Sinopsis The World of the Married Episode 5 Part 1

Sinopsis The World of the Married Episode 5 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sampai sejauh ini yaaaa…

Perhatian dulu guys. Untuk yang pengen tahu rekomendasi drakor tentang perselingkuhan silakan baca di sini ya.

Untuk drama ini tayang di korea jumat dan sabtu malam. Sampai di kita-kita hari sabtu dan minggu sore. Nah, karena proses ketak ketik sana dan sini. Biasanya nanti update mimin malam dan esok paginya. Kenapa lama? Karena panjang guys. 1 episode 1 jam 30 menit. Jadi, mohon kesabarannya. Saya juga mencoba kasih yang terbaik kok.

***

Sun Woo nampak mengenakan baju pengantin. Ia nampak ada di ilalang. Tak lama muncul Dajjal. Eh maksudnya Lee Tae Oh.

Ada suara kebohongan Tae Oh berkata. “Aku Lee Tae Oh, bersumpah untuk mencintai dan menghormati Ji Sun Woo sepanjang sisa hidupku.”

Dan cuplikannya Sun Woo lagi wik-wik sama Je Hyuk.

“Aku tidak akan pernah berbohong apa pun kondisinya.” Ucap Tae Oh.

“Aku tidak akan pernah berbohong apa pun kondisinya.” Ucap Sun Woo membalas.

“Sun Woo, kamu tahu kamu adalah satu-satunya dalam hidupku, dan yang lainnya adalah wit kates bukan?” (wit kates adalah pohon pepaya). Mian, saya tuh kesel sama janji-janji manis diabetes gini. Terus saya harus nulis ulang gitu. MAAAAAPPP PARAA PEMBACAAAA. BELUM APA-APA SAYA SUDAH KEZAAALLLL.

Dan cuplikannya adalah Tae Oh yang curi-curi untuk grapa grepe tangannya Da Kyung.

“Tolong jangan membohongiku.” Ada suara Sun Woo.

“dan aku akan selemanya tetap jujur.”

“Dan aku akan tetap jujur.” Ucap Sun Woo.

“Aku bersumpah.” Ucap Lee Tae Oh.

Cuplikannya dia wik wik sama Da Kyung.

Dan Sun Woo sama Je Kyung.

Ada suara Sun Woo berkata. “Semua kata-kata itu tidak ada artinya.”

***

Di rumah. Lee Tae Oh galau karena Da Kyung nggak jawab teleponnya. Ia mengsms. “Da Kyung Ah… tolong jawab teleponmu. Apakah kita benar-benar akan putus seperti ini? bisakah kita bertemu dan bicara?”

****

Sun Woo berkata. “Janji… menghormati…cintaa…. aku tidak ahu bahwa kami bertekad untuk saling melindungi. Karena, sekarang tidak ada yang tersisa di antara kita.”

Nampak Sun Woo pulang dengan taxi.

Di tempat lain. Ko sedang duduk dalam kegelapan. Ia terus melihat gps ponselnya dan suaminya masih di hotel.

Hingga panggi mulai menjelang. Kayak jam setengah 6 pagi WIB.

Nampak suara taxi. Ko mendengar itu. Di luar rumahnya, Sun Woo baru saja sampai.

Ko menatap dari jendela seperti biasa.

****

Nah padahal waktu korea masih jam 6. 20. Lee Tae Oh gelisah kayak bocah popoknya udah penuh. Ia melihat jam.

***

Sun Woo sendiri malah tiduran di sofa. Ia nampak selonjoran.

Tae Oh melihat sepatu istrinya yang ditaroh tidak pada tempatnya. Tae Oh mendekat dan melihat ponsel istrinya.

Ponsel tidak dikunci. Dan ada semacam tagihan. Ibarat kata tagihan grab guys. Dari Buzzhill Hotel menuju kota Gosan.

Langsung Lee Tae Oh melihat istrinya. Ost udah kayak musik mau perang.

***

Waktunya makan pagi guys.

Sun Woo rambutnya masih basah dan langsung bikin kopi.

Hening. Nggak ada kata satu sama lain.

“Kapan kamu pulang?” tanya Tae Oh.

“Waktu fajar. Kami tidak bertemu dalam waktu yang lama. Makanya, punya banyak hal untuk dibicarakan.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!