Sinopsis The World of the Married Episode 5 Part 11

Sinopsis The World of the Married Episode 5 Part 11 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti. Mian juga, dramanya panjang dan saya buat lumayan komplit. Jadi agak panjang ya.

Umh berkata. “Da Kyung. Da Kyung Ah…..”

Tae Oh pun menggeleng pada Da Kyung.

Sun Woo lanjut makan dong. “Lihat? Dia melarikan diri seperti pengecut. Seperti itulah Tae Oh. Kamu menjilat pria kesukaanmu dengan berlutut.”

Yeo marah. “Bagaimana kamu memperlakukan putriku!!!!”

“Kamu seharusnya mengajari putrimu untuk lebih berhati-hati. Dia seharusnya tidak menyentuh lelaki dari suami orang lain. Dia seharusnya tidak mendekati pria yang sudah punya anak. tidak peduli bagaimana kamu menyukainya.”

Da Kyung baru pergi dua langkah dan ia berhenti.

“…. kamu hanya orang yang mengerikan yang memecah keluarga orang lain.”

“dasar gila!!!” Da Kyung mendekati Sun Woo. Sun Woo kepalanya dipukul. “Kamu benar-benar gila.”

“Hentikan itu!!!” Teriak pak Yeo.

Da Kyung duduk di pojokan sambil menangis.

“Sekarang. Silakan pergi.” Ucap Pak Yeo.

“Ketua Yeo…”

“Tutup mulutmu…!!”

Sun Woo benerin rambut gitu guys. Mencoba woles. “Terima kasih makanannya samunim.”

Suara menyeramkan…

Sun Woo pun berjalan dengan percaya diri.

Da Kyung menangis dan senderan sama tembok. Kalau aku jadi temboknya. Nggak akan mau.

****

Je Hyuk berjalan di lorong.

Sampai di kamar itu kembali.

****

Sun Woo berjalan dan Tae Oh teriak. “Ji Sun Wo!!!!! Apa kamu  harus melakukan ini? apa kamu datang ke sini untuk membuat keributan?”

“Itu sebabnya aku memberimu kesempatan untuk berterus terang. Kamu melarikan diri setiap saat. Rexona aja setia setiap saat kok. Apa kamu menyalahkanku sekarang?”

“Apakah kamu serendah ini? apa kamu senang membuat semua kekacauan ini? apa itu membuatmu senang?”

“Ini hanyalah permulaan. Masih banyak hal harus dilakukan.”

“Apa lagi yang kamu lakukan?”

“Cerai. Jangan pikir untuk melihat Joon Young lagi.”

“Dia anakku!!!” Teriak Tae Oh.

“Beraninya kamu mengatakan itu? Saat kamu bersenang-senang dengan wanita lain, seharusnya kamu sadar untuk tidak pernah melihat putramu lagi.”

“Baik. Aku akui itu kesalahanku. Aku tidak bisa menahannya. Tapi aku tidak pernah berniat meninggalkan keluargaku. Apa jatuh cinta itu dosa?”

“Apa? cinta?”

“Semuanya sudah selesai. Jika kamu tidak melakukan hal semacam ini, investasi dan Da Kyung…akan diselesaikan dengan baik.”

Sun Woo berkaca-kaca. “Aku bobo dengan Je Hyuk.”

“APEE?”

*****

Je Hyuk sudah dandan dan masuk ruangan.

Eng.

Ing.

Eng…

Senyumnya memudar. Ia melihat Ko Ye Rim.

****

“Aku bobo dengan Je Hyuk.”

“Apa kamu ingin balas dendam? Jadi, itu sebabnya?”

“Ya. awalnya, aku ingin balas dendam. Tapi, rasanya enak saat melakukannya.” wkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkkw gilaaa nih ahjumma, totalitas abisss. “Saat aku melakukannya denganmu, nggak ada rasanya.”

HAAAHHH SUKAAA NIHH KALIMATNYA!!!!

“Bagaimana kamu bisa melakukan ini kepadaku? Apa kamu sudah edan? Je Hyuk adalah temanku!!!! Bagaimana kamu obob dengan lelaki lain?”

“Apa masalahnya? Apa kamu marah?” Sun Woo mendekat pada Lee Tae Oh. “Itu membuatmu jijik? Apa pengkhianatan membuatmu gila? Apa pun yang kamu rasakan saat ini. jangan pernah melupakannya. Karena itulah yang aku rasakan.”

****

Ko Ye Rim mulai beranjak dari kursi. Ia melihat Je Hyuk.

****

Sun Woo sudah menangis.

Bersambung….

*luar biasa dramanyaaa gesssss….

Di sini preview episode 6 yaaaa. Komen juga di sana.

klik di sini untuk episode 6 part 1

11 thoughts on “Sinopsis The World of the Married Episode 5 Part 11

  • 11/04/2020 at 9:27 pm
    Permalink

    Wkwkwkwk lelaki model gini mah ditakol jg g cukup author sabar bgt y nontonnya kaya klo aku yg nonton hadeuhh lambaikan tangan deh g kuat mksh udh up sinopsisnya membantu bgt klo yg tema2 gini enakan baca entar darting klo lsg nonton. Terakhir liat tema2 selingkuh gini pas the last empress ditonton hadeuh bawaanya kaya pengen nyakar si pelakor+peha😆😂 -lol- pokoknya mksh udh bikinin sinopnya mantul

    Reply
    • 11/04/2020 at 10:13 pm
      Permalink

      makasih juga kak 😃

      Reply
  • 13/04/2020 at 5:53 am
    Permalink

    sinopsisnya daebak sekali, sangat detail dan jelas, ditambah ada cuplikan2 gambarnya. Wahhhhh!! Saya emang dari awal gak berniat nonton drama ini, karena yakin bakal makan ati dan emosi sendiri nontonnya. Pas banget ketemu sinopsis yang DAEBAK ini. Thank you so much!!

    Reply
    • 13/04/2020 at 6:29 am
      Permalink

      terima kasih sudah mampir kak

      Reply
  • 13/04/2020 at 10:26 am
    Permalink

    Gilaaaak tae oh pengecut banget, langsung melempem pas aibnya dibuka istrinya.

    Reply
  • 13/04/2020 at 10:28 am
    Permalink

    Gilaaak tae oh pengecut banget, langsung melempem pas aibnya dibuka istrinya wkwkw greget bgt nontonnya

    Reply
    • 13/04/2020 at 10:30 am
      Permalink

      selamat geregetan

      Reply
  • 21/04/2020 at 10:45 pm
    Permalink

    Duuhh sunwoo kok ngaku sih kalo udah wikwik.. tp gmn lagi, dia dendam

    Reply
  • 06/05/2020 at 10:11 am
    Permalink

    Dear mimin….
    Tulisan nya lucu…sy nonton sambil baca sinopsis ny… Gemes jg knp sun woo main bersih aja yaa… Malah maen si ganteng bpk nya upil….😅😅

    Reply
    • 06/05/2020 at 10:19 am
      Permalink

      bapaknya Upil di Crash Landing on You. ni bapak2 laku aja, dimana-mana sering lihat 🤣

      makasih kak sudah mampir

      Reply
  • 12/05/2020 at 10:04 pm
    Permalink

    tengkyu. semangat terus nulisnya ya. saya males download filmnya. kalo ada yang baca. pilih yang baca dulu soalnya irit kuota. hahaha thanks…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!