Sinopsis The World of the Married Episode 6 Part 4

Sinopsis The World of the Married Episode 6 Part 4 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti sejauh ini di besokpagi.com yaaa…

Yeepppp gimana? kalian sudah jadi gunung api? Masih panjang perjalananya. Dan kalian harus tahu 1 episode udah kayak kereta. Sebab 1 jam setengah. Bukan yang 1 episode 30 menit guys. Jadi, mian kalau mimin potong banyak. Kalau nggak gitu, takut nggak kuat webnya gara-gara kebanyakan foto disisipin.

Pengacara bicara di telepon. “Jika itu dimulai malam hari, itu bisa suamimu.”

“Kenapa dia melakukan hal seperti itu?”

“Jika reputasimu hancur, itu akan membuat posisi suamimu dalam posisi yang menguntungkan. Kamu bilang dia tidak mau menyerah pada hak asuh anak.”

****

Joon Young ada di sekolah bareng No Eul.

“Jadi, dengan siapa kamu akan tinggal?” tanya No Eul. “Kamu masih belum bisa memutuskan?”

Marah dong… “Berhenti bersikap menjengkelkan.”

***

Lee Tae Oh nampak turun dari apartemen Da Kyung dengan brbr.

“Aku harus pergi ke kantor.”

“Aku akan berbicara dengan Ayah agar dia mau berinvestasi padamu.”

“Ini bukan waktu yang tepat untuk bicara soal uang. Pimpinan bahkan tidak setuju soal hubungan kita. Saat ini, aku akan mengurus apa-apa yang mendesak.”

Da Kyung menarik tangan Tae Oh. “Cepatlah bercerai.”

“Aku harus mencari pengacara agar membelaku. Aku tidak akan membiarkan Sun Woo mendapatkan apa yang dia inginkan.”

“Kenapa kamu tidak bisa melepaskan putramu?”

“Karena dia adalah putraku.”

“Lalu kenapa? Apa yang kamu rencanakan dengan dia?”

“Dia akan tinggal bersamaku.”

“Bagaimana dengan bayi kita? Bagaimana kamu mengharapkanku untuk menanggung anakmu?”

“Aku akan membereskannya oke?” Lee Tae Oh mengeraskan suaranya.

Si berengsek pacarnya Nona Min turun.

“Hei, kalian berdua!! Di mana Min Hyun Seo?”

“Kenapa kamu bertanya tentang Unnie padaku?” ucap Da Kyung. “Aku tidak tahu di mana dia.”

“Kalian bukanya biasa bicara satu sama lain sepanjang malam? Dan sekarang, kamu bertingkah seolah tidak mengenalnya.”

“Hei.” Ucap Lee Tae Oh. “Mengapa kamu memulai pertengkaran dengan orang asing? Bagaimana kami bisa tahu di mana tetangga kami?”

Si Berengsek turun mendekati Lee Tae Oh.

“Orang asing? Apakah kamu tahu istrimu menggunakan pacarku untuk membuntutimu?”

Tae Oh langsung melongo jelek banget.

****

Kembali ke keluarga Je Hyuk.

“Sekarang apalagi?” tanya Je Hyuk. “Apa kamu ingin bercerai?”

Ye Rim tidak menjawab dan langsung naik tangga.

Ye Rim malah menyiapkan jas milik Je Hyuk.

“Katakan. Kita akan bercerai jika itu yang kamu inginkan.”

“Aku tidak ingin bercerai.” Ucap Ko Ye Rim. “Aku tidak punya pekerjaan atau anak. bahkan aku tidak punya warisan ayahku, aku tidak punya apa-apa.”

“Kamu akan memanfaatkanku karena tidak mendapatkan warisan jika kita bercerai?”

“Aku bilang tidak bercerai bukan berarti aku memanfaatkanmu.” Ko Ye Rim memberikan kemeja dan langsung dilempar Je Hyuk.

“Apa yang kamu inginkan?”

“Aku tidak peduli bagaimana perasaanmu. Lakukan yang terbaik sebagai seorang suami. Dan aku mau kita bekerja sama untuk mendapatkan anak.”

“Oke. Aku akan berhenti bermain dengan wanita lain. Sebagai gantinya, aku tidak mau punya anak.”

****

“Siapa pasienku selanjutnya?” tanya Sun Woo pada perawat.

“Tidak ada dok. Yang lain membatalkan janji temu mereka.”

Lanjut ke bagian 5 klik di sini yaaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!