sini? Kenapa kamu tidak meneleponku.”

“Kita putus.”

“Kejadian kemarin di luar kendaliku. Tenanglah.”

“Aku sudah menyingkirkan bayi itu.”

“Apa?”

“Kamu senang? Kita tidak perlu bertemu lagi, bukan?”

Da Kyung pun pergi membawa mobilnya. Naaahhh gimana? yang satu mau udahan? Yang satu baru dimulai? Terlebih dengan pria beristri?

***

“Kamu sudah mau pergi? Aku harap bisa melakukannya sekali lagi.” Ucap Je Hyuk.

“Aku harus bersiap untuk kerja.”

“Ini pukul 04.00.”

“Aku punya keluarga.”

Je Hyuk tertawa. “Astagaa, kamu merusak suasana.”

“Kamu yang akan memberi tahu Ye Rim atau aku?”

“Soal apa? haruskah aku memberi tahu Tae Oh?”

“Jika kamu mau, silakan.” Ucap Sun Woo. Waaahhh ni ahjumma pikirannya nggak ketebak. “Tapi, kamu tidak berniat pisah dengan Ye Rim.”

“Jika ingin membalas dendam, balaslah Tae Oh.”

“Wanita setia bukannya tidak tahu cara berselingkuh. Mereka menahan diri karena yakin saling percaya sebagai pasangan itu penting, itu sebabnya lebih baik kamu berhenti hidup seperti ini. bawakan aku laporan akun perusahaan T.O Entertaiment. Serta rekening pribadi Lee Tae Oh. Cari semuanya dan serahkan kepadaku.”

“Apa kamu mengancamku sekarang?” ucap Je Hyuk.

“Ya.”

Sun Woo pun tersenyum.

***

Sun Woo ingat ucapan pasiennya yang lehernya gatal. “Jangan berusaha sendirian. Carilah bantuan profesional.” Je Hyuk orangnya. “Aku menemukan ini di restoran pada hari ulang tahun suamimu.” Memory diberikan. “Ini akan membantumu.”

Daebaakkk daebakkkk…

****

Awalnya rekaman video wajar aja. Ada anak-anak yang makan.

Kemudian merekam semua percakapan Da Kyung dan Lee Tae Oh sampai mereka kisseu. Rekaman agak jauh. Tapi masih jelas.

Kali ini Sun Woo menemukan bukti yang bisa digunakan.

****

Sun Woo nampak keluar dari hotel.

“Putraku, rumahku, dan hidupku. Aku tidak akan kehilangan apa pun yang menjadi milikku. Aku akan menyingkirkan Lee Tae Oh dalam hidupku.”

Dan bersambung…

Potongan episode selanjutnya di sini. Kali aja penasaran. klik di sini.

klik di sini untuk episode 5 bagian 1.

Komentar Mimin di marihhhhh….

Cuy… drama ini bukan hitam dan putih. Semuanya nggak ada akhlak. Kkkwkwkwkw.

Masing-masing punya ego yang nggak tahu diri. Makanya saya bilang, VIP nggak ada apa-apanya sama drama ini. di sini Sun Woo juga main edan, malah dengan suami teman dan tetanggannya sendiri.

Makin komplekslah masalah.

Kemudian, ada dokter (psikiater baru) yang ketemu Sun Woo di hotel. Wwhhh nanti tugasnya apaan ya?

Da Kyung malah minta putus guysss… waaduhhhhhh…. blank saya ke depannya. Nggak bisa nebak sama sekali.

Gimana? dramanya edan bukan? lumayan emang buat menghibur aktivitas kalian yang baring sana baring sini. biar jantungnya olah raga. wkwkwkwk.

karena apa? sumpah deh lihat berita bikin kesel. mending kesel sama drama aja. jelas fiksinya, daripadanya kesal dengan berita Hoax bukan?

oh yaa. ingat yaa. sinopsnys di besokpagi.com.

 

9 thoughts on “Sinopsis The World of the Married Episode 4 Part 9

  • 06/04/2020 at 10:03 am
    Permalink

    Mangat min lanjutkan tks udh up

    Reply
    • 06/04/2020 at 11:05 am
      Permalink

      blm ada kak. minggu depan adanya

      Reply
  • 07/04/2020 at 11:45 am
    Permalink

    Sangat edan wkwkwk….
    Beneran bukan drama hitam dan putih

    Reply
  • 07/04/2020 at 1:58 pm
    Permalink

    lanjut terus kak bikin sinopsisny..
    drama yg menguras emosi.. sport jantung euy..

    Reply
  • 09/04/2020 at 4:13 am
    Permalink

    terima kasih atas sinopsisnya, aku baca disini saja deh, gak berani nonton. Ditunggu ya kelanjutannya..

    Reply
  • 21/04/2020 at 7:54 pm
    Permalink

    Aku penggemarmu kak.. selalu ngakak sendiri kalo baca sinopsismu.. apalagi pas bahas wikwik

    Reply
    • 21/04/2020 at 8:02 pm
      Permalink

      otakmu kak 🤣🤣🤣

      Reply
  • 14/05/2020 at 9:02 pm
    Permalink

    Jadi sun woo sama je hyuk beneran ngelakuin “itu” di hotel??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!